Peristiwa di kantin tadi membuat konsentrasi Jaein terpecah hingga jam pulang sekolah dia masih saja merasa bingung perlakuan namja itu, terlebih lagi setelah jam istirahat tadi Kai tidak terlihat sama sekali benar2 membuat Jaein bingung.
-05:45-
Jaein menatap layar ponselnya dan menghembuskan nafas lelah, dia baru saja pulang sekolah dan ini sudah sore hari, hyemi sudah pulang lebih dulu karna di jemput oleh Appanya, Jaein masih menunggu bus di halte yang tal jauh dari sekolahnya."Aishhhh.... Kehidupan SMA tidak seindah dalam drama yang sering ku lihat"
Ucap jaein menepuk2 pundaknya.
"Bus nya datang" jaein lantas tersenyum sedikit krn lega tak harus menunggu lamaJaein naik ke bus dan memilih duduk di kursi paling belakang karna itu tempat favoritnya namun jaein tak sadar jika di sebrang kursi itu ada beberapa namja yang berpenampilan sedikit "urakan" dengan seragam yang tak di kancing dan membuat keributan dalam bus, awalnya jaein berusaha tak memperdulikan nya namun saat salah satu dari mereka duduk di samping jaein dan mulai menggodanya.
"Haii cantikk, kau turun di halte mana??? Ingin ku antar???" ucap namja itu sambil tertawa ke teman2nya seakan mempermain kan jaein.
Jaein tak memperdulikan nya dengan cara memasang headset di telinga ya dan memandang ke luar jendela."Yakk kau sombong sekali" ucap namja itu lalu mencoba menyentuh tangan jaein membuat jaein sontak kanget dan takut lalu menyingkirkan tangan namja itu terpaksa.
Anak laki2 itu terlihat marah krn perlakuan jaein barusan ,
"Heiii wanita bodohh kau..."ucap namja itu menarik kerah seragam jaein.
Naumun seketika cengkraman tangan namja itu seakan hilang kekuatan saat sebuah tangan lain mencengkram lengan namja itu."Jangan ganggu dia brengsek, dia milik ku"
Deg....jantung jaein berhenti berdetak saat itu, bisa kau tebak siapa yang mengatalan itu???
KAI...
Yahh namja yang seharian menganggu pikiran jaein dan tiba2 menghilang dan detik ini muncul layaknya Super hero di film."Heiii kau siapa?? Haahhh?" 3 orang teman namja yg menganggu jaein itu serentak berjalan menghampiri kai yang memandang tajam pada namja yg menganggu jaein, dengan gerakan sekali memutar badan nya dan melemparkan tasnya pada 3 namja itu lalu melempar namja yang masih di cengkram tanganya oleh kai, 4 orang itu berakhir dengan tersungkur di lantai bus, kai berjalan ke arah mereka dan .......
Aniiooo Kai tidak menghajarnya lagi, tapi mengambil tasnya yang tadi di lemparkan dan berjalan menuju ke belakaang dan duduk dengan tenang di samping jaein seperti tidak terjadi apa-apa barusan."Kkau...." ucap jaein memandangi wajah kai dari samping dengan tatapan penuh tanya
"Diam lahh mereka sudah pergi" balas kai singkat lalu melepaskan salah satu headset pada telinga Jaein dan memakainya di salah satu telinganya.
"Selera music mu tidak buruk" ucap kai dengan senyum tipis yang hampir tak dapat terlihat namun begitu jelas bagi jaein.
Waktu berjalan sangat lama jika kai berada di samping jaein, dan akhirnya setelah 30 mennit jain sampai di halte yang paling dekat dengan rumahhnya.
"Maaf dan juga Terimakasih" ucap jaein mencabut heatset dri telinga kaii dan beranjak berdiri untuk turun dri bus, saat jaein sudah turun , sedetik kemudia ia berbalik ke arah bus yang sudah mulai berjalan untuk mellihat apakah kai tidak senang dengan apa yang di lakukan jaein barusan, namun nihil jaein tidak menemukan kai di tempat duduknya tadi dan juga di kursinpenumpang lain.
Jaein sedikit tersentak melihat hal itu, kemana dia??? Apa dia juga turun?? Tapi tidak mungkin . berbagai pertanyaan kembali membuat jaein bingung.#ke esokan harinya
Jaein masih duduk terdiam di dalam kelas dengan pikiran yang melayang ke mana-mana.
Lalu nyemi masuk dan membuatnya kaget setengah mati."Yakkk...yakkk... Daebakkk.... Ayo ikut dengan ku"ucap hyemi menarik lengan jaein
"Aiiishhhh Hyemi yahh waee?? " tanya jaein bingung
"Jaewon sunbae sedang duel basket dengan Kai" ucap hyemiSebenntar??? Apa ???
Jaein kaget bukan karna Jaewon tapi nama kedua, Kai???Hyemi dan jaein seketika berlari ke arah lapangan basket, dan ternyata benar di sana ada jaewon yang mengenakan baju tim basket sedang mendribble bola dan Kai berada di depannya untum menghalagi dengan
Semua kancing baju seragam yang terbuka memperlihatkan Kaos hitam yang di kenakan kai.Semua wanita yang menonton berteriak histeris bukan untuk jaewon tapi untuk kai dan itu sangat jelas.
Duel mereka selesai dengan mengejutkan kai mengalahkan Jaewon meskipun berbedaan scorenya tidak banyak nammun itu cukup mengangetkan kai mengalahkan kapten baskep Namja sekolah ini.
Setelah selesai jaewon dan kai bersalaman dan tersenyum satu sama lain pemandangan yang aneh namun membuat seluruh siswa bergemuruh melihatnya.
Kai berjalan ke luar lapangan dan berhenti di depan sosok Yeoja yang langsung menjadi pusat pandangan semua orang
"Kau di sini?? Kau lihatt aku bisa bermain basket sama seperti mu" ucap kai dengan senyum indah yah berbeda dari beberapa hari lalu, tidak hannya itu kai dengan mudah mengacak pelan rambut jaein lalu berlalu dengan senyum yang tetap terlihat.-----------------///////////------------------
Dont forget for like,comment, kalau kalian suka 😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vampire, Is Mine !!!
FanfictionAku hanya tertawa mendengar sahabat ku bercerita tentang Film berkisah Vampire yang dia tonton semalam, Hello... Ini sudah jaman modern dan Vampire tidak lebih dari cerita karangan para penulis jaman dulu yang kehabisan akal untuk membuat cerita, AK...