DIRESTAURANT "BLUE WHITE"
Dari pengeras suara mereka men dengar suara seorang wanita...
SHIANNE :"Tapi aku harap, na -maku & nama sahabatku jangan lupa diundang ya... Sy sedih juga pernikahan hr ini saya tidak di -undang...jadi sy hy melihat dari jauh..... "
OMA.RUT :"Kamu siapa ya?..Oma ykn , kamu bicara dgn menutup mic pakai saputangan.... Ayo kata kan siapa kamu..."SHIANNE :"Serahkanlah hidup & matimu.... Serahkan pada Allah semata .... Serahkan duka gembi ramu, Agar damai senantiasa ha -timu......"
Prilly tiba2 teriak mengagetkan semua.....
PRILLY :"Shiannnneeee.... Oh My God.... OMG.... OMG......Shiann.... Prilly tahu itu kamu.....Shianne...
(Prilly menangis... matanya men cari-cari sahabatnya)..... Ya Alloh, trimakasih .... Kau sudah kemba -likan padaku Shianne.... "Prilly terus mencari-cari dr mana asal suara yang menyanyikan la -gu yg sangat disukai sahabatnya itu.. Sampai akhirnya,Prilly berdi ri terpaku, saat ia melihat seorg wanita berpakaian putih berpa -du celana jeans biru berdiri dide pan pintu utama restaurant..... Selangkah demi selangkah, Prilly menghampiri wanita yg berdiri didepan pintu itu... antara perca-ya dengan tidak percaya ia terus melangkahkan kakinya utk meng hampirinya.... saat tinggal bebera pa langkah lagi tiba2 ia menghen tikan langkahnya ..... Airmatanya membasahi pipinya... Tangisan -nya membuat Shianne mengham pirinya dan memeluknya..... Dipelukan sahabatnya, tangisnya pecah..... Dhea & Ghea yg berdiri kaku melihatnya tiba2 mrk berla ri menghampiri Shianne & mrk pun menangis dalam pelukan sa habat mrk Shianne yg sdh lama menghilang...pergi dari mereka.. Semua yg melihat tanpa terasa ikut baper dg apa yg mrk lihat di depan mereka......
FARELL :"Persahabatan terfeno - nal.... baru sekali ini aku melihat nya.... Wow"
OPA.BOAZ :"Mereka ber 6 mem - bangun persahabatan bkn dg sta tus.... ttp dg Cinta dan Kasih syg yg tulus., tanpa dinodai apapun"
OMA.RUT :"Perbedaan diantara mrk, tdk ada yang bs menodai.... mereka saling menghormati dan menghargai....."Mereka semua menghampiri ke 4 sahabat yang masih saling mele -paskan kerinduan...
DHEA :"Shianne... aku kangen dg mu.... kamu kemana saja shiann."
SHIANNE :"Sudahlah,Berhentilah kalian menangis,terutama kamu Dhea..Ghea... Inikan hari bahagia kalian ber 2 & kamu juga Prisay, tolong lepaskan pelukanmu...
Km kecil2 pelukannya kuat jg ya, pantesan Ali tdk bs lari dr pelu -kanmu..."
(Mereka melepaskan pelukan.)
PRILLY :(Prilly menyandarkan ke palanya ke Shianne, sambil mena ngis.)... "Prilly tidak akn melepas-kan pelukan ini.... Kecuali, kamu janji dulu tdk akan pergi lagi....."
SHIANNE :"Iya aku janji Prisay... skrg tolong lepaskan pelukanmu"
GHEA :"Kamu kemana saja?"
SHIANNE :"Kita akan py wkt nan- ti utk berbagi cerita.... Coba lihat kesana ada 2 org pangeran tam - pan menunggu kalian berdua. Skrg pergilah dg suami2 kalian menemui mertua kalian msg2... Jangan smpi kalian dibilang sbg menantu yg tdk tau etika?......SHIANNE :(memberi selamat kpd Julian & Farell)..."Tolong cintai & sayangi sahabatku dg tulus & jgn pernah sakiti mereka. Kalau ka -lian menyakiti mrk, kalian akan berhadapan dengan aku...."
