DIRUMAH KEL.SYARIEF
MA2RENA :"Ali...... kamu rapih - rapih donk sayang, sebentar lagi Prilly & keluarganya akan datang bersama sahabat2nya kan?"
ALI :"Iya mama... santai saja... ki -ta kan mau obrol2 santai...jgn ter lalu serius mama sayang."
MA2RENA :"Santai bgmn sih? kita mau bicarakan hari dan tgl pernikahanmu..."
ALI :"Semua hari, & tanggal..baik .....tinggal bgmn kita menyikapi -nya mama"
KIARA :"Setuju...Ha....ha...ha.. Cie..cie...cie... yang mau nikah...
Ali, km ksh upeti ke kakak apa?"
ALI :"Maunya apa?"
KIARA :"Kasih kakak keponakan ya secepatnya ya....spt babynya Oberth.... BM"
ALI :"2 tahun lagi kita baru mem programkan punya anak. "
MA2RENA :"Kamu serius Li... 2 th lagi br ksh mama cucu?.. mama maunya kan secepatnya, seperti ma2Ida .... BM ganteng banget"
ALI :"Oberth kan kasusnya lain"
MA2RENA :"Nanti mama yg ban tu merawatnya, kalian bisa tetap berkarir.
ALI :"Tdk begitu juga mama.... Ka mi berdua yg akan asuh & rawat anak2 kami... kita akn betgantian menjaganya.... Klu Prilly show .... aku yang dirumah... demikian se baliknya.... pokoknya Ali tdk akn berikan anak Ali diasuh org lain atau siapalah2.".
KIARA :"Bravo.... kakak salut, tp kalau bth bantuan... sesekali... kakak juga siap..."Selagi mereka asyik bicara , ma-najer Ali..bpk.Bobi masuk ...
BOBI :"Ali... ada yang mau taken kontrak dg mu ... utk perform pa da acara peluncuran product mie instant baru.... minggu depan?... Bagiamana Ali?"
KIARA :"Om.Bobi ini aneh deh...
kan Ali msh cuti 1 bln... lagian Ali kan mau ijab kabul dengan Prilly minggu depan.... ?"
BOBI :"Feenya lumayan besar?"
MA2RENA :"Bobi....saya...."
ALI :"Mama.... Om.Bobi... tolak... Prilly bagi saya lbh penting drpd karirku di entertaint....
Maaf Om.Bobi ...."Pembicaraan mrk terputus krn dikejutkan karena kehadiran yg tiba2 Prilly dan sahabat2nya sdh masuk kerumah....
PRILLY,CS :"Haaiiii.... we coming"
Mereka saling berpelukan satu sa ma lain....Ma2Rena menghampiri pintu depan rumahnya...
GISELL :"Tante..tante cari siapa?"
GHEA :"Baru kita kok yg datang"
PRILLY :"Iya tante, mama & papa blm datang ... papa sedang bawa mama ke dokter dulu..."
MA2RENA :"Mamamu knp Prill?"
DHEA :"Tante Salsa tdk apa2, ha-nya sdg chek up sj dg dr.Carlos... Sekalian Om.Luki juga"
PRILLY : (ia melihat Ali mau ma-suk kekamarnya)...
"Ali...mau kemana?"(Prilly meng-hampiri Ali dgn manja & meme -gang tangan Ali)... kamu tidak se nang aku datang kecepatan ya?"
ALI :(mendekati wajahnya ke wa jah Prilly).."Siapa yg bilang? ..... Sotoy.....aku bau...belum mandi... tadi Ali baru selesai latihan dgn band, sygku ... my little princess"
PRILLY :(Prilly memeluk Ali)...
"Masa bodo.... aku mau kamu pe-luk aku dulu baru kamu boleh mandi....
ALI :(Ali memeluk erat Prilly) .... "Ali mandi dulu ya syg. ......
(Prilly menganggukkan kepala -nya. Ali mencium bibir Prilly, se belum akhirnya ia pergi untuk mandi).... "GISELL :"Om.Bobi...apakabar?"
BOBI :"Baik... "
KIARA :"Om...kan Ali sdh jawab... tolak saja Om... rejeki itu tidak ke mana-mana.... "
DHEA :"Tante konsumsinya serah kan ke kita saja.... Opanya Maura menyumbangkan utk konsumsi 1000 undangan.... "
MA2RENA :"Itu kebanyakkan, Ali & Prilly maunya hanya keluarga yg terdekat saja.... Prilly tdk mau ramai2.... mrk bilang hanya mau 200 undangan saja dan out door.
PRILLY :"Tante... Opa Boaz itu su-sah dibantah... jd biar saja,lebih -nya kita kasih ke panti asuhan..."
GHEA :"Guys... kita nyanyi yuk... lagu "Insya Allah".... aku ingin...""Ketika kau tak sanggup
melangkah....
Hilang arah dalam kesendirian
Tiada mentari bagai malam yg
kelam.....
