Autor:nisa
Gendre:sad,romance,conflik
Main chas:cho kyuhyun
Choi sooyoung
Cho seyra(oc)
Cho seyna/soohyun(oc)
Xi luhan
Shim changmin
Song victoria
Seohyun
Im yonna
Kim seok jin (bts)
Park chanyeol
Oh sehun
Note:tinggalkan jejak yaHappy reading
Sooyoung akhirnya sampai di busan dia membuka pintu sederhana itu dengan hati-hati,mulai hari ini dan seterusnya dia akan tinggal di busan daerah kecil di korea"ada yang bisa saya bantu lagi nona"sooyoung menggeleng lemah"kau bisa kembali ke seoul ahjussi kim"perintah sooyoung kepada supir peribadi keluarganya"baiklah nona"ujar supir kim patuh diapun mulai masuk mobil kemudian meninggalkan rumah kediaman sooyoung.
"Nah agi mulai hari ini kita tinggal di sini,kita akan berjuang bersama-sama"ujar sooyoung mengelus perutnya yang masih rata"eoma berjanji akan melakukan yang terbaik untukmu"ujar sooyoung seiring dengan turunya air mata di pipi sooyoung
******
Sutradara kim terus berteriak pada salah satu artisnya,ya bagaimana tidak mereka sudah mengulang adegan ini berulang-ulang,membuat para kru terus menghela nafas lelah pada aktor berbakat mereka"baiklah kita istirahat dulu"intruksi sutradara kim,jelas sekali kekesan yang sangat dalam dari raut wajahnya,para kru menurut mereka juga butuh istirahat.
"Kyu kau tidak seperti biasanya,kuperhatikan akhir-akhir ini kau terlihat sangat kacau,fokusmu juga sangat berantakan,apakah kau ada masalah?"ujar manajer kyuhyun lee donghe sekaligus sahabat dekatnya"ya aku sedang tertimpa masalah yang sangat berat,bahkan membuat ku sulit untuk berfikir"ujar kyuhyun lesu,terlihat dia sangat putus asa"minumlah dulu"ujar donghe dia menyodorkan minuman kearah kyuhyun"terimakasih hyung"ujar kyuhyun mengambil minuman dari tangan donghe kemudian meneguknya sampai habis"jadi apa masalah yang mengganggu fikiranmu?,ceritakanlah padaku agar aku bisa tau,mungkin aku bisa membantumu kyu"ujar donghe dia menatap kyuhyun,terlihat sekali kyuhyun sangat terpuruk sekarang"aku tidak tau harus memulainya dari mana"ujar kyuhyun lirih,donghe menepuk bahu kyuhyun pelan berusaha memberi ketenangan"aku telah menghamili seorang gadis hyung"ujar kyuhyun akhirnya tatapannya tetap kebawah entahlah mungkin dia lebih tertarik melihat keramik bewarna coklat di bawahnya dari pada melihat lawan bicaranya"kau menghamili victoria"ujar donghe menebak gadis yang di maksud kyuhyun setaunya hanya victorialah gadis yang sering bersama kyuhyun"tidak bukan victoria namun dia adalah sasaeng fensku"ujar kyuhyun lemah,donghe memandang tidak percaya dengan apa kalimat yang terlontar dari bibir kyuhyun"gadis yang sering mengikutimu?,gadis SMU itu yang kau maksud kyu"ujar donghe mencoba memastikan,kyuhyun mengangguk lemah"kau telah membuatnya kehilangan masa mudanya kyu"ujar donghe pelan sungguh dia sangat kesal dengan tingkah bodoh dari kyuhyun"ya aku bajingan hyung,aku seorang bajingan yang tega mengambil mahkota gadis polos seperti dirinya,setelah aku mengambil kehormatannya dengan seenaknya mulut kurangajar ini mengatakan kalau dia wanita jalang,aku juga menyuruhnya menggugurkan benih yang tertanam dalam perutnya"ujar kyuhyun seiring dengan air mata di pipinya,inilah sisi lemah seorang cho kyuhyun yang baru terlihat di mata donghe"kau harus menyelesaikan masalahmu kyu,perbaikilah semua yang telah kau lakukan,minta maaflah padanya kyu,karena dia pasti sangat sulit sekarang,apalagi dia sedang mengandung anakmu kyu"nasehat donghe pada sahabatnya,kyuhyun mengusap wajahnya kasar"aku tidak tau dia di mana sekarang hyung"ujar kyuhyun lemah,terlihat keputusasaan di sana"aku mengerti posisimu kyu,masalah yang kau pikul ini pasti sangat berat"ujar donghe menepuk pundak kyuhyun menguatkan sahabatnya"terimakasih atas semangatmu hyung"ujar kyuhyun lirih dia sedikit menyunggingkan senyumannya walaupun terkesan di paksakan.
******
Sooyoung akhirnya di terima kerja di salah satu kafe yang terkenal di busan,kafe sederhana bernama white rose cukup unik bukan namanya,karena pemilik kafe itu sangat menyukai bunga rose putih,di dalam kafe tersebut di dominasi dengan warna putih dan walpapernya tentu saja bergambar bunga rose putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
eoma appa sarange(kyuyoung fanfiction)
Fanficpenderitaan sooyoung di mulai saat dia mengenal cho kyuhyun.. bahkan dia harus menerima kenyataan bahwa dia di usir oleh ayahnya sendiri.. penderitaannya berlanjut saat sooyoung harus kehilangan putrinya.. demi pria yang sangat di cintainya itu, soo...