Maaf aku terlalu mencintaimu..
.....Happy reading...
Sooyoung meyiapkan makanan untuk kedua putrinya dan suaminya shim changmin,ya sooyoung telah menikah dengan changmin,alasannya sederhana karena dia tidak ingin kedua putrinya menjadi cemohon orang sekitarnya,ya walaupun jauh dalam hatinya dia masih mencintai kyuhyun bahkan selamanya hatinya masih terisi nama seorang pria cho kyuhyun,ya walaupun pria itu telah menyakitinya,dia dan changmin berkomitmen untuk saling menyangi sebagai sahabat bukan mencintai sebagai wanita atau pria.
"Appa seyna ingin ikan bakar itu"seru seyna menunjuk ikan di sebelah changmin"ini makan yang banyak ya chagie"ujar changmin menyodorkan ikan ke piring seyna"seyra kau harus memakan sayur,lihatlah di piringmu tidak ada sayur sama sekali"ujar sooyoung melihat piring seyra yang tidak ada sayur dalam piringnya"eomma seyra tidak suka benda hijau itu,melihatnya saja seyra ingin muntah,benda itu menjijikan"ujar seyra memandang jijik sayuran di sebelah ibunya"seyra sayur itu menyehatkan kau tau,rasanya tidak mengerikan ayo buka mulutmu"ujar seyna menyodorkan sendok berisi sayuran ke mulut seyra"uwekk jauhkan sayuran menjijikan itu dari mulutku!"seru seyra dia mengibas-ngibaskan tangannya pertanda tidak suka.
"Yakkk soo jauhkan sayuran menjijikan itu dari ku!,uwekk aku ingin muntah melihatnya"
"Yakk oppa sayuran ini menyehatkan kau tau ini mempunyai gizi yang sangat baik"
"Aku tidak suka!"
"Cobalah satu sendok saja"
"Tidak!"Sooyoung seakan memutar kembali kenangannya bersama kyuhyun,namun dia kembali mengerjapkan matanya seakan tersadar akan lamunannya"oh ya appa besok libur kan?,itu tandanya kita bisa piknik bersama"ujar seyna ceria dia memandang ayahnya meminta jawaban"ya chagie besok appa libur,kita bisa pergi piknik keluarga apa kau bahagia"ujar changmin lembut"ya tentu seyna bahagia dan sangat senang ya kan seyra"ujar seyna memandang seyra saudara kembarnya"ya itu sudah kegiatan rutin kan princess cerewet menurutku biasa saja kau saja yang berlebihan"ujar seyra dingin dia menatap seyna acuh"dasar alien tampa ekspresi tentu saja itu penting,kita bisa bersenang-bersenang"seru seyna ceria dengan suara cemprengnya yang menglegar
Blep..
Seyra menyumpal mulut seyna dengan sushi yang berada di piringnya"berisik!,kunyah makananmu dan telan"intruksi seyra kepada seyna sedangkan sang adik menantapnya tajam,sooyoung dan changmin menatap tingkah kedua putri mereka dengan senyuman.
"Andaikan kau lihat oppa,putri kita sangat mirip denganmu,bahkan semua sifatmu di warisi dengan sempurna oleh seyra,matamu,hidungmu bahkan senyumanmu sangat mirip dengannya,aku melihat dirimu dalam diri seyra putri kita"bisik sooyoung dalam hati dia terus menatap putrinya choi seyra yang kini berganti marga menjadi shim seyra.********
Kyuhyun menatap apertemen dengan sendu,terbesit kenangan indah bersama seseorang yang sangat dia cintai bahkan bertambah besar sampai detik ini,dia menatap satu figura di atas tvnya,dia sedikit tersenyum tipis menatap photo itu,di phto itu sooyoung terlihat tersenyum bahagia dengan memeluk boneka beruang di pangkuannya tangannya yang lain merangkul kyuhyun dengan mesra"aku merindukanmu soo,sangat merindukanmu"ujar kyuhyun lirih,dia terus menatap satu persatu ruangan apertemennya seperti memutar kenangannya bersama sang pujaan,kyuhyun memejamkan matanya mencoba mengusir bayangan sang pujaan dalam ingatannya namun seakan telah melekat erat dalam pikirannya bayangan itu sulit untuk terhapus dari ingatannya.
Tes...Air matanya perlahan turun membasahi pipinya namun kyuhyun seakan enggan untuk menghapus tetesan air yang keluar dari kedua bola mata indah miliknya.
Persakitan yang dia rasakan semakin menjadi saat penyesalan demi penyesalan terus menghantuinya setiap saat,tampa adanya titik ujung masalah berat yang dia alami sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
eoma appa sarange(kyuyoung fanfiction)
Hayran Kurgupenderitaan sooyoung di mulai saat dia mengenal cho kyuhyun.. bahkan dia harus menerima kenyataan bahwa dia di usir oleh ayahnya sendiri.. penderitaannya berlanjut saat sooyoung harus kehilangan putrinya.. demi pria yang sangat di cintainya itu, soo...