Tiada tempat untuk berlabuh
Bertahan terus berharap
Allah disisimuReff : Insya Alloh...2X. )
Insya Alloh ada jalan) 2x...,"Saat mereka ber 5 selesai bernya nyi... mereka mendapat tepuk ta ngan dari orang tua Prilly yang tiba2 saja sudah masuk kedalam rumah....
GHEA :"Trimakasih...trimakasih"
PRILLY :"Mama... tante sedang di dapur.... ayo duduk sini mama... papa.... "PA2LUKI :"Kalian bagus menya -nyikan lagu tadi.... terutama sua -ra merdu Gisell dan Shianne.... Mantap"
SHIANNE :"Trimakasih Om... tdk peres kan Om?"
MA2SALSA :"Tdklah.. memang.. "
PA2LUKI :"Asswlkm...."
MA2RENA :"Wailikummsalam... Maaf td sedang didapur, jadi..."
MA2SALSA :"Sudah...tdk apa2"
MA2RENA:"Kiara...panggil Ali "--------------------------------------------
DI CAFE "SUNSHINE"
SHIANNE :"Oberth... feelku kok gelisah sdh beberapa hari ini?... aku merasakan seperti mau kehi langan seorang sahabat lagi" OBERTH :"Mimpi itu adalah bunga2 tidur.... Berdoalah."
SHIANNE :" 3 hari yg lalu, saat malam hari.... aku mimpi, Maura datang...seperti bkn sdg mimpi"
OBERTH :"Apa mimpimu itu?"
SHIANNE :"aku hanya cerita dgn mu saja.... Gisell sama sekali tdk tahu.... Maura bilang aku harus tetap kuat...tegar (Shianne mena-ngis).... Maura membawa Gisell pergi jauh,Oberth...........
aku berteriak memanggil Gisell tp mereka terus berjalan bergan -dengan tangan.... semakin jauh & akhirnya hilang dari pandangan-ku.... dan saat aku terbangun......
aku melihat Gisell sedang tidur di sampingku.........
Oberth, aku takut kehilangan Gisell..."
OBERTH :"Kalau mimpi itu terjd , kamu tidak akan pernah sendiri Shiann... Maura sudah byk cerita khususnya ttg Gisell & kamu..
Kita berdoa sj, agar Gisell dalam perlindungan malaikat Tuhan.
Aku antar kamu pulang ya..."
GISELL :"Tidak usah... aku bawa motor... (Shiann berdiri)... aku pulang dulu ya... thanks sdh mau dengar curhatanku... Salam dgn BM... "
OBERTH :"Bagaimana hubungan- mu dg Maurits?"
SHIANNE :"Aku sdh berusaha utk belajar mencintainya, tapi aku ti dak bisa... aku sdh bilang dgnya, kalau kita lebih baik hanya bersa habat tdk lebih.... dia menerima.
aku pulang dulu.... Godbless you"
OBERTH :"Godbless you too"-------------------------------------------------
DIAPARTEMENT SHIANNE
Diapartementnya Shianne mere - nungkan mimpinya itu... 2x mim pi itu datang saat dia tidur.... Ketakutan menghampiri dirinya.
Shianne menangis dan ia sujud disisi tempat tidurnya.... Shianne berdoa dg airmata yg berlinang.
Dengan gitarnta ia menyanyikan sebuah lagu yg selalu bisa mem -buat hatinya kembali tenang, setiap kali ia merasaka sedih dan galau.... ia mencurahkan isi hati -nya kepada Tuhan lewat lagu"Saat ku tak melihat jalanMu
Saat kutak mengerti rencanaMu
Namun tetap kupegang janjiMu
Pengharapanku hanya padaMUHatiku percaya,hatiku percaya
Hatiku percaya,slalu kupercaya.."SHIANNE :(sambil menutup mata dg sikap doa)..."Tuhan, kalau memang Engkau mau membawa pulang sahabatku yg satu lagi "Gisell"... tidak apa2, krn dia milik-Mu,Tuhan.... tapi aku mohon padaMu,Tuhan... Kuatkan lah hatiku utk bisa menghadapi semua ini.... Didunia ini saya ha -nya tinggal sebatangkara... Saat Engkau membawa Gisell, aku hy py Engkau Tuhan...Hanya kepada Mu, aku bersandar & aku perca -ya pada-Mu,Tuhan.... Amin"
Selesai berdoa dan memuji, ia duduk dikasur tempat tidurnya.
Airmatanya masih mengalir, tapi ia merasakan bebannya telah hi -lang dari hidupnya.
Gisell pun akhirnya tertidur sambil memeluk fotonya saat ber sama-sama sahabat2nya.....Cahay matahari membangunkan nya .... ia berdiri dijendela sambil tersenyum.."Selamat pagi Tuhan"
Shianne kemudian bersiap utk menjalankan tugasnya sebagai se orang pramugari GIA.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRILLY,CS VERSUS JANE (Married me, Prilly)
De TodoCerita ini kelanjutan dari "When God give my dream make change more than my dream (Ketenaran & Popularitas sifatnya sementara,tetapi Cinta sejati tak akan pernah mati) Pada episode "PRILLY,CS VERSUS JANE" ini, menceritakan bagaimana Prilly,Cs (Sh...