Part.4

3.4K 193 1
                                    

"Semm...tapi ini tempat duduk teman ku HyeMi dia sedang sakit"ucap jaeIn
"Jaein jangan bohong padaku bukan kah Hyemi duduk di depan mu?" ucap miss.jennie membuat jaein memilih diam

Kai berjalan ke belakang kursi jaein memang berada di barisan paling belakang pojok deket jendela kelas, tempat strategis untuk jaein tidur jika pelajaran membosankan.

Kai duduk tepat di samping JaeIn yang masih kebingungan dengan apa yang ada sekarang.

Pelajaran pertama berakhir dengan cepat krn kebetulan guru yang mengajar tidak masuk, JaeIn baru saja akan berdiri dari tempat duduknya namun dia malah melakukan hal bodoh yang bahkan dia pun tidak mengerti mengapa melakukan itu.

"Kau mau kekantin?? Atau ingin ku belikan sesuatu??" ucap jaein pada kai yang sedang meletakan kepala di meja seperti orang sedang tidur

Karna merasa tak mendapat jawaban jaein bermaksud menyentuh bahu kai karna merasa kai tertidur, namun belum sempat Jaein menyentuh namja itu dengan cepat kilat kai bangkit dari tempat duduknya dan berdiri, melihat hal itu jaein terdiam dalam kebingungan apa yang baru saja dia lihat??? Apa itu manipulasi komputer? Adegan film? Atau namja itu memiliki kekuatan super?

"Jangan mencoba Akrab dengan ku, karna kau sama sekali tidak menarik" kalimat itu seolah merobek lapisan kulit,daging dan meremukan tulang jaein seketika,Kai namja yang baru ia kenal kurang lebih 2 jam yang lalu mengatakan itu.

Kai berlalu keluar kelas tanpa memperdulikan jaein yg masih terdiam dalam fikiran nya berusaha mencerna kalimat tadi.

"Yaakkkkk, apa dia gila,psikopat, aku..aku...hanya... Arrrggghhhh..." teriak Jaein frustasi yang membuat teman sekelasnya memandang jaein Bingung dan aneh.

Hari itu berlalu sangat,sangat dan sangat mengesalkan untuk jaein, hingga jam pulang sekolah bahkan ia tidak pernah melirik apalagi berbicara bahkan pada semua orang di kelasnya.

Semua siswa sudah bersiap-siap untuk pulang karna jam sudah menunjukan pukul 6.30 sore, matahari mulai menampakkan sinar jingga nya saat akan menghilang di balik gedung-gedung pencakar langit di Seoul.

Karna jaein harus mengembalikan beberapa buku yang ia telah pinjam di perpustakaan ia sedikit terlambat pulang dan ia menunggu bus yang akan datang sebentar lagi, jaein duduk di halte bis yang tidak jauh dari sekolah dan ia segera naik saat bus datang. Jaein duduk di kursi paling belakang ia sambil mendengarkan music dari handphone nya.
Saat bus akan berangkat terlihat seorang siswa yang berlari dan naik ke bus, awalnya jaein tidak memperhatikan nya namun pandangan nya terhenti saat menatap sosok namja yang membuatnya kesal setengah mati hari ini, yahh Kai juga menaiki bus yang sama dengan jaein.
Kai mengenakan sebuah Hoddie hitam dan memasang earphone di telinganya duduk di kursi depan jaein, namun jaein memilih seolah tak melihatnya meskipun ia sudah bertatapan saat kai berjalan ke belakang tadi.
Sekitar 30 menit jaein duduk di bus ia akhirnya turun di sebuah halte yang merupakan halte terdekat dari rumahnya.
Saat bus mulai berjalan jaein tak sengaja berbalik dan melihat kursi tempat duduknya namun aneh mengapa Kai tidak ada di bus itu?? Apa ia turun setelah jaein tapi tidak mungkin karna jaein melihatnya masih duduk saat berjalan turun dari bus.

"Ahhh... Molla, kenapa aku harus memikirkannya" ucap jaein cuek dan berjalan masuk ke kompleks perumahan.

#Keesokan harinya

Jaein baru saja tiba di gerbang Gangnam High School.

