RENCANA UNTUK MENANGKAP JANE

81 1 0
                                    

DI RESTAURANT "SUNSHINE"

ALI :"Guys... kita berkumpul disi- ni utk membantu tugas polisi da lam menangkap Jane, wanita yg telah membuat Gisell tepar sam- pai saat ini.... Ali sdh bicara dgn team management Ali & Produ -ser Ali... Lusa akan diadakan
MG di Restaurant "Blue White"... Kenapa disana,krn ruang lingkup nya lbh mudah ketimbang di tem pat lain... dan mdh2an wanita itu datang...."
OBERTH :"Opa.Boaz yg mengusul kan restaurantnya utk menang -kap target, karena anak buahnya akan membantu kita & polisi..."
ALI :"Kita hanya tinggal menung gu kedatangan Prilly & Shianne... sementara Dhea dan Ghea akan menjaga Gisell .... Prilly bilang mrk dalam perjalanan kemari..."
FARELL :"Sumpah...aku benar2 tidak percaya dg kejadian ini... mudah2an Prilly tdk trauma dg semua kejadian ini...."
JULIAN :"Mungkin terlalu cepat aku menanyakan ini dgnmu Ali.
Jadi kapan kira2 kamu akn meni kah ulang dg Prilly..?"
ALI :"Aku tdk mau membahaya -kan Prilly atau ada korban lain spt Gisell... Ali mau wanita ini ter tangkap dulu, kalau boleh jujur... waktu Ali lihat kejadian itu......
Ali sempat shock berat.......
Ya Alloh, Prilly terluka.... bajunya penuh darah.... tp alhamdullihah ...Prilly selamat, walau ada harga yg harus dibayar.... Gisell mengor bankan dirinya utk melindungi Prilly....Sumpah Ali tdk percaya... Demi Alloh, Ali tdk akan pernah melupakan apa yang telah dilaku kan Gisell utk Prilly....Ali tdk per -nah bisa membayangkan bagai -mana Ali bs hidup tanpa Prilly."
FARELL :"Ya... persahabatan mrk sangat amat fenomenal... benar2 satu dg lainnya satu hati dan satu rasa.... saat Maura pergi, bth wkt bg mereka utk menjalani hidup mrk kembali spt saat Maura msh ada ..."
JULIAN : "Untungnya ada BM, yg mengembalikan hari2 mereka yg hilang..."
MAURITS :"Tapi menurutku,sejak
sepeninggalnya Maura, mereka semua dlm keadaan dilema... aku bs melihat dari sikap mereka, ma kanya mereka lampiaskan pera -saan rindu mrk kpd Maura mela- lui BM.... sulit bg mrk. Pdhal baru meski 3 bln belakangan ini mrk hampir kembali kepada keadaan mrk spt saat Maura masih ada.... tp tdk dg Shianne.... dia masih su lit menerima kenyataan atas apa yg terjd dg Maura.... untungnya ada Gisell.... tp apa yg terjd dgn Gisell saat ini, mrpkn pukulan berat bg nya.... aku dan Shianne sejak 2 bln Maura meninggal sdh putus.
FARELL :"What... putus??"
MAURITS: "Ya kami sdh putus,... kami hanya berteman.... bahkan aku & ke 2 orgtuaku sdh meng - anggapnya sbg pengganti Maura.
(ia menarik nafas)
Oberth, Shianne tdk pernah ce -rita apa2 dg aku.... aku jg tdk ta-hu apakah ia memiliki rasa dgn-mu.... Jujur sbg temannya, aku kasihan dgnya krn Shianne hrs kehilangan 2 org sahabat yg sll ada utknya .... Aku tdk tahu , knp hati kecilku mengatakan, hanya kamu dan BM yg bs membangun kepercayaan dirinya dan bangkit kembali.. Tolong dia.... Belajarlah utk membuka hatimu utknya... dia bth org yg spt Maura, Gisell, dan itu hanya ada padamu"
OBERTH :"Kamu bicara apa.... "
JULIAN :"Aku setuju dg Maurits, Oberth, kamu cobalah buka hati utknya.... toh dia adalah sahabat Maura...dia bs dan akn menyaya ngi anakmu,BM"
MAURITS :"Kamu tdk usah mera sa tdk enak dgku...pure, aku pu -tus dgnya bkn krn ada pihak ke 3 dr pihak aku ataupun dia.....
aku tdk pernah melihat dia terse nyum sejak Maura meninggal... dia sibukkan dirinya dg terbang kemanca negara.... bahkan aku tdk bs menbuat dia tersenyum..."
