Malam hari aku barusan pulang dari rumah sakit. Rasanya kantuk sudah menyergapku. Kuputuskan selesai menata buku, aku akan menyelami mimpiku.
Jam 10 aku sudah dikamar berselancar dunia maya. Untuk memecah keheningan, aku menyalakan mp3ku dengan suara yang tidak santainya.
Sebelum tidur aku memang terbiasa harus mendengarkan lagu. Aku memilih lagu yang memiliki beat cepat. Lama - lama rasa kantukku sudah menghinggapiku.
Jam 01.34 aku sungguh ingin ke kamar mandi. Kusibakkan selimutku dan menuju kamar mandi. Aku memilih kamar mandi depan dibandingkan belakang...ya karena ada sesuatu.
Perasaan tidak enak mulai menyergapku. Kekamar mandi depan harus melewati ruang keluarga. Terdengar suara tv menyala, suaranya bising sepertinya stasiun tvnya sudah tutup. (Pokoknya gitu deh)
Pelan - pelan aku menghampiri ruang keluarga. Kulihat sosok lelaki duduk selonjor disofa panjang menghadap tv. Posturnya seperti ayahku, tapi......
Aku ingat ayahku tidak ada dirumah. Ayahku ada di rumah sakit dan ibuku menemaninya. Jadi aku sendirian dirumah...
Langsung aku berlari menuju kamar lagi. Rasa ingin ke kamar mandi hilang sudah. Kukunci pintu kamarku dan mendekap tubuhku dibawah selimut.
TEK TEK TEKK
Ada yang mengetuk kaca kamarku yang menghadap ruang makan. Aku semakin ketakutan....tubuhku bergetar dibawah selimut.
"Kok belum tidur nduk?"
Suaranya membuatku ingin menjerit ketakutan. Memang seperti ayah tapi terkesan datar. Kupejamkan mata & berdoa berharap bisa tidur secepatnya dan besok kembali seperti biasa.
Pintu kamar dipaksa buka olehnya. Lama - lama aku menangis ketakutan sambil berdoa.
Tanpa kalian sadari.....dia sering melakukan kepada kalian saat kalian semua sudah terlelap tidur. Kuharap pintu kamar kalian kunci agar dia tidak masuk
KAMU SEDANG MEMBACA
My Creepy Diary
HorrorKumpulan perjalan kisahku dengan dunia mistis yang tidak akan ada habisnya. Kuharap mereka tidak menghampiri kalian.