" Mengagumi, selama 2 tahun hal itu aku alami. Namun kenapa sekarang rasanya sesak? Setelah yang ku kagumi mengatakan apa yang ingin telinga ku dengar, apa karena seseorang menyelinap masuk ke hidup ku lalu menghempaskan ku ke titik nyaman hingga lupa dia yang ku kagumi "_Jaein_
.
.
.
.
.
.
.Pagi itu adalah pagi terlama yang ada di hidup jaein atau bisa di bilang malam terpanjang yang pernah ada bagi jaein, tidur???
Bahkan jaein tak bisa memejamkan matanya lebih dari 2detik, sekarang gadis itu sedang memandangi wajah pucat nya di depan cermin."heolll... Apa aku baru saja di casting untuk peran zombi di Train to busan? Bahkan aku lebih mengerikan dari zombi itu, aishhh ada apa dengan mata ku kenapa sama sekali tak bisa tidur?"
"Jinjja? Jaein~ahh, wahhh daebakkk....
Kau benar" dalam masalah nona Park"Nyemi terus saja berbicara tanpa henti mendengar apa yang baru terjadi pada jaein kemarin.
"Hyemi... bisa kau berhenti sejenak? kepala ku sangat pusing mendengar mu..." keluh Jaein
mereka berdua baru saja masuk ke pekarangan sekolah saat jaein menceritakan semua nya bahwa semalam ia baru saja menjadi sasaran pengakuan cinta dua orang Pria.
hari ini masih terlalu pagi untuk terburu-buru ke kelas karena jaein dan hyemi memiliki tugas piket untuk menjaga Perpustakaan hari ini karena petugas baru belum di temukan oleh pihak sekolah, sebagai gantinya setiap siswa akan bergiliran untuk menjaga perpustakaan sementara dan yah hari ini tugas bagi jaein dan hyemi.
"Yakk... bukan kah menjaga perpustakaan lebih baik dari pada mengikuti kelas Miss Jane?" ucap hyemi meletakan tas nya di meja dalam perpustakaan
"heii nona nyemi kau pikir kita terlepas dari tugasnya? haha kita harua tetap mengumpulkan project minggu depan, ini kita di sini bukan untuk santai" jaein memberikan kemoceng tanda untuk segera membersihkan.
sekitar pukul 08.00 pagi ini sekolah mulai terdengar bising oleh suara siswa yang berdatangan, seperti biasa guru olahraga selalu mengecek siswa yang masuk apakah pakaiannya rapi atau tidak.
terlihat seorang siswa pria yang baru saja turun dari mobil sport hitamnya berjalan masuk ke koridor dengan pandangan para wanita yang mengikutinya, Kai baru saja sampai di sekolah dan berjalan masuk ke koridor sambil matanya mencari sosok yang sangat ingin dia lihat pagi ini.
kai masuk ke kelas dan melihat kursi di samping nya tetap kosong, kemudian melihat ke depan nya dan kursi itu pun kosong, yahh siapa lagi yang kai cari jika bukan Jaein.
selama pelajaran kai sama sekali tidak memperhatikan apa yang Miss jane katakan, fikiran nya hanya satu, di mana keberadaan gadis di samping nya sekarang, setelah pelajaran selesai Kai memberanikan diri untuk bertanya pada salah seorang siswi berkacamata dan duduk paling depan hanya menatap ke buku.
"heii.. apa kau???" sahut kai sedikit pelan membuat siswi itu tak bergerak sedikit pun
"Yakk..., kau tidur? tidak mendengarku?" ucap kai sedikit berteriak membuat se isi kelas tiba-tiba terdiam dan menatap ke arah kai dan siswi berkacamata itu
"nde' apa kau berbicara dengan ku" ucap siswi itu ketakutan karena suara kai
"Aisshhh~ kau kira aku berbicara dengan buku hah? aku berbicara dengan mu, Apa kau tau kemana JaeIn dan Hyemi? mereka tidak masuk?" tanya Kai memandang sedikit kesal ke siswi itu
"ahh... maaf.. aku tidak dengar, JaeIn dan Hyemi bertugas menjaga perpustakaan hari ini, mereka akan kembali ke kelas saat pelajaran terakhir" ucap siswi itu ragu-ragu
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vampire, Is Mine !!!
FanfictionAku hanya tertawa mendengar sahabat ku bercerita tentang Film berkisah Vampire yang dia tonton semalam, Hello... Ini sudah jaman modern dan Vampire tidak lebih dari cerita karangan para penulis jaman dulu yang kehabisan akal untuk membuat cerita, AK...