"Huuffffttt semoga hari ini tidak menyebalkan seperti kemarin" ucap jaein menghela nafas

"Annyeong Jaenii" pekik seorang gadis dengan suara khasnya yang melengking

"Hyemi ahhh~~ kau sudah sembuh??" sahut jaein semangat saat sadar itu adalah hyemi sahabatnya yang sudah absen kemarin karna sakit

"Tentus saja, mana bisa kau tahan di sekolah tanpaku Kkk~, kau akan bosan jika tidak ada aku" ucap Hyemi menegaskan

Jaein hanya tersenyum mendengar penjelasan hyemi, mereka pun berjalan masuk ke sekolah, melewati koridor yang masih lengang karna ini termaksud masih pagi hanya beberapa siswa yang sudah datang.

Saat bel sudah berbunyi semua siswa yang sudah di sekolah atau yang baru saja datang berlariann masuk ke kelas.
Jaein menaikkan buku bhs.inggris yang menjadi pelajaran pertama hari ini, dan Hyemi sudah sibuk dengan bukunya yang melihat sangan berantakan.

"Jaein nahh~, aku dengar ada seorang siswa baru, apa dia tampan??jelek??" tanya hyemi beruntutan

"Yakkk bisa kau pelan-pelan, jangan tanya aku" protes jaein tak ingin menjelaskan

Semua siswa sudah datang dan sepersekian detik sebelum guru yang mengajar hari itu datang Kai juga baru muncul dan berjalan unruk duduk di samping jaein.

Hyemi yang posisi duduknya masih membelakang menatap jaein sukses terkesima dengan pemandangan yang baru saja ia lihat dan masih di nikmati nya.

"Apaa ini..... Kenapa seorang nama bisa sesempurna ini??? Matanya, hidung,bibir dan rahangnya, apa dia melakukan operasi?? Atau dia jelmaan malaikat?? Atau dia Vampire?" benar Hyemi sedang mengarang bebas sebuah cerita tentang apa yang baru ia lihat

"Hyemi ahhh~ berbaliklah, mulutmu akan jatuh" timpa jaein melihat sahabatnya sedang menikmati pemandangan indah di sampingnya

"Ahh... Nde' jaein ahh~ apa dia siswa barunya?? Kenalkan padaku eohhh" bisik hyemi sebelum berbalik ke posisi awalnya.

Pertanda jam pelajaran selesai dan seisi kelas bersorak girang saat jam istirahat tentunya.

"Jaein... Yakkk" ucap hyemi memberi kode pada jaein agar mengenalkan nya pada kai

"Aiisshhh... Yakkk ada yg ingin mengenalmu dia Hyemi, Kang Hyemi sahabatku" ucap jaein jutek pada kai

"Annyeong aku Hyemi,sahabat jaein senang berkenalan dengan mu" ucap hyemi memandang kai

"Annyeong aku Kai, see senang melihat mu" ucap Kai sambil mengumbar senyum

Jaein yang melihat peristiwa itu dari sudut matanya sukses terbelalak

"Aku keluar dulu Hyemi" ucap kai ramah

"Jaein ahhh~ kau lihat dia menyebut nama ku.... Ahhhh... Jinjja" celoteh hyemi tanpa henti

"Apa-apaan dia, apa yang dia lakukan?? Arggjhh" pekik jaein frustasi

"Yakin Wae?? Kenapa kau mengomel sendiri" tanya hyemi selidik

"Aku lapar, ayooo.... Nanti ku ceritakan" tarik jaein

Jaein dan Hyemi pun berakhir di meja kantin dengan makanan yang di sediakan di sekolah, jaein terlihat masih kesal dan menceritakan apa yang ia alami kemarin pada sahabatnya hyemi

"Mwo?? Apa kau serius??? Bagaimana dia bisa berbuat begitu? Lalu knp dia tersenyum tadi??" hyemi mulai bertanya tanpa henti lagi

"Ahhh.... Molla aku juga bingung"
Ucap jaein kesal

"Yakkkk... Jaein ahh~, dia datang" ucap hyemi sedikit berbisik

"Mwo??? Siapa??" baru saja jaein ingin berbalik namun sebuah susu kotak dengan varian rasa GreenTea
Sukses mendarat di depan matanya, lalu orang yang meletakan susu kotak itu berlalu begitu saja tanpa sepatah kata pun.

"Daebakkkk, itu kai bagaimana dia bisa tau kau suka GreenTea??" pekik hyemi memecah konsentrasi jaein pada peristiwa barusan.

-------------------^_^------------------------------------
Maaf yah klo ada beberapa bagian yang ke repost ulang aku juga gak ngerti knp bisa gitu tapi tetep nyambung kok.

Like and comment yahh 😘😘😘

The Vampire, Is Mine !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang