DIRUMAH KEL.FURGENSIO
Pagi itu, Shianne sedang duduk2 diteras depan rumah.... baru dia yg baru bangun.... tiba2 ma2ida muncul.....
MA2IDA :"Selamat pagi Shianne"
SHIANNE :"Selamat pagi mama"
MA2IDA :"Bagaimana tdrmu?"
SHIANNE :"Aku kangen tempat tdrku.... tp aku takut klu aku ba- lik ke apartemenku... kalau2 mrk datang.... kan kunci apartemenku ada di Prilly yg satunya"
MA2IDA :"Nanti ma2 pikirkan cr meminta kunci apartemenmu"
SHIANNE :"Makasih mama... Oberth biasa bangun jam brp mama?"
MA2IDA :"Dia kalau BM blm ba- ngun ... tdk akan turun dr kamar nya... sampai BM bangun br dia akan turun bersama BM "
SHIANNE :"Maaf mama, Shianne sdh sediakan sarapan... td Shiann bangun pagi2 utk buat sarapan... Shiann jg buat utk BM..."
MA2IDA :"Iya .... tadi mama sdh lihat di ruang makan.... Terimakasih syg.... Ohya kapan jadwalmu terbang?"
SHIANNE :"Besok lusa, Shianne sdh akn terbang dengan pesawat domestik ke Bali selama 5 hari..."
MA2IDA :"Mama akan sarankan ke Oberth spy kalian berlibur ke Bali sekalian kamu ke bali kan?
(Ma2Ida melihat jam tangannya)
Shiann, km naik keatas... bangun kan mrk berdua....katakan sudah siang... Hari ini kita akan bw BM jalan2 ketempat bermain dan siangnya kamu bawa BM ke tem pat Obert,. mama akan ke restau rant "Blue White"... Mama, Opa & Oma akan makan siang bersama Dhea,Ghea dan ke 2 orgtua Julian dan Farell. Ke 2 sahabatmu akan lbh dulu menikah dr Prilly & Ali"
SHIANNE :"Puji Tuhan...tp maaf aku tdk bisa ikut sekalipun aku ingin menghadirinya...Nanti saja aku ksh selamat dihari pernika - han Prilly & Ali..... Shianne naik keatas dulu ya mama"Shianne menaikki tangga utk ke kamar atas.... sampai diatas ia melihat dua org laki2 yg sgt dicin tainya. BM tdr meniban pa2nya, oberth & Oberth memeluk BM....
Shianne duduk ditempat tidur..... ia melihat sekeliling kamar itu... "Kamar ini tdk ada yang berubah saat Maura masih ada...." Shianne menitikkan airmata, ia teringat akan kenangan2 manis bersama sahabat2nya dikamar ini. Saat Shianne melamun,ia di -kangetkan,karena Oberth meme -gang telapak tangannya....
OBERTH :"BM... ada mama tuh.."
BM tersenyum kpd Shianne...
BM : "Mama"....
SHIANNE :(Shianne mengambil BM.. memeluknya dan mencium pipi BM...)...."Good morning BM"
OBERTH :"Knp km menangis?"
SHIANNE :"Tdk apa2... aku meli -hat kamar ini.... jadi ingat saat2 bersama Maura, Prilly, Gisell , Dhea & Ghea ... tdk ada yg beru -bah dikamar ini"
OBERTH :"Memang sengaja, aku blm ingin merubahnya.... tp jk ka mu ingin merubahnya aku..."
SHIANNE :"Jangan pernah meru- bahnya.... aku suka dg apa yg ada dikamar ini... Ohya, mama sudah menunggu dibawah... ia yg minta aku membangunkan kalian ber 2 .... Ohya,aku lupa mengatakan pd mu.... tolong jgn smpi Prilly,Dhea & Ghea tahu kalau aku sdh kem -bali.... aku dengar Prilly akan me nikah dg Ali di hari ulangtahun Prilly.... "
OBERTH :"Kenapa?...aku kasihan dg Prilly, dia sgt sedih sekali krn kepergian mu.... Ali bilang, Prilly sll menangis jk ingat kamu dan Gisell.... Prilly jg sll berdoa... dan melakukan sholat tahajud & ber -puasa utk kamu dan Gisell.... Dia berharap kalian hadir di hari per nikahan & ultahnya...Paling tdk 1 dr kalian hadir..."
SHIANNE :"Puji Tuhan... Doanya akn terjawab tdk lama lagi"
OBERTH :"Apa maksudmu syg?"
SHIANNE :"Puji Tuhan,Gisell sdh membaik, dia tinggal pemulihan saja.... Gisell sdh 2 minggu yang lalu keluar dr ruang ICU... mungkin bulan depan Gisell sdh boleh keluar dr rmh sakit..."
OBERTH :"Puji Tuhan...Amin. Aku tdk bs bayangkan..... bgmn kebahagiaan diwajah Prilly..... Amin..... Trimakasih Tuhan...."
