eomma...appa.. sarange(18)

582 33 2
                                    

Happy reading

Luhan menepuk pundak sahabatnya dia melihat Camelia terlihat sangat bahagia,bahkan dia terus tersenyum sepanjang hari"gadis biolaku ini sedang bahagia ternyata,katakan padaku apa yang membuatmu bahagia"Camelia tersenyum manis dia mencubit hidung Luhan gemas"aku bahagia karena saudara kembarku telah tau siapa aku"Luhan mengeryit bingung"kau telah bertemu dengan saudaramu yang hilang"Camelia mengangguk"dia selalu dekat denganku"Luhan tersenyum dia ikut bahagia mendengar sahabat baiknya bahagia"mulai sekarang kau panggil aku Seyra nama asliku oke"Luhan terlihat kebingungan dengan gadis di depannya"Seyra ya bukan Camelia karena namaku adalah Seyra"Luhan mengangguk dia mengacak surai kecoklatan Seyra"aku ikut bahagia untukmu"Seyra tersenyum"terimakasih"Luhan menatap bingung"untuk?"Seyra membingkai wajah Luhan dengan kedua telapak tangannya.

Chu...

Seyra mengecup bibir Luhan sekilas namun sangat lembut"karena kau telah hadir dan menemaniku di saat aku membutuhkan seseorang untuk menampung keluh kesahku"Luhan membeku dia tidak percaya dengan apa yang di lakukan Seyra padanya"aku duluan Luhan"Seyra melangkah mendahului Luhan dia tersenyum di setiap langkahnya"Luhan terimakasih karena membuatku merasakan  cinta"bisik Seyra dalam hati sedangkan Luhan hanya mampu tersenyum dia terus meraba bibirnya,seakan ciuman itu masih sangat kerasa di bibirnya.

*******

Sehun dan Soohyun termenung di dermaga,mereka sering kesana dulu waktu mereka kecil,mereka duduk berdua menunggu matahari terbenam"kau sadar tidak Sehun cinta menghancurkan  persahabatan kita"Sehun menatap Soohyun tajam"jadi menurutmu aku mencintaimu adalah sebuah kesalahan begitu"Soohyun menggenggam tangan Sehun"bukan begitu Sehun,maksudku"Sehun melepaskan genggaman tangan Soohyun"aku tidak bisa melupakan dan melepaskanmu Soohyun tidak akan pernah bisa,walaupun aku tidak bisa bersama denganmu tolong izinkan aku mencintaimu,jangan menghindariku atau pergi menjauh dariku"Soohyun hanya dapat menunduk menahan tangis seandainya dia bisa menempatkan nama Sehun di hatinya namun dia tidak bisa,Sehun mengangkat dagu Soohyun kemudian..

Chu...

Sehun mengecup bibir Soohyun lembut menyalurkan apa yang memenuhi hatinya,semua menyatu menjadi kata cinta yang mengalir begitu tulus untuk satu gadis bernama Cho Soohyun,pria itu merasa ada sesuatu yang aneh menyentuh hatinya,entahlah dia tidak mengerti apa artinya,ciuman pertama terkesan hangat di bibirnya membuatnya merasa menghangat,Sehun melepaskan ciumannya perlahan"maafkan aku"Soohyun mengeleng lemah dia menatap Sehun,pria itu terlihat menahan kesedihan yang begitu dalam di balik mata tajamnya"tidak Sehun kau tidak bersalah sedikitpun"Sehun menundukkan wajahnya"aku mengerti perasaanmu"Soohyun menepuk pundak sehun dia tersenyum tipis mencoba menghibur pria bermarga Lee itu.

*******

Sooyoung tidak tau kemana Kyuhyun membawanya,namun yang dia rasakan angin lembut begitu lembut menyapanya,sangat tercium wangi harum bunga di sekitarnya"Kyu kemana kau membawaku?"

"Kesuatu tempat yang sangat bersejarah bagi kau dan aku"Sooyoung terlihat bingung dia berusaha berfikir"sekarang dalam hitungan ke tiga buka matamu"intruksi Kyuhyun.

1...

2...

3...

Sooyoung perlahan membuka matanya,setelah membuka mata dia begitu takjup melihat pemandangan di depannya yang di dekor begitu romantis oleh Kyuhyun,Sooyoung menatap Kyuhyun tidak percaya dengan apa yang di lihatnya.

"Aku bukanlah pria yang sempurna untukmu..
Aku bukanlah pria yang selalu memperlakukanmu dengan istimewa..
Aku bukan pria romantis yang selalu memanjakanmu dengan puisi,bunga,coklat atau perhiasan mewah..
Aku bukanlah pria baik yang mengataskanmu di atas segalanya,menghormatimu bahkan melindungimu..
Aku hanyalah pria brengsek, pria tidak bertanggung jawab bahkan pria yang selalu membuatmu terluka dan sulit di dalam hidupmu..
namun kini izinkan pria brengsek,pengecut ini memperbaiki semua yang telah dia hancurkan di masa lalu,izinkan pria pengecut ini berada di dekatmu sampai kau menutup mata untuk terakhir kalinya..
izihkanlah pria bernama Cho Kyuhyun ini memperbaiki kesalahannya dan mengulang semu hal indah saja bersama Choi Sooyoungnya...."

eoma appa sarange(kyuyoung fanfiction) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang