jangan tinggalkan aku dirumah sendirian

668 32 0
                                    

Ini kisah masa laluku yang membuatku agak trauma. Saat itu aku duduk di bangku sd kls 4. Hari itu adalah hari raya dan kedua orang tuaku akan berkeliling ke rumah tetangga.

Sekitar jam setengah 8 mereka keluar menyisakan aku dirumah sendirian. Kakakku semua keluar dan ada juga yang bekerja. Kunyalakan tv dan menonton salah satu acara berbau horror. Awalnya biasa aja sih ngeliatnya tapi...

PETT.....

Kampungku mati lampu termasuk rumahku. Disekitarku tidak ada benda yang bercahaya. Dengan takut aku mencari senter yang ada di meja makan dan itu lumayan jauh.

Sebelum berdiri kulihat ada cahaya kecil...padahal semua keadaan tertutup dan gelap. Kuhiraukan cahaya itu dan menuju meja makan. Saat didepan dapur ada meja dan tanganku meraba raba.

Gotcha!!!

Aku menemukan ponsel ayahku. Dan mulai menyalakan ponselnya untuk menerangi jalanku mencari senter. Pada saat itulah aku melihat sosok bayangan perempuan yahh seperti kuntilanak. Aku diam sambil memandanginya.

Tak ada tanda tandanya dia ingin ngapain. Aku sungguh ketakutan ingin berlari dan berteriak tidak bisa. "MAMAA PAPA HIKS tolong, disini banyak sekali".

Tanpa kuduga posisinnya menjadi kayang. Ehmm kalian tau kayang? Gimana ya jelasinnya ya kita berdiri terus badan kita lipat /? Kebelakang. Dan terlihatlah wajahnya yang menyeramkan.

Wajahnya penuh darah dengan ketawanya yang melengking. Dan pada saat itulah dia berlari kearahku dan aku ikut berlari juga kearah ruang keluarga sambil menangis.

Kutelepon mereka dengan menangis sejadi jadinya. Tidak lama kemudian mereka datang dengan cemas. "Kenapa nangis biasanya gak nangis", ucap ayahku sambil merangkulku.

"Gak papa", gumamku singkat.

Dia masih disini....
Didekatku....
Karena aku menceritakannya....
Kuharap dia tidak ke kalian

My Creepy DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang