Sinar matahari membangun kan ku pagi ini atau lebih tepatnya Suara omma karna teriknya sinar matahari dan suara omma sama panasnya hahahha......
"Baiklahhhh.... aku bangun...."
Ucapku sembari bangun dan memikirkan apa yang harus ku bawa hari ini,
"Ahhh... hari rabu... olahraga ini hari favorit ku"Setelah mengenakan seragam berwana putih dengan kombinasi biru gelap di lengannya dan rok kotak-kotak yang senada dengan seragam.
"omma hari ini aku akan pulang telat,sebentar lagi turnamen basket akan di laksanakan dan aku harus latihan dengan serius" ucap ku sambil menyelesaikan sarapan pagi
"Yakkk... Jae-in, kau ini yeoja tpi kenapa hobby mu malah basket??? Kenapa bukan balet,memasak atau mungkin yang lain yang wanita biasa lakukan" ucap omma memandangi ku
"Omma kita sudah bahas ini berapa kali,aku tidak suka balet,dan omma ingat kapan terakhir kali aku masak??? Omma dan appa sampai sakit perut"
Omma aku pergi dulu nde' bye..bye....
"Aisshhhh anak itu benar-benar keras kepala"
#Gangnam High School
Jae-in baru sqja tiba di sekolahnya,awalnya ia berjalan sendiri namun itu tidak bertahan lama saat seorang gadis dengan rambut yang di warnai seperti bule di kuncir tiba-tiba dengan sengaja menabrak jae-in.
"Selamat pagi Jaeniii" ucap gadis itu dengan penuh semangat dan senyum
"What.... Hye-mi~aahhh??? Kkaauu...... rambut mu??? Yakkk apa kau gila?? Sejak kapan kau berani mewarnai rambut mu eohhh???"
"Aiishhhh jaeenii,jangan memprotesnya aku tidak akan merubahnya, kau tauu ini warna rambut yang di gunakan pemeran utama wanita dalam film yang aku tonton semalam"
"Lagi....film lagi??? Dan ku tebak Vampire??? Yakkk tapi knp kau harus mengikunya???"
"Menurut film itu Vampire lebih menyukai yeoja yang memiliki rambut Blonde yang bergelombang dan terlihat menarik, kau tauu.....aku selalu terobsesi menjadi Yeoja Chingu seorang Vampire yang tampan dan hebat"
"Yahhh itu benar dan setelah kau menjadi kekasihnya ia akan menghisap darahmi sampai kau mati, hahahahah"
Sudah lah ayo kita masuk, kau terlalu lama bermimpi Gadis Gila.Jae-in dan Hye-mi pun mengakhiri obrolan pagi yang sangan membosankan namun harus tetap di jalani oleh Jae-in karna hye-mi adalah sahabat baiknya.
----------------------////////------------------------
Hari ini adalah hari yang paling di sukai Jae-in tentu saja hari ini adalah pelajaran Olahraga dan itu membuat jae-in bersemangat. Hari ini kelas jae-in latihan untuk Melakukan Dribble dan shoting ke ring yahhhh basket itu bukan hal baru untuk jae-in karna ia adalah salah satu anggota tim Basket wanita Gangnam High School. Namun hari ini agak sedikit berbeda karna sang guru olahraga sedang sakit dan seorang senior yang tentunya anak kelas 3 di percayakan untuk mengajar sementara, siswa namja itu bernama Kim JaeWon, Ketua tim basket Namja sekolah dan di juluki Namja tertampan di sekolah dengan Senyumannya yang mampu menyihir semua wanita."Aku benar-benar minta maaf karna Kim Songsaengnim tidak bisa datang dan sementara aku akan menggantikannya" ucap Jaewon yang membuat semua siswi berteriak histeris entah karna apa.
"Kalian silahkan memilih teman kelompok, dannn untuk Jae-in apa kau bisa membantu ku???" Seketika keadaan hening saat jaewon menyebut nama Jae-in
"Mwoo...?? Aku???" Mata jae-in benar2 seperti akan lompat keluar
"Hahaha kenapa kau kaget begitu, kau kan sudah berlengalaman dalam basket jadi apa aku salah memilih mu???" Ucap jaewon di iringi senyum Indahnya
"Nde' mianhaeee" ucap jae-in dengan perasaan malu
Pelajaran olahraga pun selesai, meski hari ini menyenangkan tapi akan lebih menyenangkan untuk Jae-in saat orang yang dia kagumi selama 2 tahun menyebut namanya.
"Jae-in.... yakkk kau lihat tadi Kim sunbae tersenyum pada mu???, wahhhh kau beruntung sekali eoohhh" ucap hye-mi memecah keheningan saat makan siang.
"Aniia..m dia memang selalu tersenyum, apa salah???"
"Tapi dia tersenyum berbeda dari mu, dia benar-benar terlihat seperti pangen yang menyapa Kekasihnya"
"Yakkk Hye-mi diam atau kau akan kehilangan rambut blonde mu"
"Andwaeee.... nde' Arraseo" ucap Hye-mi sambil memegang erat rambutnya
"Apa tempat ini kosong??? Boleh aku duduk" dengan suara berat khas Namja dan terdengar Manly(?)
"Nde'....."ucap jae-in spontan begitu tau bahwa sumber suara itu adalah Jaewon
"Bagaimana persiapan kalian??"
Jaewon memandang jae-in yang sedari tadi hanya menunduk"Hmm.... kami sudah latihan dan mempersiapkan semuanya semoga kami bisa membuat bangga sekolah, seperti tim Sunbae"
"Itu terdengar bagus, percayalah kalian memiliki kekuatan untuk menghadapi lawan nanti dan ingat aku selalu mendukung mu, maaf aku harus pergi sekarang, teman-teman ku menunggu di lapangan, sampai ketemu di pertandingan nanti" jaewon melangkah pergi dengan senyum dan tak lupa menepuk pelan Pundak jae-in seqkan memberikan suntikan semangat pada gadis itu.
"Ohh tuhan.... aku bahkan tak sanggup bernafas sekarang, Hye-mi apa wajahku baik-baik saja???"
"Anniooo Jae-in~aahhh, tomat dan kepiting rebus berada di wajahmu sekarang"
-------------------------^^------------------------
Please Vote or Coment yahhh ^^
Maaf kalo ada yg typo ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vampire, Is Mine !!!
FanfictionAku hanya tertawa mendengar sahabat ku bercerita tentang Film berkisah Vampire yang dia tonton semalam, Hello... Ini sudah jaman modern dan Vampire tidak lebih dari cerita karangan para penulis jaman dulu yang kehabisan akal untuk membuat cerita, AK...