SHIANNE :"Iya tapi jgn kasih ta - hu dulu... kami akan buat supri - se utk nya.... Lagian Bulan depan aku masih ada jadwal terbang ke Eropa.... dari sana aku akan ke Austria utk menjemput Gisell dtg kemari... Ayo kita turun, kasihan mama sdh menunggu dibawah... nanti kita bucara lagi... aku mau tahu ttg Nathan darimu"
--------------------------------------------------
HARI PERNIKAHAN
DHEA DAN GHEA
DIRESTAURANT "BLUE WHITE"Restaurant "Blue White" milik opa.Boaz dipenuhi para unda -ngan..... Hari itu opa.Boaz meng gelar resepsi pernikahan bg anak asuhnya Dhea & Ghea, yang sejak mrk berusia 10 th mereka dalam asuhan opa.Boaz,stlh ke dua org- tua mereka meninggal dunia.... Opa.Boaz memberikan kpd D&G tdk hanya pendidikan yg tinggi ttp D&G diajarkan jg rasa persau daraan, saling mengasihi dan sa- ling mendoakan,selalu mengucap syukur dlm segala keadaan & me ngingat sgl kebaikkan Tuhan, krn disitulah kunci keberhasilan dan kebahagiaan hidup.
Opa.Boaz dan Oma.Rut tdk per-nah membedakan dg anak2 kan -dungnya dalam mengasuh & men didik... Mereka juga tdk pernah memaksakan kehendak, krn bg mrk hidup itu adalah pilihan.....
Sbg pengucapan syukur, sebelum para undangan menikmati hida -ngan yg tersedia, Ustad Maulana memimpin pembacaan doa ma - kan..
Dhea dan Ghea yg bersanding dg pasangannya masing2 Julian dan Farell , menggunakan baju sutera berwarna biru dengan jilbab ber-warna putih yg tergerai panjang smpi kepinggang .... Mereka ber 2 terlihat sangat cantik, semen -tara Julian & Farell mengenakan baju koko dari bahan sutera ber -warna biru dg memakai peci ber warna putih . Disamping D&G duduk dari keluarga orgtua mrk. .... Sementara Opa.Boaz dan Oma.Rut, Prilly & ke 2 orgtuanya, Oberth, Maurits & Ma2Ida sibuk melayani pr undangan yg hadir..
Saat para undangan telah pulang Opa Boaz kembali meminta kepa da Ustad Maulana untuk mendoa kan pasangan pengantin baru ter sebut.
Akhirnya direstaurant itu pun su dah sepi dari para undangan... & yg tinggal hy pasangan pengan -tin baru , Ali & Prilly, ke 2 orgtua Prilly & Ali, Ma2Ida , Oberth dan anaknya BM....
Mereka dikumpulkan Opa.Boaz, seblm Julian & Farell membawa D&G pergi kerumah orgtua mrk msg2....OPA.BOAZ :"Anak2ku..Dhea dan Ghea.... Opa hy mau pesan pd ka lian berdua... kalau ada masalah dlm rumah tangga kalian jgn per nah smpi tetanggamu tahu.... dan ingat kebahagiaan rmh tangga ada pd doa seorg isteri... kalian li hat Oma... Kalian mengerti... "
Dhea dan Ghea menganggukkan kepalanya.... tapi tiba2 Ghea dan Dhea menangis, membuat semua yg hadir bingung....
PRILLY :(menghampiri dan me -rangkul D&G)....
"Prilly tahu apa yang membuat D&G menangis.... (Prilly menatap kepd D&G) .... Sayang, ini bukan saatnya kalian ber 2 menangis ka rena sedih... ini hr bahagia kalian (Prilly menghapus airmata D&G). Suatu hr nanti kita akan berkum pul bersama Gisell, Shianne dan Maura.... (mrk ber 3 berpelukan)OMA.RUT :"Prilly...Ali... kapan ka lian akan menyusul...."
PRILLY :"Ali...kamu belum kasih tahu Opa dan Oma ya??"
ALI :"Ohya...maaf Opa...Oma.... kami berdua hari ini br bisa ksh tahu Opa dan Oma.... Kami akan menikah tepat dihri ulang tahun Prilly"
OPA.BOAZ :"Wah.. berarti hy ting gal kurang dari 3 bln.... memang-nya sdh selesai semua persiapan-nya.... undangan, konsumsi, baju pengantin, dsb.."
MA2SALSA :"Mereka tdk mau ter lalu ramai....katanya hy yg terde-kat sj, yg penting ijabkabulnya. "
OMA.RUT :"Oh begitu. ... memang nya acara pernikahan D&G berle-bihan???"Tiba2 mereka yg hadir dikaget -kan oleh sebuah suara yg keluar dr pengeras suara....
SUARA SIAPAKAH YANG MEREKA DENGAR....
tobe continued
KAMU SEDANG MEMBACA
PRILLY,CS VERSUS JANE (Married me, Prilly)
RandomCerita ini kelanjutan dari "When God give my dream make change more than my dream (Ketenaran & Popularitas sifatnya sementara,tetapi Cinta sejati tak akan pernah mati) Pada episode "PRILLY,CS VERSUS JANE" ini, menceritakan bagaimana Prilly,Cs (Sh...