DIRUMAH PRILLY
Sudah 6 bulan Prilly kehilangan kabar tentang tentang Shianne, & sdh 2bln mama Keisha tdk meng-update kondisi putrinya,Gisell ke padanya. Pikirannya sll dipenuhi ttg 2 sahabatnya yg sangat dirin-dukannya "Gisell & Shianne" . Keinginan tahunya ttg kesehatan Gisell, sahabatnya itu .... apakah Gisell tlh meninggal ataukah msh koma ? & Dimanakah Shianne?.... Memikirkan ke 2 sahabatnya itu pernah membuat kesehatan dan semangat hidup Prilly drop dan jatuh sakit...... Untungnya perha -tian lebih yang diberikan kekasih nya Ali bs membuat Prilly sedikit lebih bersemangat utk menjalani aktifitas kesehariannya.......
Setiap malam Prilly tdk lupa utk melakukan sholat tahajud bg ke 2 sahabatnya itu,bahkan ia rajin berpuasa ..... Ia sgt ykn klu suatu hari nanti, ia akn mendapatkan kabar baik ttg ke 2 sahabatnya itu....PRILLY :"Mama...menurut mama, apakah Gisell sdh sembuh ya?.... atau????... tdk...tdk aku hrs py po sitif thinking ... Gisell pasti akan sembuh seperti yg aku pikirkan . Ya Alloh, berikan kesembuhan utk hambaMu,Gisell....Amin."
PA2LUKI :"Kalau kamu sdh yakin anakku, kamu jangan galau & jgn pernah ragu lagi donk..."Pada saat mereka sdg berbicara, mereka kedatangan seseorang....
ALI :"Asswlkm tante, Om... "
ORTU.PRILLY :"Waailikumsalam"
PRILLY :"Ali.... bukannya kamu ada acara ke puncak hr ini?....."
ALI :"Iya kamu benar, tapi aku tdk tahu...kenapa Ali memilih ke mari... menemanimu?"
PRILLY :"Oh...So sweet..my baby honey...."
ALI :"Hushh... ada orgtuamu"
PRILLY :(Prilly menggoda Ali) "Biarin...memangnya kenapa? Cie...cie...cie...ada yg malu nih ye"Prilly berdiri menghampiri Ali,& duduk disampingnya....
PRILLY:"Ali...kita kan jarang kum
pul keluarga kan?... Kita piknik ke puncak yuk. Ali ajak mama & kakak Kiara.. Prilly mau, utk hari ini kita semua bs melupakan kesi bukkan & aktifitas rutin kita........ Papa libur kerja ya hari ini, Prilly juga tadi sdh ijin untuk tdk ikut reading hr ini ...... (ia merangkul tangan Ali dg manja).. Ali, kamu juga ya... Hari ini Prilly sdg ingin dekat dg kalian semua...."
MA2SALSA :"Kenapa mendadak begini sayang?"
PRILLY :"Kalau direncanakan sll gagal....lebih baik mendadak be- gini.... Mau ya....papa...mama.... Ali... please.... (tiba2 airmatanya membasahi pipinya)..."
ALI :(menghapus airmata prilly)..
"Kenapa kamu menangis syg?"
PRILLY :(prilly menghapus airma tanya)...."Aku tdk apa2... tp kok, Prlly nangis ya....?"Ali memeluk prilly dan mencium keningnya....Ali membelai kepala Prilly....
MA2SALSA :"Prilly syg....."
PA2LUKI :"Iya syg...papa setuju... hari ini kita piknik... kemana ka mu mau syg.....Ali jg pasti setuju kan?.... Ali, telpon mamamu dan kakakmu.. Katakan 30 menit lagi kita akan berangkat menuju ru -mahmu.... Mama, telpon Raja, su paya siap2, kita akn jemput dia ... Ayo siap2 kalian berdua siap2."
PRILLY :(memeluk papanya)... "'Makasih ya papa ... Prilly syg papa (prilly lari kekamarnya)..."
PA2LUKI :"Ali.... maafkan Om.... Prilly menangis,Ali ... hatinya se dang sedih... Dia sdg kepikiran dg Gisell.... Kamu bs kan ikut?"
ALI :"Iya Om...Ali akan telpon Om.Bobi dan Om.Bima, kalau Ali tdk bisa ikut dg mereka"Tak lama kemudian mereka sdh dlm perjalanan menuju rumah Ali utk menjemput mama dan kakak Ali........
DIDALAM MOBIL ALI
Prilly memandang keluar jendela
PRILLY :"Ali...menurutmu Gisell masih koma atau ...."
ALI :(Ali memegang bahu Prilly yang tetap memandang keluar jendela)....
" Prilly syg, setiap malam Ali sll sholat tahajut utk Gisell, shianne & jg utk kamu syg.... (memegang pipi Prilly dg ke 2 tangannya,utk menatapnya).... Sayang, Ali tidak mau melihat km terus menangis memikirkan Gisell atau Shianne. Kalau boleh jujur, Ali jg memikir kan mereka.... Apa yg Gisell laku kan utkmu, demi Alloh, Ali tdk bs melupakannya..... Shianne, yang mati2an mebelamu...tapi syg, klu kita sdh serahkan Gisell & Shiann kpd Tuhan ,mk kita tdk boleh me miliki keraguan kagi .....
Alloh selalu mendengarkan doa2 yg tulus (Ali menghapus air mata Prilly & mencium bibirnya dgn lembut).... Prilly, ada yg ingin sy tanya pd kamu....."
PRILLY :(Prilly menyandarkan ke palanya kedada Ali)..."Apa?"
ALI :"Maukah kamu menikah dg aku ?..Ali mau kamu selalu ada disampingmu, mencintaimu dgn segala apa yang Ali miliki. Ali tdk bs menjanjikan apa2 utkmu, tp demi Alloh, Ali inginkan kamu jd
istriku,Prilly sayang..... Maukah kamu menikah dg Ali?"
PRILLY :(Prilly menatap wajah Ali dg lembut.Ia menganggukkan kepalanya )...."Aku mau,Ali..... Prilly mau menikah....menjadi is - terimu.(Prilly menatap wajah Ali) .... Kita nikah dihari ulangtahun -ku ya?.... 15 Oktober.,bagaimana sayang setuju ya.....Please...."
(Ali mencium kening Prilly dan menganggukkan kepalanya ).......
Prilly tdk mau acara pernikahan kita terlalu ramai, cukup kedua keluarga kita saja & sahabat2 yg sgt terdekat dg kita saja...."
ALI :"Berarti hanya tinggal 3 bln saja donk....tp terserah kamu sj syg, bg Ali...yang penting,Ali mau kamu ada setiap Ali bangun pagi, setp malam,kita bs tidur malam bersama....Saat Ali pulang kerja kamu yang Ali jumpai.. Ali akan selalu membuatmu bahagia... klu pun km menangis, tp menangis krn bahagia..."
PRILLY :"Nanti Ali yang bilang ke orgtua kita ya.... "
ALI :"Iya Prilly sayang.... I ♡ u"
PRILLY :(Prilly merebahkan diri nya dipelukan Ali)..."i ♡ u,too"--------------------------------------------------
DIKAMAR TIDUR PRILLY
Mama Salsa merangkul putri ke -sayangannya.....
MA2SALSA : "Sayang, kamu ykn sdh siap menikah dg Ali? (Prilly menganggukkan kepalanya)...... tp knp km msh kelihatan sedih? Apa yang membebankan pikiran mu sayang?...Kenapa km tdk terli hat bahagia? Padahal,mama tahu bukankah ini yg kamu impikan selama ini?"
PRILLY :"Prilly bahagia mama, akhirnya Ali melamar aku kem - bali... Prilly ♡ Ali.... tp Prilly sgt berharap Shianne hadir diacara ulang tahun & pernikahan Prilly nanti.... Prilly sayang dg Shianne, Prilly mau dia ikut merasakan ke bahagiaan yg Prilly rasakan.... "
MA2SALSA :"Sekarang tidurlah, kita sdh capek seharian piknik ke puncak.... Mama akan doakan, se moga apa yg kamu inginkan itu di dengar Alloh.... (ma2Salsa me - nyelimutkan & mencium kening putrinya)..... tidurlah.... "Tengah malam Prilly terjaga dari tidurnya, Prilly mengambil air wudhu utk melakukan sholat ta -hajud dan berdoa agar mendapat restu drbAlloh utk rencana perni kahannya dg Ali, utk ke 2 orgtua -nya & tdk lupa utk ke 2 sahabat -nya "Gisell & Shianne....
Selesai sholat tahajud Prilly me - mutuskan untuk tdk tidur lagi.... Ia mengambil gitarnya & mulai menyanyikan sebuah lagu yg jg disukai Gisell & Shianne...."Dengan menyebut nama Alloh
Jalani hidupmu,
yakinkan niatmu
Jangan pernah raguDengan menyebut nama Alloh
Bulatkan tekadmu
Menempuh nasibmu
Kemanapun menujuSerahkanlah hidup dan matimu
Serahkan pada Alloh semata
Serahkan duka gembiramu
Agar damai senantiasa hatimuPrilly terus berulang kali menya- nyikan lagu itu...sampai akhirnya airmatanya mengalir membasahi pipinya... Prilly menangis terisak.
"Ketika kau tak sanggup
melangkah
Hilang arah dalam kesendirian
Tiada mencari bagai malam
yang kelam
Tiada tempat untuk berlabuh
Bertahan terus berharap
Alloh selalu disisimuREFF : Insya Alloh...2x
Insya Alloh ada jalan
Insya Alloh...2x
Insya Alloh ada jalan
Everytime you fell like you can not go on
You feel so lost
That your so alone
All you is see is night
And darkness all around
You feel so helpless
You can't see which way to go
Don't despair and never loose hope
Cause Alloh is always by your side
Reff : Insya Alloh..2x
Insya Alloh,
you'll find your wayPrilly kembali mengambil air wudhu utk melakukan sholat subuh.....
"YA Alloh.... berikan pada Prilly ketenangan....
Ya Alloh.... kuatkan aku utk hada pi semua ini
Ya Alloh trimakasih Kau sdh beri
kan Ali utk aku.... lancarkan se - mua rencana pernikahan aku & Ali...
Ya Alloh, seperti kata Shianne & Gisell kalau mujizat itu masih ada....
Prilly ingin ya Alloh, saat hari pernikahan & ulangtahun ku, ke 2 sahabatku "Gisell & Shianne" bs datang.... mininal Shianne ya Alloh.... Amin "Saat matahari telah memberikan cahayanya kepada bumi.... Prilly pun baru tertidur dg mukenanya
yg masih dipakainya.........
KAMU SEDANG MEMBACA
PRILLY,CS VERSUS JANE (Married me, Prilly)
RandomCerita ini kelanjutan dari "When God give my dream make change more than my dream (Ketenaran & Popularitas sifatnya sementara,tetapi Cinta sejati tak akan pernah mati) Pada episode "PRILLY,CS VERSUS JANE" ini, menceritakan bagaimana Prilly,Cs (Sh...