TRAGEDI DILOKASI SHOUTHING PRILLY

78 1 0
                                    

DIRUMAH SAKIT

Prilly, Ghea, Dhea dan Shianne dg setia menamani Gisell yg sdh koma selama 2 minggu......
DHEA :"Prilly hari ini kamu ada shouthing iklan kan?"
PRILLY :"Iya ... nanti jam 11... "
GHEA :"Kalau begitu kamu hrs siap2... sekarang sdh jam 7 pg...
Siapa yg antar kamu?.... Ali ya?"
PRILLY :"Bkn, Ali mau menyiap- kan MG di Restaurant Opa.Boaz.
Papa mama akan menjemputku jam 9.... lokasi shouthingnya tdk jauh dari rumah sakit ini kok"
SHIANNE :"Aku ikut kamu ya"
(Prilly menganggukkan kepala).
-------------------------------------------
Om.LUKI :(om.Luki membuka pintu kmr rwt.Gisell) ............... "Asswwlkm....."
DHEA+GHEA+PRILLY : "Waillikumsalam"

Om.Luki & ma2Salsa, mengham -piri Gisell yg masih koma.... Ma2Salsa menangis melihat kea -daan Gisell... Om.Luki merangkul dan menenangkan istrinya... Mereka menyempatkan diri utk berdoa bagi Gisell.

MA2SALSA :"Papa, dia koma krn melindungi anak kita, Prilly"
PRILLY :"Ayo papa...mama...kita berangkat sekarang.................
(Prilly mendekati Gisell utk pami tan).... Gisyang, Prilly shouthing iklan dulu ya... nanti kalau Prilly balik, Gisyang harus sdh bangun ya.... (prilly mencium kening Gisell)... Doakan Prilly ya...
i love you, Gisyang"
SHIANNE :"Gisyang, aku pergi dulu ya...mau menemani Prilly Shouthing ... ada Dhea & Ghea yg menjagamu.... Saat aku & Prilly balik kamu sdh bangun ya... aku rindu tawamu, senyummu... Shiann rindu semua yg ada pada mu.... (Shiann mencium kening Gisell)... i love you Gisyang"

-------------------------------------------------
DILOKASI SHOUTHING IKLAN PRILLY

Shianne dan kedua orangtua Prilly duduk dibawah tenda utk mellihat prilly yg sdg shouthing iklan....
Lokasi shouthing iklan hari itu sangat ramai, krn kehadiran pa -ra Prilvers yg ingin mensupport idola mereka, Prilly .... Cuaca ti -ba-tiba berubah menjadi sangat mendung.... namun shouthing te-tap berjalan... tiba2 hujan turun deras..... semua kru & semua org yang menonton secara otomatis berpencar berusaha mencari tem pat utk berteduh... tdk terkecuali Prilly... ia berlari mencari tempat berteduh yang terdekat disebuah pendopo berukuran kecil.... Prilly yg berteduh sendiri tidak menya-dari kehadiran seseorang dari be lakangnya.... Prilly dikagetkan,ka rena tiba2 ada yang memanggil namanya... Prilly mengira, wani-ta yg memakai jas pjg hitam dan topi, berkaca mata hitam tsb ada lah fansnya yg ikut berteduh....

JANE :"Prilly... "
PRILLY :"Hai... (tiba2 ada rasa ke takutan dlm dirinya, ia seperti -
nya pernah bertemu.. tp dimana ya?)... Kamu Prilvers ya?"...
JANE :"Bukan... aku bkn Prilvers, tp aku suka penampilanmu di si-netron GGS.... kamu sisi kan? pa -carnya Ali....Oh maaf maksud sy ... pacar Digo... aku benarkan?" (Prilly menganggukkan kepala -nya)... Hujannya sepertinya akan lama redanya.... (ia berdiri mera pat ke Prilly)... Km kedinginan?"

Namun dari belakang mereka, Shianne sdh berdiri dibelakang mereka...wanita misterius tsb, berusaha utk menghindar, tapi tangannya ditangkap Shianne... tapi wanita misterius tsb menge -luarkan pisau dari tangannya yg dari tadi berada dlm kantong jas yg dipakainya.
Ia menyayat tangan Shianne yg menahannya....kmdn wanita tsb lari.... Tangan Shianne terluka mengeluarkan bayak darah.... Prilly menangis berteriak......

PRILLY :(Prilly menutup luka di -tangan Shianne dg topi kain yang dipakai utk shouthing .... Prilly berteriak sekeras-kerasnya sam -bil menangis)..... "Tolooonggg.... Shianne,tahan... Ya Alloh....
(para kru yang mendengar teriak kan prilly, membantu membawa Shianne lsg ke rumahsakit.... "
-------------------------------------------------

DI IGD RUMAHSAKIT

Prilly menangis histeris... papanya memeluknya tapi Prilly tetap menangis.... Prilly terus memanggil-manggil Shianne.... kedua orangtuanya kebingungan melihat putrinya menangis his -teris.... Akhirnya, dr.Carlos yang tiba2 muncul krn mendengar ta -ngisan yg memilukan, memerin -tahkan bbrp perawat untuk mem bawa Prilly ke ruang prakteknya. Prilly diberi suntikan penenang oleh dr.Carlos .... Prilly pun akhir nya tertidur..... Kmdn dr.Carlos masuk ke IGD, untuk melihat Shianne yg terluka ditangan.... dr.Carlos memerintahkan dokter jaga utk menutup kuat luka dita -ngan dan agar segera pasien lang sung dibawa ke ruang operasi utk dilakukan tindakan lebih lan jut agar darah bisa berhenti....

