DIAPARTEMENT GISELL
Sebulan setlh pernikahan Prilly & Aliando.... Gisell & Shianne, yang sdg santai di appartement, mere- ka memainkan alat musik Gitar & Harpa.... sambil bernyanyi ..... Mereka menyenandungkan lagu yg membawa mereka pada kena ngan indah dimasa lalu saat me -reka masih berkumpul dengan Maura.....
"Lord, You're more than anyhing
You're more than gold,
More than anythingLord ,You're everything to me
I will never let you go
Never ever let you goYou're love is hinger, hinger than the Heaven
You're mercy's deeper, deeper than the earth
You're grace is wider, wider than the oceanI will never let you go, never ever let you go
Saat mereka sdg asyik bernyanyi, pintu apartemen mereka ada yg mengetuk dr luar.... Shianne me -mandang ke Gisell...
SHIANNE :"Apa kita ada janji dg seseorang ?.... (Shianne melihat jam diding)....sdh hampir jam 8 malam..... Biar aku yg membuka pintunya ya...... ##
Gisell..coba lihat siapa yg datang"GISELL :"Kalian ?? Ada apa dgn kalian bertiga?? ... (Gisell berdiri dan melihat keluar).. dimana Ali, Farell & Julian....Halooo!!!."
PRILLY :"Ali sdg show di Bali, se- lama 1 minggu,hari sabtu br plg"
GHEA :"Farell sdg shouthing di Bali, sama hr sabtu br pulang"
DHEA :"Julian sdg ke Bali dengan dr.Carlos, pulangnya hr sabtu"
SHIANNE :"Artinya suami2 kalian semuanya berada di Bali donk... Sejak kpn mrk pergi?
PRILLY :"Baru kemarin pagi "
SHIANNE :"Aku punya ide, bgmn kalau kita ke Bali?.. & kita berang kat besok.. kita nginap di villamu Gisell..."
PRILLY+DHEA+GHEA :"Setuju.."
GISELL :"Klu semua sdh setuju, kita tunggu apalagi.... sekarang kalian pulang utk bersiap-siap... besok dg flight ke 1 kita terbang."
PRILLY :"Yes...Yes...Yes.... Bali... aku datang...."----------------------------------------------------
BERKUMPULNYA 5 SAHABAT DI BALI "VILLA FLOWER"
SHIANNE :"Dhea, Ghea & Prilly, kalian harus bisa menjadi isteri yg soleha bagi suami2 kalian, ya. Ingat jangan pernah bercerai, dg alasan apapun...."
GISELL :"Shianne benar, suami2 kalian adalah pilihan kalian sen -diri bukan krn dijodohin.... Jadi kalian hrs py prinsip dan hrs ber janji, klu hanya kematian yg bisa memisahkan kalian.... Setiap ada masalah, selesaikan sblm mataha ri terbenam..."
GHEA :"Iya aku & Dhea berjanji"
PRILLY :"Prilly juga janji"
GISELL :"Perselingkuhan adalah dosa terbesar dalam rmh tangga. Perselingkuhan itu bkn hy dlm bentuk Pil/Wil. Jika didalam rmh tangga ada komunikasi yg baik. Bkn hy kepada pasangan kita sj, ttp dg Tuhan jg .... Gisell ykn tdk akan ad yang bs merusak rumah tangga kalian.... "
SHIANNE :"Aku tdk mau mende -ngar ada kata "CERAI" ddlm rmh tangga kalian.... Cukupilah hidup mu dg apa yg kalian punya....."
GISELL : Dan satu lagi. Ingat,apa yg telah dipersatukan Tuhan, tdk dpt dipisahkan oleh manusia..... Kalian ijabkabul dihadapan bkn hy dihadapan penghulu atau keluarga sj.... tapi ada Tuhan yg menyaksikannya"Prilly, Ghea dan Dhea mengang -gukkan kepalanya & tersenyum...
SHIANNE :"Kenapa tersenyum?"
PRILLY :"Aku teringat Maura, du-lu dia yg paling suka mengingat -kan kita .... "
GISELL :"Shiann,bgmn hubungan mu dg Oberth?.. Apakah km men cintai Oberth?.... "
PRILLY :"Aku pernah KeMal.... Kepo Maksimal..... aku pernah ty langsung ke Oberth saat kamu menghilang....
Oberth bilang, dia hy akan mem buka hatinya utkmu, Shianne.... aku tdk bohong...."
GISELL :"Shiann, kita yakin kok, Maura pasti senang klu km meng gantikan posisinya di hati Oberth dan menjadi mama bg BM.... kamu syg BM kan?"
GHEA :"Iya Shiann, drpd Oberth dg wnt lain yg blm tentu syg dgn BM lbh baik dg kamu...."
GISELL :"Kamu tidak ada hubu -ngan lagi dg Maurits kan?"
SHIANNE :"Tidak ada...dan aku tdk pernah punya rasa cinta dgn nya, .... aku lebih nyaman berte -man dgnya."
GISELL :"Shiann kami tahu, knp km lbh suka menyibukkan diri dgn jadwal terbangmu....itu krn km cari pelarian..... Cinta itu per lu diperjuangkan.... klu hanya me nunggu, cinta sejati tdk akan per nah kita raih...."
