KEJUTAN MENJELANG HARI ULTAH & PERNIKAHAN PRILLY

195 1 0
                                    

2 minggu menjelang hari ulang tahun dan pernikahan Prilly dan Aliando... untuk terakhir kalinya ke 2 keluarga mengadakan perte muan.,kali ini tempat pertemuan yg dipilih Restaurant "SunShien" milik Oberth , utk membahas se -mua persiapan2 terakhir di hari pernikahan yg disatukan dg hari ulang tahun Prilly...
OBERTH :"Saya berterimakasih, karena ke 2 keluarga calon mem -pelai menunjuk resraurant utk mengadakan resepsi pernikahan Prilly & Aliando......
Atas kepercayaan kepada kami.... Saya punya suprise untuk calon pengantin.... mdh2an senang dg hadiah kejutan dr kami...."
GHEA :"Apa sih, abang Oberth ?"
OBERTH :"Yang bisa tebak dapat ciuman dari BM + Kue istimewa"
PRILLY :"Halooo...abang Oberth,
What's wrong with you....OMG"
OBERTH :"Prill, tebak saja donk, kata Maura, kalian paling bs me- nebak tebak2an...Ayo buktikan.."

Prilly menghampiri 2 sahabatnya Ghea dan Dhea.... Mereka terlihat saling diskusi....

OMA.RUT :"Oma spt-nya tahu....."

Ke 3 sahabat itu memandang ke - pada Oma.... Raut wajah Oma me nunjukkan menggoda ke 3 saha - bat tsb.."

OBERTH :"Oma tebak donk..."
OMA.RUT :(Sikap Oma yg pura2 berpikir, membuat ke 3 sekawan tsb semakin penasaran....).. "Mau tahu saja atau mau tahu banget"
Prilly menghanpiri Oma dg sikap cemberut.....
PRILLY :"Prilly tahu, Oma hanya mau menggoda aku kan?.. OMA"
OMA.RUT :(Oma Rut mencubit hi dung Prilly)...."Kata orgtua dulu, klu anak gadis yg mau menikah, tdk boleh marah...nanti....)
PRILLY :"Nanti ... nanti...EGP.... Bodo amat....mau kata orgtua jaman purbakala kek....atau jaman kuda gigit mobil.... Masalah buat Oma...."
MA2SALSA :"Prilly...kok bicara sama Oma begitu sayang...."
PA2LUKI :"Ali, nanti tolong ajari Prilly supaya...."
PRILLY :"Terus...terus... siapa lagi yg mau buat Prilly BT.... (prilly menghampiri Ali yg duduk disamping mamanya)..."Tante dan Ali mau ikut2an bikin Prilly kesal...?.. atau mau marahin Prilly?.... "
Ali menarik tangan Prilly dan menyuruh duduk diantara dia & mamanya......
ALI :"Kamu duduk disini ya syg, jangan ngomel2 terus.... "
MA2RENA :(ma2Rena membelai rambut Prilly)..."Sayang, dengan duduk diam,kamu bs menebak tebakan Oberth (ma2Rena mencium pipi Prilly)..."

Tiba2 wajah Prilly ceria sambil tersenyum sumringah.... Prilly berdiri dan menghampiri 2 sahabatnya Dhea&Ghea.... Prilly menarik ke 2 sahabatnya dan mendekati Oberth yg berdiri dekat Pa2Moses.....
PRILLY :"Selain mencium BM, kami minta hadiah yg lain klu kami bertuga bs menebak tebakan abang Oberth....(prilly membisikkan sesuatu kpd ke 2 sahabatnya)..."
OBERTH :(Oberth tersenyum).... "Apa yg kalian mau, insyaallah abang akan penuhi"
PRILLY :"Dhea, kamu saja yg kata kan hadiah yg kita mau...seperti yg Prilly bisikan ya..."
DHEA :"Kita ber 3 sepakat, klu kita bs menebaknya .... abang hrs berjanji akan mencintai Shianne selamanya....."
GHEA :"Bagaimana abang Oberth setuju dg permintaan kami sbg hadiah kalau kita bisa menebak suprise dari abang....OK..."
OBERTH :"Wow...Kenapa aku jadi yang berdebar-debar begini...."
Mereka bertiga tertawa puas dan menghampiri Oma.Rut....
GHEA :"Kami ykn sekali, klu oma dr td hy mau menggoda sahabat kami Prilly.... Betulkan Oma...."
DHEA :"Dan kami ykn sebenar -nya Oma tdk tahu jawabannya .....Iya toh Oma... Cakep..."
OMA.RUT :"Ali..Julian...Farell , Sptnya Oma dpt serangan fajar dr 3 dara ini.... Ampun deh...."
PRILLY :"Sudah...sudah...Abang Oberth setuju ya,klu kita bs mene baknya...... abang Oberth janji akan mencintai Shianne dg tulus. Janji ya.... OK"
OBERTH :(Prilly, Ghea & Dhea me ngapit tangan Oberth)..... "Aduh knp jadi aku yg kena batu yg ku - lempar sendiri ya????"
JULIAN :"Woi....Oberth....She is my wife.... don't forget that...."
FARELL :"And the other women, Gisell is my wife..."
ALI :"Bro....Prilly calon isteriku, jangan disentuh ... Ok."
OBERTH :Hai Bro..you see, who touch me... I am not...Ok bro"
PRILLY :"Tenang, my baby honey Ali... only you in my heart...."
GHEA :"Ayo Prill katakan saja..."
PRILLY :"OK... Kata sandi dr jwb- an itu ...Abang, will you married with Shianne.... am i right?"
OBERTH :"OK...Ok...Maura benar, kalian cerdik...."