Dhea-Julian & Ghea-Farell berpa mitan dg semua... Setlh pasangan pengantin pergi, tiba2 Shianne memeluk Opa.Boaz)..... Opa,saya tdk tahu mau bicara apa sm opa, selain 3 kata,. Shianne syg opa...
(kmdn Shiann mendekati oma) Shianne jg syg dg oma... Maafkan Shianne ya klu pernah menyakiti kalian semua.... Saat itu pikiran Shianne blank... Shianne hy ingin pergi jauh saat itu..., tapi aku rin-du kalian semua, mknya aku ada disini sekarang...."
OMA.RUT :"Kami baru akan me - maafkanmu, dg 1 syarat yai....."
PRILLY :"Tdk Oma.... Prilly tidak mau ikutan....(prilly memegang tangan shianne)....Oma, Shianne baru kembali...( Prilly menangis menghampiri Oma & berdiri ber hadapan dg Oma)...... "
OMA.RUT :(Oma menarik Prilly ke dalam pelukannya)..."Sayang, Oma bahagia Shianne telah kem- bali.. Kamu pikir hanya km, Ghea & Dhea sj yg rindu dgn Shianne? (Shianne memeluk Oma)...
PRILLY :"Prilly tdk mau Shianne pergi lagi gara2 sarat2 dari oma."
SHIANNE :(Oma memeluk Prilly dan Shianne. Kmdn Shianne me- natap ke Prilly) .... Aku janji tidak akan pergi diam2 lagi, (Shianne memegang kedua pi2 prilly dg ke 2 tangannya)... jadi km tdk usah menangis lg (Shianne mengacak -acak rambut prilly).... Oma, apa syarat nya...."
PRILLY :Oma, jangan susah2 ya.."
OMA.RUT : (Oma berbicara sam -bil menggoda Prilly).......
"Ali... jgn2 pacarmu ini lbh syg dg sahabatnya drpd dg km ya??"
PRILLY :"Oma...(Prilly mengham -piri Ali)..Ali...itu tdk benar....Oma (Prilly menangis)...Priily♡Ali.."
ALI :"Wow...kenapa jadi cengeng pacarku ini.. (Ali memeluknya).... Kamu sdg digoda Oma, sayang..."
PRILLY :"Oma jahat...."
(Ali mencium kening prilly)... "
OMA.RUT :"Syaratnya... Jwb per -tanyaan Oma, Siapa yang kamu maksud dg sahabatmu jgn lupa diundang juga.... apakah Gisell yg km maksud?"(Shianne menarik nafas panjang)
SHIANNE :"Pertanyaan itu nanti Shiann jawab... tp tidak disini.... Shiann ykn, kalian semua pasti lelah stlh acara pernikahan Dhea dan Ghea....Jadi sebaiknya kalian semua pulang kermh dulu.... bersih2.... Opa dan Oma juga.... Besok kita kumpul lagi di rumah Ma2Ida.... dan Shiann janji akan menjawab pertanyaan Oma.... "------------------------------------------------------
DIRUMAH KEL.FURGENSIO
Diruang bermain terlihat Ma2Ida dan Shianne sdg bermain-main bersama dengan BM, mereka ter- tawa gembira .... Mrk terkejut dg kehadiran Opa.Boaz & Oma.Rut , Pa2.Moses, Maurits dan Oberth.
Ma2Ida :"BM syg, coba lihat siapa yg datang itu... say hai... ayo hai."
BM :"ai... pa pa"
Ma2IDA :"Ai pintar ... papa"
BM :(mereka kaget, BM melihat ke Shianne, dr.mulutnya yg mu -ngil)... ma... ma.."
MAURITS :"Oh My God.... BM sj setuju kalau Shianne jadi mama- nya... so, tunggu apalagi Oberth. She is my sister now... "
OBERTH :(Oberth merangkul Maurits).... thanks bro...let see.."