SHIANNE :"Apa mungkin Oberth bs mencintaiku, spt kpd Maura"
PRILLY :"Ya tidaklah Shianne.... kamu beda dengan Maura.. tidak mungkin Oberth mencintaimu spt kepd Maura.. Oberth akan lbh mencintaimu,dr pd kpd Maura.... kamu mau tahu knp? Krn kamu masih hidup dan Maura sudah meninggal....."
SHIANNE :"Oberth sudah menya takan cintanya kpdku, bahkan dia sudah mengenalkan dg karya wannya dan ke 2 orguanya.. dan ortunya setuju...."
GHEA :"Terus apalagi yang kamu tunggu....apa kamu menunggu Oberth melamarmu?"
SHIANNE :"Nah itu dia.... kalian akhirnya bs menjwb pertanyaan kalian sendiri kan?"
DHEA+GHEA :"Oooohhhh itu per soalannya... itu sih gampang....
serahkan dg kami ber 2"
GISELL :"Ohya.... apa yang ingin kalian lakukan?"
DHEA :"Tenang saja....mulus, ma hal dan perfect.... iyakan Ghe?"
GHEA :"Siiiippp, pokok ne ojo panggil kita "D&G", Obert akan dtg utk melamarmu,Shiann"
SHIANEE :"Mau melamarku ke -mana?.... i have not familly, like you guys.... Where is my mom or my parents. ... Mrk tinggalkan sy di panti.... they married again.... they have new familly..and never remember me.... Kalau aku saat itu boleh memilih, aku tdk ingin dilahirkan (Shianne menangis)..."
PRILLY :(Prilly memeluk Shiann) .... Sorry, please don't cry.... we love you.... you not alone.... ( ia memghapus airmata Shianne & mrk berlima saling berangkulan)
GHEA : "Prilly benar, jgn mena -ngis lagi.... kita akan sll ada utk -mu...meskipun kita tlh menikah, klu km bth seseorg utk sharing... datanglah kerumah kami atau by phone.... Jgn pernah merasa klu km sendiri..."
DHEA :"Meskipun aku telah meni kah.... tp kadang2 ada sesuatu yg ingin kita sharingkan bkn dg sua-mi atau pasangan kita ... bisa jadi dg ortu atau sahabat... dan kamu akan sll menjadi sahabat kita"
GISELL :"Sekarang sudah malam, lebih baik kita tidur.... kita sdh terlalu lelah .... besok kita akan kasih suprise utk Ali, Farell dan Julian... klu kita ada di Bali.... biar klu mrk sdh selesai dg uru -san mrk...mrk bs bergabung dg kita.... "Malam itu terasa dingin, krn di luar hujan cukup deras.... hanya ada 1 orang yang masih terjaga malam itu.... disaat sahabat2nya tertidur, Gisell keluar dari kamar tidur. .. Gisell menelpon satu per satu suami2 sahabatnya.
GISELL :"Halo Ali.... Maaf klu aku sdh ganggu jam tdrmu... kamu se dang ada di Bali kan ?"
ALI :"Oh tdk apa2 Gisell, iya Ali sdg di Bali.... ada apa dg Prilly?"
GISELL :"Oh tdk...Prilly baik2 sj, Gisell hy mau bilang... kami ber 5 skrg ada di Bali juga.... klu peker- jaanmu sdh selesai.... aku ingin km bergabung dg kami.... nanti aku sms dimana kami menginap"
ALI :"Oh ya ... sy pasti akan berga bung.... tolong sms sj... 'makasih ya Gisell.... Kamu sehat kan?"
GISELL :"Aku sehat.... mereka se mua sdg tidur... Sudah ya Ali... slmt bobo... Godbless you"Gisell melakukan hal yg sama utk Julian dan Farell.... Gisell juga tdk lupa menghubungi Oberth ....
GISELL :"Syaloom Oberth..."
OBERTH :"Syaloom Gisell.... ada apa, Gisell?"
GISELL :"Maaf ya ganggu... aku sdg di Bali dg ke 4 sahabat2ku."
OBERTH :"Oh ya... Enjoy ya"
GISELL :"Oberth... Boleh aku ty sesuatu kpdmu?"
OBERTH :"Kamu mau tanya apa"
GISELL :"Oberth... Apkh kanu py rasa cinta dg Shianne?"
OBERTH :"Aku sudah..."
GISELL :"Oberth....kamu tdk usah jawab sekarang.... when i meet you, i will talk you about her... before you give your answer for her.... but not tonight"
OBERTH :"Trimakasih Gisell... "
GISELL :"Selamat malam Oberth, Godbless you"
OBERTH :"Godbless u too,Gisell"oooooooooTHE ENDoooooooo
Next Story
"PRILLY VERSUS DIGO"
KAMU SEDANG MEMBACA
PRILLY,CS VERSUS JANE (Married me, Prilly)
Ngẫu nhiênCerita ini kelanjutan dari "When God give my dream make change more than my dream (Ketenaran & Popularitas sifatnya sementara,tetapi Cinta sejati tak akan pernah mati) Pada episode "PRILLY,CS VERSUS JANE" ini, menceritakan bagaimana Prilly,Cs (Sh...