Tiba2 dihadapan mrk keluar dua org wnt yg tinggi semampai, can tik dan tersenyum manis... Hanya yg satu masih terlihat lemah. Prilly, Dhea & Ghea berlari meme luk Shianne & Gisell... Mereka ber 5 saling berpelukan & menangis ... melepaskan kerinduan yg sgt. Semua yg melihat 5 sahabat yg tlh lama tdk berkumpul... ikut merasakan kebahagiaan mrk, Oma Rut dan Ma2.Ida menangis terharu.... Mereka melihat ada mujizat dalam diri Gisell yg telah divonis hanya ada harapan 10% utk hidup.... Koma selama lbh 6 bln.... Kini Gusell tlh berdiri diha-dapan mereka ... berdiri sehat..."
GISELL :(Gisell berbicara dg nada sgt pelan, dan sambil merangkul Prilly)..."Syaloom.... Gisel, kangen dg kalian semua (Gisell mencium kening Prilly)....Trimakasih sdh mendoakan aku, shg sy sembuh & bs berdiri disini skrg.... teruta ma Prilly & Ali yg sy dengar tdk henti2nya berdoa, sholat tahajud dan berpuasa untuk saya.......
Tuhan sll mendengar & menjwb doa yang sangat tulus.........
Trimakasih ya Ali... (Ali mengang gukkan kepala & tersenyum........ Ali ikut menangis melihatnya) Ma2 sy jg titip salam utk kalian semua, ttp maaf,mama tdk bs dtg tp dia akan usahakan utk dtg pd hari pernikahan Prilly. Mama sy mau bertemu dg Prilly (prilly mencium pipi Gisell).... "
SHIANNE :"Gisell...kamu duduk saja...Prill,tolong ambil kursi yg didekatmu utk Giselll....,(tp dgn sigap Oberth menarik kursi utk Gisell dan Prilly)....Trimakasih abang oberth.... Ingat janjimu dg Ghea, Dhea dan Prilly ya...(Gisell tersenyum kpd Oberth)... Gisell juga setuju, klu Shianne utkmu"
OBERTH :"Oh ya, dr mana kalian tahu, kalau Shianne dan Gisell yg datang....?"
PRILLY :"Aku mencium bau khas yg sgt prilly kenal dan yg sgt dirindukan...Bau parfumnya Gisell itu tdk ada yg menyamai... krn parfumnya hy ad di Austria"

---------------------------------------------------

Hari Ulangtahun Prilly dan Hari Pernikahan Prilly & Aliando pun tiba.... Pasangan pengantin terli -hat menggunakan baju berwarna putih.... restaurant "Blue White" didominasi dg warna putih... dan dipenuhi dgb bunga2 berwarna putih .......
Shianne bermain gitar & Gisell memainkan harpa, menyanyikan lagu dari Jose Mari Chan "Beauti-full Girls" mengiringi masuknya pasangan pengantin Aliando dan Prilly kedlm gedung "restaurant" tempat resepsi digelar, terdengar suara merdu dua sahabat Gisell & Shianne......

"Beautiful girl,wherever you are
I knew when i saw you, you had opened tha door.
I knew that i'd love again, after a long, long while, i'd love agian.

You said "hello" & i turned to go
But something in your eyes , left my heart beating so
I just knew that i'd love again, after a long, long while, i'd love again
..........................
Prilly mengapit tangan Ali, mere ka terlihat begitu sangat bahagia
sekali.... Akhirnya pasangan pe -ngantin sampai didepan & mrk duduk dibangku pengantin......
Ali mencium pipi Prilly, yg kini telah menjadi isterinya... Ali membisikkan ditelinga Prilly,

ALI :"My baby honey Prilly, Ali sangat bahagia sekali krn kamu sudah menjadi bagian dr hdpku .... Ali janji akan selalu mencintai mu, menjagamu & membuatmu sll bahagia. Insyaallah, Ali bisa menjadi imam bagimu... dan Ali janji, hanya kematian saja yang dpt me misahkan kita"....

Prilly pun membalas ... Prilly ber bisik ditelinga Ali......

PRILLY :"Prilly jatuh cinta pada -mu, sejak pertama kita bertemu. Ali, kamu adalah cinta sejatiku yang tak akan pernah mati.... insyaallah, Prilly bisa menjadi isteri yg soleha bagimu"

Pesta pernikahan pun sangat me riah, tanpa diduga sang pengan -tin "Aliando & Prilly" .... mereka kehadiran Prilvers & Alicious....

PRILLY,CS VERSUS JANE (Married me, Prilly)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang