note:tinggalkan jejak ya guys...
vote and comen yaHappy Reading....
Baekhyun tersenyum melihat Seyra sedang asik memakan sup buatan rumah sakit,dia sedikit tersenyum melihat aksi lucu Seyra yang terlihat malas memakan makanannya,sungguh pemandangan yang begitu unik dari gadis bermata indah itu.
"bila kau malas memakan makanan mu kau tidak akan di perbolehkan pulang,memangnya kau mau di kurung di sini"
Seyra menatap pria berwajah imut itu dia tersenyum tipis membalas senyuman tulus Baekhyun.
"ehmmmm.... sepertinya aku akan berusaha menghabiskannya,kau menjenggukku?,dari mana kau tau aku di sini"
Baekhyun tersenyum dia duduk di kursi pinggir ranjang Seyra.
"Myungso yang menyampaikan bahwa kau di sini..,jadi aku kemari untuk menjengukmu"
Seyra tersenyum dia kembali menyendokkan sup kedalam mulutnya,senyuman Baekhyun tidak pernah luntur dari bibirnya,ini adalah wujud ekspresi hatinya melihat Seyra gadis Hujan yang di carinya selama ini.
"berenti memandangiku seperti itu tuan Baek...,kau membuatku sedikit gugup..."
Baekhyun mengacak surai kecoklatan Seyra gemas,tentu saja Seyra mendengus kesal kearahnya.
"kau mengacak rambutku dasar menyebalkan"
Baekhyun hanya terdiam kemudian dia mengulurkan gantungan kunci berbentuk pusaran angin tepat di depan wajahnya.
"aku mencarinya ternyata ada padamu syukurlah.."
tampa aba-aba Seyra langsung mengambilnya kemudian memeluknya erat.
"sepertinya gantungan itu begitu berarti untukmu nona Cho,apa yang memberikannya seorang pria"
Seyra tersenyum dia menatap Baekhyun kemudian beralih pada gantungan kunci di depannya.
"seorang teman yang memberikannya padaku"
Beekhyun membuka kalung yang selama ini di pakainya dia tersenyum tipis kemudian memperlihatkannya pada Seyra.
"seorang teman juga yang memberikan ini padaku..."
Seyra langsung menoleh kearah Baekhyun dia mengedipkan matanya tanda tidak percaya,dia membingkai wajah Baekhyun dengan telapak tangannya.
"ini benar kau Angin...."
Baekhyun tersenyum dia mengangguk mengiyakan perkataan Seyra,air mata mereka tumpah di pipi putih mereka masing-masing.
Tampa aba-aba Baekhyun menarik Seyra kedalam pelukannya kemudian memeluknya erat.
"aku merindukanmu..."
Seyra membalas pelukan Baekhyun dia memeluk pinggang Baekhyun haru.
"aku juga merindukanmu,Angin"
Tampa mereka sadari di balik pintu rawat Seyra seorang pria memandang mereka dengan tatapan terluka,dia mengepalkan tangannya geram seakan ingin menghancurkan pria yang telah memeluk kekasihnya.
*******
Sehun menatap Air yang begitu tenang di depannya,senyuman tipis menghiasi bibirnya munutupi bahwa dia begitu terluka selama ini,terluka karena cinta yang tidak pernah terbalaskan bahkan kata yang selalu di impikannya selama ini tidak akan pernah terucap dari gadis yang begitu di inginkannya berada di sampingnya.
ironis....
ya Sehun akui dia memang begitu memperhatinkan bahkan patut di kasiani karena begitu mengharapkan Soohyun menjadi kekasihnya dan selalu berada di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
eoma appa sarange(kyuyoung fanfiction)
Fanfictionpenderitaan sooyoung di mulai saat dia mengenal cho kyuhyun.. bahkan dia harus menerima kenyataan bahwa dia di usir oleh ayahnya sendiri.. penderitaannya berlanjut saat sooyoung harus kehilangan putrinya.. demi pria yang sangat di cintainya itu, soo...