Mari kita bicarakan tentang "mereka"
Ya......mereka adalah hantu. Apa yang ada dibenak kalian jika ada kata hantu? Pasti diantara kalian ada yang mempunyai kelebihan seperti indigo, atau pernah kalian melihat mereka tanpa sengaja.Terkadang mereka ada yang baik, jahil ataupun jahat. Tak jarang aku harus menghadapi aura yang jahat. Lelah....itulah kata untukku, mereka tak henti hentinya mencari perhatian ataupun jahil kepadaku atau kalian pernah mengalaminya.
Suara mereka ada dimana mana. Begitu memekikkan telinga jadi tak heran kalo aku lebih suka memakai headset atau earphone. Terkadang meskipun sudah memakainya, suara mereka mengalahkan lagu yang kuputar.
Lebih banyak mereka ingin bercerita kepada kami sebagai pembelajaran hidup. Tak jarang juga ada yang meminta tolong, tapi tidak pernah kulakukan karena terkadang penuh resiko.
Terkadang aku berpikir mereka lebih cocok dan mengerti perasaanku saat aku curhat kepada mereka. Mereka lebih memberi nasehat yang baik dan terkadang dilusr nalarku. Ada yang disuruh bunuh, santet dan masih banyak lagi. Gila kan!!!
Tapi ingatlah, rata rata dari mereka bila kalian tidak menganggunya mereka tidak akan menganggu kalian. Kecuali yang jahat, jahil dan ada yang mengutus mereka kepada kalian.
percayalah kalau mereka ada...
Kini mereka ada disebelah kalian, belakang, atau mengerubungimu
Menatapmu dengan tatapan kosong dengan senyuman miring
KAMU SEDANG MEMBACA
My Creepy Diary
HorrorKumpulan perjalan kisahku dengan dunia mistis yang tidak akan ada habisnya. Kuharap mereka tidak menghampiri kalian.