Autor:nisa(annisa putri)
Gendre:sad,romance,conflik,school
Main chas:cho kyuhyun
Choi sooyoung(alicia choi)
Cho seyra/camelia choi(oc)
Cho seyna/cho soohyun(oc)
Xi luhan
Oh sehun/lee sehun
Kim myungso
Kim seok jin(bts)
seohyun(song seohyun)
Song victoria
Kris wuHappy reading...
8 tahun kemudian....
Seorang gadis nampak tergesa-gesa terlihat dari raut wajahnya yang terlihat sangat panik,maklum saja karena jam sudah menunjukkan pukul 07.15,bisa di tebak gadis itu akan mengalami hukuman di sekolahnya"aiss aku lupa lagi mengatur alaramku hari ini"teriaknya prustasi dia terus menggerutu kesal kepada dirinya, sifat pelupanya tidak pernah hilang dalam dirinya walaupun sang gadis sudah beranjak remaja"soohyun kau tidak sarapan dulu"tawar wanita paruh baya yang di ketahui sebagai neneknya"aku benar-benar telat nenek,aisss
.. aku bisa terkena hukuman di sekolah,aku pergi ya by..."dengan langkah tergesa-gesanya sang gadis tidak memperhatikan langkahnya dan..
Brukkk...
"Auuu...aiss kenapa pagi ini aku selalu sial"teriaknya prustasi dia mengikat tali sepatunya yang terlepas"ck...ck.. putri ku ini selalu ceroboh,kau ini sudah remaja tapi masih terus bersikap bocah 6 tahun"seru seorang pria di sampingnya,pria itu langsung membantu gadis remaja lebih tepatnya putri cantiknya untuk berdiri"yakkk ayah mengapa kau tidak membangunkanku!"teriak sang gadis kesal kearah pria yang berstatus sebagai ayahnya"bagaimana aku bisa membangunkanmu bila pintu kamarmu kau kunci begitu,lagi pula aku telah mengetuk-ngetuk pintumu namun kau tidak membukanya juga,salahkan dirimu sendiri yang tidur seperti beruang yang sedang mengalami hibernasi"ketus ayahnya,sungguh sang gadis ingin menyumpal mulut pedas sang ayah bila sudah menghina dan menjahilinya"ck ... katakan saja kau sengaja tidak membangunkanku karena kau sengaja ingin membuatku telat kan"kesal sang gadis dia menatap sang ayah dengan tatapan tajamnya"ck...kau itukan ceroboh salahkan dirimu yang selalu berpaku pada alaram,seharusnya kau..emb.."sang gadis membekap bibir sang ayah dengan tangannya sendiri"diamlah aku bisa telat,hyyy tuan evil kau harus mengantarku"tegas sang gadis mulai memerintah"minta antarkan pada pria bocahmu saja sana,aku sibuk"tolak sang ayah(cho kyuhyun)dia melipat tangannya di dada"dasar evil!"teriak sang gadis cho soohyun nama gadis itu"bila aku evil kau adalah ratunya!"teriak kyuhyun mulai berdebat dengan sang putri"ohhh... aku lebih terhormat tuan evil aku tidak ingin mendapat panggilan itu"teriak soohyun menunjuk ayahnya"lihatlah jam yang terus bergulir soohyun tik..tok..tik..tok"soohyun menatap tidak percaya pada jam yang melingkar di pegelangan tangannya"yakk ayah kau membuatku lebih parah"teriak soohyun dia langsung berlari menuju mobil bewarna pink kesayangannya.
Kyuhyun tersenyum melihat tingkah putrinya,jika di lihat mereka adalah sepasang ayah dan anak yang selalu bertengkar bahkan terkadang saling menjahili namun di balik semua itu mereka saling menyangi,entah apa yang akan terjadi bila kyuhyun kehilangan putri cerianya itu mungkin dia akan hancur bahkan lebih hancur dari 8 tahun lalu,bagi kyuhyun seyna atau yang kini berubah menjadi cho soohyun adalah dunia seorang cho kyuhyun,obat penyembuh dari kehancuran hidupnya.
*********
Seorang gadis sedang asik memainkan biolanya,wajahnya nan cantik terlihat semakin cantik saat dia memainkan alat musik yang di pegangnya,semua orang yang menonton aksinya terpukau akan penampilannya yang sangat luar biasa.
bait lagu terakhir telah selesai di mainkannya,dia kemudian membuka matanya yang terpejam saat menghayati lagu yang di mainkannya lewat gesekkan biolanya.
"Thank you"sang gadis membungkuk mengucapkan terimakasih atas respon yang luar biasa yang di berikan padanya.
Prokkk...
Prokk...
KAMU SEDANG MEMBACA
eoma appa sarange(kyuyoung fanfiction)
Fanfictionpenderitaan sooyoung di mulai saat dia mengenal cho kyuhyun.. bahkan dia harus menerima kenyataan bahwa dia di usir oleh ayahnya sendiri.. penderitaannya berlanjut saat sooyoung harus kehilangan putrinya.. demi pria yang sangat di cintainya itu, soo...