OBERTH :"Cukup Maurits... aku sm sekali blm terpikirkan utk.."
MAURITS :"Mulai sekarang.......
tolong pikirkan... demi Maura... aku ykn Maura sangat setuju, jk kalian bersatu...."
NATHAN :"aku jg mendukung"
JULIAN :"Demi BM,suatu hr nan ti dia akn besar....dia jg ingin py mama spt teman2nya ... diantar jemput sekolah.... dia jg mau py keluarga yg komplit.... Ok.bro"
OBERTH : (Ia melihat kehadiran Prilly & Shianne)...."Tolong, mrk sdh datang..."
JULIAN :"Kamu lihat wajahnya, Oberth...Wajah itu menyimpan duka yg berkepanjangan "
ALI :"Halo Shianne... (Prilly du -duk disamping Ali... Ali mencium pipinya)...kalian ber 2 dr rmh sakit?"
PRILLY :"Iya...kami pulang keru -mahku utk mandi dan ganti baju, kmdn balik kerumah sakit bawa makanan utk Dhea & Ghea, terus kemari ...."
JULIAN :"Padahal aku sdh bawa -kan untuk mereka makanan dan minuman."
PRILLY :"Iya..tadi mrk jg bilang begitu... tp kita kan tdk tahu kpn Gisell akan siuman dr komanya?"
JULIAN :"Baik bagi Gisell, kalau Dhea & Ghea menjaganya.... mrk ber 2 dokter dan kalau ada apa2 dg perkembangan Gisell, mrk bs melakukan tindakan awal.... "
NATHAN :"Kalian ber 2 tdk usah ikut jaga malam... aku & Julian bs melakukannya... iya kan bro?"
JULIAN :"Iya.. selama Gisell koma ... aku akan jaga malam dirumah sakit utk dpt mengawasi Gisell.... aku tdr dikamar Gisell dg Nathan dan mrk ber2 (menunjuk kepada Oberth dan Maurits)... juga ada kalau malam.... jam 12 mrk sll dtg"
PRILLY :"Thanks...tapi Gisell saha bat kami & ia telah menyelamat -kan saya.... "
JULIAN :"Prill, kamu jg hrs ingat
dg kesehatan mamamu.... klu dia terlalu byk memikirkanmu... dia tdk akn bs tenang....km ngertikan maksud saya?"
NATHAN :"Shiann, km baik2 sj?"
SHIANNE :"Oh...iya...aku baik, tp mana bapak polisinya, knp blm datang?"
JULIAN :"Sabar Shiann, mereka dlm perjalanan.... "
SHIANNE :"Aku tdk setuju, kalau Prilly diikut sertakan. Ini akan..."
PRILLY :"Halo...Shiann Gisell ter- luka karena aku, jadi...."
SHIANNE :"Tp klu terjd apa2 dgn kamu...maka pengorbanan Gisell akn sia2.... "
PRILLY :(prilly merangkul pun -dak Shianne yg duduk disebelah nya)...."Shiann, aku syg kamu.... apa yg kamu rasakan, aku jg bs merasakannya.... seandainya aku ada diposisimu, aku jg akan mela kukan hal yg spt km lakukan.... Perbedaan diantara kita...tdk akn membuat aku berhenti menyaya-ngimu... tdk boleh ada yg menya kitimu. (mencium pipi shiann).... berjanjilah pd prilly, kamu tidak akn pernah pergi dari aku ya.... dari Dhea, Ghea, BM & dari kita semua.... (prilly menghapus air-mata shiann, & merangkulnya).... Kita akan selalu menjadi sahabat sampai ajal memisahkan kita..."
SHIANNE :"Aku juga syg dgmu, selamanya kita akn sll menjd sa-habat.. kita akn sama2 mendapat kan wanita itu... Wanita yg tlh menyakiti sahabat kita,Gisell.... aku mau lihat dia dari dekat, .... fans berat Ali.. Shiann mau tahu apa yg akan Ali katakan utk dia. "
ALI :"Dia bukan fansku Shiann, krn aku sdh katakan dg semua fansku, baik saat aku MG, konser ataupun lwt sosmed.... kalau mrk fansku, sayang aku ..... mk mrk jg hrs syg dg Prilly... klu mrk menya kiti Prilly sm dg menyakiti aku ... Jadi dia bukan fansku.... "

Polisi pun akhirnya datang, mere ka membicarakan jebakan yang bisa menangkap pelaku penusu - kan Gisell....

PRILLY,CS VERSUS JANE (Married me, Prilly)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang