Part 5 ~ Profound Sorrow
Chrish POV
Keluarga Mr. Trainor sudah berkumpul dan keluarga dari Kak Eric juga datang. Menunggu peti itu keluar dari rumah sakit. Keluarga Mr. Trainor sudah mempersiapkan pemakamannya, semua sudah di urus.
Aku melihat wanita itu dengan mata sembabnya dalam pelukan Felixia. Aku masih memangku Rae dia juga menangisi Kakeknya dan melihat Clara menangis membuatnya ikut menangis.
"Sayang, jangan menangis. Kakek tidak suka melihat Rae menangis." Aku menghapus air mata anak lelakiku.
Hari ini aku tidak masuk kantor, semua karyawan ku yang mengenal Clara sudah datang di rumah Mr. Trainor begitu juga dengan karyawan Mr. Trainor.
Peti akan di bawa ke rumah Mr. Trainor agar bisa mnenunggu dari pihak keluarga dari Mr. Fabiano langsung di kebumikan.
Clara mengganti bajunya dia telah mandi, aku juga ingin mandi agar badanku menjadi segar aku tak mau karyawanku tahu aku belum mandi. Aku menitipkan Rae pada Kak Elisa dan Erika, aku menumpang mandi di rumah Joe dan meminjam pakaian berkabung dari Joe.
Pihak dari keluarga papah clara telah tiba, aku melihat mereka memeluk Clara tapi tidak dengan lirikan mata keluarga papah clara kepada mantan istrinya. Ya mungkin karena perceraian mereka.
Akhirnya jasad Mr. Fabiano telah di kebumikan Clara menangis kembali dalam pelukan Felixia. Aku mengendong Rae yang memelukku erat berjalan di belakang Clara.
Pemakanan telah selesai, keluarga kak eric sudah pamit pulang. Tersisa keluarga Mr. Fabiano dan Mr. Trainor.
"Kalian bermalam di rumah kami saja." Ucap Mr. Trainor kepada pihak papah Clara.
"Ah tidak kami akan ke hotel saja takut merepotkan kalian." Ucap wanita paruh baya yang kurasa dia adalah kakak dari Mr. Fabiano.
"Tante, menginap ke rumah clara saja, masih ada kamar satu." Ucap Clara.
"Baiklah clara." Ucap wanita itu kembali. Mr. Trainor tersenyum pada Clara.
"Kalau begitu mari kita pulang dan beristirahat, dan kurasa Mr. Fabiano sudah istirahat dengan tenang." Ucapku.
Aku mengantarkan Rae dan Clara dengan mobil ku. Pihak keluarga Mr. Fabiano telah disiapkan mobil dari Mr. Trainor. Dan keluarga Joe telah pergi.
Sesampai di rumah Clara keluarga pihak Mr. Fabiano terdiri dari 3 orang sepasang suami-istri dan anak ketiga mereka. Aku tahu dari Clara.
"Clara, aku harap kau jangan terlarut dalam kesedihan aku juga merasakan kesedihan tapi aku tahu dia telah bahagia."
"Iya tante, Clara sayang papah sampai kapan pun."
"Tentu sayang." Mereka berpelukan.
"Clara, aku membawa Rae ke apartement ya." Clara mengangguk.
"Mommy, jangan sedih lagi. Bi sayang mommy dan kakek." Rae memeluk dan mencium Clara, Clara pun membalas pelukan kami.
"Tunggu Clara, tante baru sadar apa kalian sudah menikah dan baby boy ini adalah anak kalian."
"Tante.." Clara ingin menjelaskan langsung aku potong.
"Tante ya dia anak kami. Dan kau sekarang menjadi salah satu neneknya." Aku mencoba bercanda agar Clara tersenyum.
"Benarkah? Kau jahat sekali tak mengundang keluarga kami, apa kau tidak mengenal kami lagi?" celoteh suami dari tante Clara.
YOU ARE READING
Be Mine - You and I
عاطفيةIni lanjutan dari cerita Romance Billionaire dan Fight Love, akhir dari cerita sebelumnya. Baca ya ceritaku teman-teman. terima kasih.