Autor:nisa
Gendre:sad,romance
Main chas:cho kyuhyun
Choi sooyoung
Cho seyra(oc)
Cho seyna/cho soohyun(oc)
Song victoria
Seohyun
Xi luhan
Oh sehun
Park chanyeol
Kim seok jin(btob)....Happy reading...
Kyuhyun menatap majalah yang menampilkan berita tentang dirinya,dia tau pasti victoria yang menyebarkan berita ini pada media,dia menampilkan smirk mengerikan miliknya"kau kira aku takut dengan mu vick,aku tidak peduli dengan apa yang akan kau lakukan padaku,lakukanlah tindakan yang kau sukai"ujar kyuhyun dingin dia memilih untuk menelpon donghe manejernya agar mengurus kekacauan yang di buat victoria mantan kekasihnya.
"Yeobseo hyung tolong kau hurus semua kekacauan ini,aku percaya padamu"
"Baiklah kyu aku dan pihak manajemen akan mengurus semuanya,kau tenang saja"
"Ya hyung terimakasih"
"Ya sama-sama kyu"
Clikk...Kyuhyun mematikan ponselnya setelah menghubungi donghe manejernya.
"Bagaimana kabarmu sekarang soo,apakah kau telah melahirkan buah hati kita"ujar kyuhyun lirih dia menatap photo sooyoung dengan sendu terlihat kesedihan yang sangat dalam dari matanya.
********
Changmin menggendong salah satu bayi perempuan,buah hati sooyoung putri yang berhasil di lahirkannya tentunya dengan penuh perjuangan."soo siapa nama putrimu ini"ujar changmin menatap putri cantik di gendongannya"dia choi seyna"ujar sooyoung melirik putri cantiknya,putrinya di gendongan changmin"dan dia choi seyra"ujar sooyoung menatap putrinya yang berada dalam pelukannya dia tersenyum lembut pada kedua putrinya"nama yang cantik"ujar changmin menatap sooyoung lembut"eomma berjanji akan menjaga kalian"ujar sooyoung melirik seyra dan seyna yang mulai tertidur pulas di gendongannya dan di gendongan changmin"mereka cantik seperti dirimu"ujar changmin sooyoung mengangguk"karena aku eommanya shim"ujar sooyoung menatap changmin sedangkan changmin terkekeh melihat tingkah sooyoung yang mulai kesal.
*******
Kyuhyun memutuskan untuk pergi ke amerika,dia ingin menenangkan dirinya di sana,dia juga memutuskan untuk berhenti dari dunia entertaiment yang telah membesarkan namanya,mungkin dia akan mencoba bergelut di dunia bisnis seperti ayahnya,dia akan meneruskan perusahaan keluarganya"kyu jaga dirimu baik-baik,jangan lupa kabari aku bila kau sudah sampai di sana oke"ujar donghe menepuk pundak kyuhyun sahabatnya"tentu hyung,kau juga jaga dirimu baik-baik di sini ya,aku pergi"ujar kyuhyun dia tersenyum tipis kearah donghe,kemudian berjalan meninggalkan donghe dan masuk keruang tunggu pesawat tujuan amerika"selamat tinggal seoul"bisik kyuhyun kemudian pergi meninggalkan donghe yang masih setia memperhatikannya"kita bertemu lagi nanti kyu"ujar donghe lirih memperhatikan punggung kyuhyun yang mulai menjauh.
********
Setelah 5 hari di rumah sakit akhirnya sooyoung di perbolehkan pulang kerumahnya,sooyoung terus tersenyum melihat tingkah putrinya yang berada di gendongannya dan di gendongan changmin.
"Kau sudah siap soo"sooyoung mengangguk,changmin langsung membuka pintu rumah sooyoung yang kebetulan tidak tertutup.
Clekk.."Kejutan!"teriak yonna dan rekan-rekan sooyoung di lestoran.
"Selamat atas kelahiran putri-putri cantik mu soo"teriak taeyon ceria di iringi dengan senyuman hangatnya"aku ingin menggendongnya"ujar yonna antusias"ya kau boleh menggendongnya"ujar sooyoung dengan senyumannya,yonna langsung menggendong putri sooyoung yang berada di gendongan changmin"cantiknya dia sepertiku"ujar yonna dengan senyuman bahagianya"hy yoong dia putriku tentunya dia sepertiku"ujar sooyoung menatap yonna kesal"kau tidak mau mengalah,ayo katakan eomma"ujar yonna mengarahkan tangan kecil seyna ke pipinya"yakk yonna!"teriak sooyoung kesal kearah sahabatnya"kau jangan mencontoh eommamu yang galak itu ya"bisik yonna lirih dia sedikit terkekeh"yoong"ujar sooyoung menatap sahabatnya yang terlihat kekanak-kanakan itu"oppa ayo kita menikah,aku ingin segera menggendong buah hatiku sendiri"ujar yonna menoleh kearah donghe yang asik akan tabletnya"yahh yoong bagaimana kita bisa menikah sedangkan kita belum mempersiapkan apapun,kau kira menikah itu secepat membalikkan telapak tanganmu"ujar donghe sedikit kesal kearah kekasihnya yang mulai kekanak-kanakan"apa kau tidak mencintaiku?"ujar yonna menatap donghe dengan tatapan kesalnya"sudah berapa kali kukatakan aku mencintaimu yonna"ujar donghe berusaha bersikap setenang mungkin menghadapi kekasihnya ini"aku ingin menikah besok!"tegas yonna menatap donghe sedangkan donghe hanya mengusap wajahnya kasar"yoong"ujar donghe berusaha memberikan pengertian pada kekasihnya"kau tau kan.."yonna mulai mengerucutkan bibirnya,dia menyerahkan seyna kepada changmin lalu berjalan meninggalkan mereka semua"donghe oppa kau tau sendirikan bagaimana kelakuan kekasihmu itu,bila dia sudah mengatakan sesuatu keinginannya maka kau harus menurutinya,mau atau tidak mau"ujar taeyon melirik donghe terlihat dia sangat prustasi"aku akan memberikan pengertian pada yonna"ujar donghe dia langsung menyusul yonna kekasihnya yang terlihat sudah kesal padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
eoma appa sarange(kyuyoung fanfiction)
Fanfictionpenderitaan sooyoung di mulai saat dia mengenal cho kyuhyun.. bahkan dia harus menerima kenyataan bahwa dia di usir oleh ayahnya sendiri.. penderitaannya berlanjut saat sooyoung harus kehilangan putrinya.. demi pria yang sangat di cintainya itu, soo...