(Kmdn Oberth menghampiri Shianne merangkul & mencium keningnya).OMA.RUT :"Shianne,Oma msh me nunggu jawabanmu"
SHIANNE :"Shianne ingat Oma, tp Prilly, Dhea dan Ghea blm da -tang.. Mereka bilang mau datang, Oma.... Shianne td sdh masak, ki- ta akan makan siang sama2."
MAURITS :"Itu ada suara mobil masuk... sepertinya ada yang da -tang.... coba aku lihat dulu ya....
(Maurits keluar dari ruang ber -main, utk melihat siapa yg dtg)--------------------------------------------------
Setelah mereka semua selesai ma kan siang, mereka berkumpul di-ruang tengah.. sementara BM ber main diruang bermain bersama salah seorg ass.rumah tangga.SHIANNE :"Baik...Shianne akan menjwb pertanyaan Oma...tp aku mau cerita dulu... selama aku tdk ad diantara kalian semua selama
hampir 6 bln..(ia menarik nafas)..
3 bln pertama saya sibukkan diri tanpa break...melakukan tugas se bagai pramugari ke Eropa...... Kmdn masuk bln ke 4, aku minta cuti 1 minggu & saya gunakn utk mam-pir ke Austria utk cari tahu kbr Gisell.. Pada saat aku membe suknya di hari pertama, sy cium keningnya & aku menangis, krn kondisinya blm ada perubahan... ditubuhnya semua dipasang alat alat medis yg aku tdk tahu..... aku bisikan ditelinganya, ttg kita khu susnya kamu Prilly.... aku bilang Prilly dilema...sll menyalahkan di rinya klu km koma krn dia.... aku bilang....bknnya kamu sgt syg dg- nya.. 2x Prilly hampir celaka oleh wnt yg tlh membuatmu koma.....
aku jg bilang, aku blm siap kehi -langanmu.... Maura sdh pergi, tp klu ini memang sdh wktmu... apa lagi yg hrs aku perbuat.... aku me nangis sambil memegang tangan nya.... tp tiba2 aku dikagetkan, ta ngan Gisell mebls genggaman ta - nganku.... & tdk lama kmdn ma - tanya pelan2 terbuka... & ia mu - lau berbicara.. memanggil nama- ku pelan sekali sambil menangis.
Singkat cerita, akhirnya sorenya Gisell dipindahkan kekamar rwt biasa utk menjalankan pemuli - han..... 2 minggu yg lalu, Shianne msh melihatnya sdg melakukan Fisioterapi....utk latihan mengge rakkan kaki dan tangannya...
DHEA :"Shianne, kpn Gisell dtg kemari?"
SHIANNE :"2 minggu lagi, sy akn terbang ke Eropa kembali... dan bulan depan saya akan menjem- put Gisell.... Gisell kangen dg ka- lian semua....(Shianne mengham piri Prilly & merangkulnya) .... terutama dg kamu Prisay ..... "
PRILLY :"Prilly akan tunggu...."
SHIANNE :"Mdh2an Gisell akan hadir di hari ulang tahunmu dan pernikahanmu dg Ali ... Kita ber-doa bersama, spy Gisell sehat ya, dan bisa sy bawa..."
PRILLY :"Pasti... aku akan sholat tahajud utknya.... Ali juga kan?"
(Ali menganggukkan kepalanya)
OPA.BOAZ :"Puji Tuhan... Opa ber syukur atas keajaiban yg dialami Gisell, pdhal kita tahu lukanya sa ngat tdk mungkin utk sembuh... Kita doakan bersama mdh2an Gisell akan smkn sehat... dan bisa kumpul dg kita bersama lagi"
OMA.RUT :"Saat Gisell datang, kita akan adakan syukuran bersa ma..."-------------Tobe continued
KAMU SEDANG MEMBACA
PRILLY,CS VERSUS JANE (Married me, Prilly)
RastgeleCerita ini kelanjutan dari "When God give my dream make change more than my dream (Ketenaran & Popularitas sifatnya sementara,tetapi Cinta sejati tak akan pernah mati) Pada episode "PRILLY,CS VERSUS JANE" ini, menceritakan bagaimana Prilly,Cs (Sh...