Shianne memandangi wajah Gisell yang terbaring koma.... airmatanya mengalir deras....
ia membelai kening Gisell.... sementara Oberth dan kedua org tua Maura,Maurits dan Nathan yg berdiri diam mengelilingi tem pat tidur Gisell.... Mereka melihat kearah Shianne, yang belum siap untuk kehilangan seorg sahabat lagi setelah Maura......Ma2Ida dgn lembut membelai rambut Shianne.....Shianne men -jatuhkan kepalanya dibahu ma - ma ida....
MA2IDA :"Shiann sayang, tante mau kamu panggil tante..mama , tante sdh menganggapmu anak , Maura putri tante sdh dipanggil Tuhan pulang ..... (ma2ida meme luk Shianne yang menangis)... Ayo kita berdoa utk Gisell.... supaya nanti Tuhan kasih yang terbaik utk Gisell .
PA2MOSES :"Anakku sayang, ka -mu sdh kelamaan menangis....
kamu tdk akan pernah sendiri... tinggallah dg kami.... Kamu bisa anggap Maurits , abangmu sen -diri.....
Gisell pasti sangat sedih jika meli hatmu seperti ini.... "Pa2Moses,Shianne dan ma2ida saling berpelukan....
SHIANNE :"pa2..ma2, Tuhan itu sangat sayang dgn Gisell kan? Makanya, Tuhan minta supaya Gisell pulang kan?"....Shianne benarkan?"
MAURITS :"Shianne,aku senang jika aku punya adik spt dirimu"
PA2MOSES :"Shianne,putriku ayo kita duduk disana dan kita akan adakan ibadah kecil utk Gisell"Shianne menyanyikan lagu yang sering dinyanyikan saat bersama dgn Gisell... Shianne menyanyi dg air mata sambil membelai kepala & pipi Gisell yg diam tertidur...
"Saat ku tak melihat jalan-MU
Saat kutak mengerti rencanaMu
Namun tetap kupegang janjiMU
Pengharapanku hanya padaMUHatiku percaya....Hatiku percaya
Hatiku percaya, slalu kupercaya.---------------------------------------------------
DIRUMAH PRILLY
Malam semakin larut, dikamar tidurnya,Prilly yang duduk ditem pat tidur menangis....sambil meli hat fotonya saat bersama-sama sahabatnya....
PRILLY :"Ya Alloh... aku merindu- kan kebersamaan dg mereka...
Ya Alloh...jagai Gisell... bangunkan dia ya Alloh....
Ya Alloh jagai juga Shianne...
YaAlloh sembuhkan Gisell...."Prilly mengambil gitarnya...
Ia menyanyikan lagu yang sering dinyanyikannya bersama-sama sahabatnya"Dengan menyebut nama Alloh
Jalani hidupmu,
Yakinkan niatmu,
Jangan pernah ragu
Dengan menyebut nama Alloh
Bulatkan tekadmu, menempuh nasibmu. Kemanapun menuju.
Serahkanlah hidup & matimu
Serahkan pd Alloh semata
Serahkan duka gembiramu
Agar damai senantiasa hatimu.Sepanjang malam itu Prilly terus menangis, ia ingin kerumah sakit menemani Gisell.... Prilly menel -pon Ali...
PRILLY :(ia menangis).... "Ali..."
ALI :"Prill ada apa... ini baru jam 2 pagi...(mendengar suara tangis)
Prill, jangan menangis terus syg, kamu masih ingatkan...kamu per nah kelamaan nangis sampai de - hidrasi...."
PRILLY :"Ali, aku mau kerumah sakit... aku mau lihat Gisell.... Aku mau menemaninya... dulu wkt aku demam tinggi, Gisell menjagaku.... tapi,kenapa kamu juga belum tidur?..."
ALI :"Ali juga tdk bisa tidur.... aku juga kepikiran dg Gisell... kamu siap2 ya... Ali akan jemput kamu .... kita kerumah sakit...."
PRILLY :"Serius Ali... aku tunggu ya... cepat ya syg... "Prilly menutup pembicaraannya dg Ali by Phone....
Prilly keluar kamarnya dan me -ngetuk pintu kamar tidur orang -tuanya.PRILLY :"Mama....papa... tolong buka pintunya....Prilly mau pa- mit kerumah sakit dg Ali... (mengetuk pintu kamar ortunya)
Mama...."
MA2SALSA :(membuka pintunya)
"Ada apa Prill...ini baru jam 2.30.
Knp kamu blm tidur...ada apa"
PRILLY :"Ali sebentar lagi mau datang .. kita mau kerumah sakit
mau lihat Gisell.."
MA2SALSA :"Prill... diluar masih gelap.... nanti saja klu sdh terang"
PRILLY :"Mama, Gisell celaka krn prilly, mama..... Shianne juga sgt sedih.... (prilly mendengar suara mobil diluar).... itu Ali datang.... Prilly pergi dulu ya ma2.. papa"Orangtua Prilly mengantarkan Prilly keluar..... Mereka melihat kedatangan Ali dg sopirnya.....
Ali turun dari mobil....ALI :"Asswlkm Om...tante...
PA2LUKI :"Waillikumsalam"
ALI :"Maaf Ali sdh ganggu tidur om & tante....Ali mau ajak Prilly ke rumah sakit...lihat Gisell dan Shianne...."
PA2LUKI :(menganggukkan kepa lanya)..."Iya hati2 dijalan ya.
Salam om & tante utk Shianne.
Kalau ada kbr ttg Gisell, telpon kami ya...."
PRILLY :"Maksud papa apa? Gisell tdk akan mati (prilly mena ngis mendengar ucapan pa2nya) ...td Prilly sdh sholat tahajud .....
Alloh pasti menyembuhkan Gisell, Gisell org yg baik.... "
ALI :"Prill, jaga emosimu...papa & mamamu juga sedih atas kejadian yg menimpa Gisell.... Sudah ayo kita berangkat.... Asswlkm Om.... tante..."----------------------------------------------
DIRUMAH SAKITSaat Ali & Prilly sampai rumah sakit....mereka langsung menuju kekamar Gisell.... Dikamar Gisel, mereka melihat Ghea & Dhea sdh ada dirumah sakit...mereka sdg tidur.... sementara Shianne tetap terjaga disisi Gisell.... Prilly & Ali, mendekati Shianne.... mereka me lihat Gisell yg masih koma.... suara mesin yg dipasang ketubuh Gisell sangat terdengar .....
PRILLY :"Shianne...kamu istira -hat sj dulu disana ... biar aku & Ali yg menjaga Gisell...."
SHIANNE :"Nathan & Oberth sdg keluar cari minuman hangat...
Gisell blm ada perubahan....
Ali, kapan acara MG atau Konser mu lagi?... Jane pasti akan ada di acaramu itu.. Polisi bilang, hanya pada saat itu, dia akan muncul .... dan kita bisa menangkapnya"
ALI :"Ali kan sdg cuti. Jadi baru bulan depan aku py acara... tapi mungkin nanti bisa Ali bicara -kan dengan produser Ali ...."
SHIANNE :"Om.Bima.... iya... hu -bungi dia...dia pasti bs memban-
tu utk menangkapnya....
Ali, kamu hrs jaga baik Prilly... selama wanita ini,Jane blm ter - tangkap...nyawa Prilly terancam
Dan kamu Prill, jangan pernah sendiri kemana-mana ya.... Segala cara akn ia lakukan untuk nemiliki Ali atau ia akan membu-nuh semua yg dianggapnya yg da pat menghalangi rencananya ...
ALI :"Besok pagi, Ali akan telpon Om.Bima.... Shianne, kamu istira
hat...cobalah utk tidur, seperti Dhea & Ghea.... Kamu juga syg, biar Ali yang tungguin Gisell , Nathan dan Oberth...."Setengah jam kemudian.... Oberth dan Nathan masuk dg membawa kantong kertas berisi makanan dan minuman.....
OBERTH :"Ali...kamu juga ada di- sini... mana Prilly.... "
ALI :"Prilly dan Shianne baru 20 mnt yg lalu tertidur"
NATHAN :"Kamu mau minuman jahe, Ali.... berguna utk mengha -ngatkan tubuhmu.... (Ali meneri- manya).... ini sekalian makanan ringan.. roti... maukan?"Ali, Oberth & Nathan pun duduk dekat tempat tidur.... mereka me mandang kearah Gisell.
NATHAN :"Apa yg harus kita laku kan utk ke 4 sahabat Gisell?... Mereka sangat terpukul dengan kejadian ini?"
OBERTH :"Shianne sudah merasa kan klu ia akan kehilangan Gisell. Seminggu sblm hari pernikahan- mu, Ali..... Shianne 2x bermimpi, Maura datang kepadanya & pergi membawa Gisell bersamanya..... tapi aku tdk percaya klu kepergi- an Gisell dg cara begini....benar2 pukulan bagi mereka."
ALI :"Iya.. aku sama sekali tdk pernah membayangkan kalau ini terjadi dihari dimana aku mau ijab kabul dg Prilly.... Ali sgt takut sekali waktu dibaju Prilly penuh darah....Ali pikir, Prilly jg terluka..... "
NATHAN :"Maaf ya Oberth, aku yakin kamu bisa menggantikan posisi Maura & Gisell dihatinya"
OBERTH :"Aku belum terpikir sampai sekarang utk mencarikan BM seorang mama.... "
ALI :"Tapi Ali yakin Shianne bisa menjadi seorang mama bagi BM, dan Maura pasti setuju klu dia di gantikan oleh Shianne, sahabat - nya sendiri..... paling tdk menjadi mama bagi BM, kamu ngertikan maksud aku?... tanpa hrs menjd istri bgmu...."
OBERTH :"Kita lihat nanti saja....
Gisell, kalau kamu mau pergi, pergilah.... salam aku utk Maura. Katakan pdnya, BM dan aku akn sll menyayanginya..."
ALI :"Ali mau ,bagaimana kalau kita kumpul utk memcari solusi dari masalah ini.... Ali ingin me- nangkap wanita itu,bukan hanya membahayakan Prilly...tapi sebgi pemelajaran baginya dan juga utk Gisell ."
NATHAN :"Aku setuju... bgmn dg mu Oberth?"
OBERTH :"Hubungi saja yg lain, kita akan kumpul di resto saya saja... "
ALI :"Baik...Ali akan hubungi Maurits, Julian dan Farell... besok kita ketemuan jam 10 pagi... "
KAMU SEDANG MEMBACA
PRILLY,CS VERSUS JANE (Married me, Prilly)
RandomCerita ini kelanjutan dari "When God give my dream make change more than my dream (Ketenaran & Popularitas sifatnya sementara,tetapi Cinta sejati tak akan pernah mati) Pada episode "PRILLY,CS VERSUS JANE" ini, menceritakan bagaimana Prilly,Cs (Sh...