---------------------------------------------------
2 jam kmdn....Prilly siuman dari obat penenang tsb...
ALI :(mencium kening Prilly dan memegang tangan prilly)...
"Kamu sudah siuman sayang..."
(Prilly memeluk Ali sambil mena ngis terisak)..... Sssttt, sdh jangan menangis.... (Ali mencium bibir Prilly dg lembut)....harusnya aku ikut mendampingimu.... knp saat aku jauh drmu ...selalu kamu ala-mi kejadian spt ini....
(Ali memeluk erat prilly)...."
PRILLY: (tiba2 ia tersadar)....
"Ali, Shianne bagaimana?...
Shianne terluka krn aku....
aku bawa musibah bg Gisell dan Shianne....
Ya Alloh selamatkan Shianne.... Ali, aku mau lihat Shianne...."

ALI :"Iya...kita akn lihat Shianne, tapi kamu harus tenang... Shianne sdh ditolong dr.Carlos.... Shianne sudah tidak apa2.....
Luka ditangannya sdh dijahit di kamar operasi, jadi kamu jangan kuatir lagi ya......
(Ali memegang kedua pipi Prilly dg ke 2 tangannya)....
Lihat ke aku, jangan pernah me -nyalahkan dirimu.... Ok sayang.... (mencium bibir Prilly)... aku cin-ta kamu ( Ali memeluk kembali prilly)....Ayo, kita lihat Shianne."

--------------------------------------------------
DIKAMAR RAWAT GISELL

Sementara itu, tangan kanan Shianne sudah dibalut perban.
Shianne masuk kekamar Gisell bersama Ghea dan Dhea.....

FARELL :"Shianne, bagaimana ta nganmu.... Siapa yg melukaimu?"
SHIANNE :"Aku tdk apa2.... dia org yg sama yg membuat Gisell koma.... Dia mau mencelakakan Prilly.... "
NATHAN:"Apa....berarti dia terus mengikuti aktifitas Prilly.... Bagaimana kejadiannya? Ayo ka -mu duduk disofa ini"

Shianne menceritakan kejadian penyerangan atasnya, yg seharus nya diarahkan kepada Prilly...

OBERTH :"Kalau begitu nyawa Prilly terancam, dia tdk bisa di -tinggal sendiri.... Bagaimana dgn tanganmu?"
SHIANNE :"Tidak apa2... Gisell bagaimana?.... Prilly,mana?"
NATHAN :"Gisell tidak apa2...
Ali sdh bersama Prilly... Orangtuanya sdh pulang....
Kamu tenang saja"

Pintu kamar terbuka, Ali & Prilly pun masuk....Prilly lsg mendekati Shianne yg sdg duduk disofa.

PRILLY :(menangis melihat balu tan tangan Shianne)...."Shianne, maafkan aku.... karena aku km jd terluka...aku..."
SHIANNE :"Prilly, cukup.... ini musibah, bukan salahmu... "
PRILLY :"Tapi bagaimana kamu bs tiba2 ada dibelakang dia?"
SHIANNE :"Aku sdh melihat dr tempatku berdiri...dia mengham pirimu dari belakang.
Aku curiga....karena itu aku lsg berlari dari belakang mengham -pirimu."
(Shianne merangkul Prilly dgn ta ngan kirinya).... Prisay,kamu tdk usah merasa bersalah ya... aku ti dak apa2.... aku bahagia kamu ti dak apa2.... Aku merasakan sesua tu, makanya aku mau ikut mene -manimu shouthing.... (menghapus airmata prilly).... Sudah jangan menangis lagi ya...
(melihat ke Ali).... Ali tolong jgn biarkan Prilly sendiri.... aku titip kan dia pdmu....Besok dia, msh lanjut shouthingnya...."
ALI :"Pasti... Ali akan mendapingi nya... trimakasih kamu sdh melin dunginya dari Jane....Aku tdk akn pernah meninggalkanmu sendiri lagi, apalagi wanita itu belum ter tangkap"

Akhirnya 2 sahabat yg br menghadapi peristiwa tragis terlihat tertidur lelap.....

JULIAN :"Ali, aku tdk bisa membayangkan apa yg akan terjd dg Prilly klu Shianne mengalami hal yg sama dg Gisell.
Klu tdk diberi suntikan penenang oleh dr.Carlos, dia mengalami shock berat.... "
ALI :"Aku ingin cepat2 wanita itu tertangkap.... "
NATHAN :"Bagaimana rencana MG mu utk menjebak Jane?"
ALI : "Semua sdh beres, tp aku kuatir dg keselamatan Prilly yg dipakai menjd umpan....
2x percobaan pembunuhan.....
Ya Alloh, Ali takut sekali...."
NATHAN :"Aku bs membayangkan rasa ketakutanmu, tp percayakan sj semuanya kpd polisi dan anak buah Om.Boaz ... Prilly dijagai oleh mereka org2 terlatih....
FARELL :"Kamu hrs ykn, klu tdk akn terjd apa2 dg Prilly.... "
ALI :"Ya Alloh lindungilah Prilly, aku tdk bs bayangkan.... apa yg terjd dg Gisell dan Shianne....
Ya Alloh.... "

Ali memandangi wajah wanita yg sangat dicintainya, utk wanita ini lah aku bertahan didunia yang te lah membesarkan namanya.... , Ali membelai lembut kepala Prilly yg sdg tertidur, Ali berjanji didlm hatinya :"Prilly,tidak ada satu wanita mananpun yang bisa menggantikanmu di hatiku.... Cinta yang ada dlm hdpku semua sdh aku berikan padamu sampai maut menisahkan kita"............
Aku pernah berkata pdmu "Mungkin benar ada banyak wa -nita selainmu, yang tinggi, yg can tik & yang baik.... tp aku hanya kamu yg bs membuatku bahagia dan kmdekat dgmu aku merasa nyaman...."

PRILLY,CS VERSUS JANE (Married me, Prilly)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang