Akankah kau ingat padaku walaupun aku tak dapat memanggil namamu??
Akankah kau dapat mencintaiku lagi walaupun aku tak akan bisa berkata aku mencintaimu??
Akankah kau kembali padaku yang tak sempurna ini??
-Jeon JungkookJoen Jungkook, namja manis dengan segala kesempurnaannya. Wajah tampan *ralat manis bahkan cantik, tubuhnya yang tinggi, hidupnya bergelimangan harta dan jangan lupakan kemampuan bermain pianonya yang selalu membuat orang terkesan itu dan kau juga harus mendengar suaranya yang merdu layaknya nyanyian surga. Oke anggaplah ini berlebihan tapi kau akan setuju denganku jika sudah mendengarnya bernyanyi.
Kalian tau, tak ada satupun orang yang dapat menolak pesonanya termasuk seorang Kim Taehyung, seorang anak brandal yang selalu mencari masalah dan tak tau aturan itu juga jatuh terperangkap dalam pesona seorang Jeon Jungkook. Sampai mereka terjalin dalam sebuah ikatan yang disebut dengan sepasang kekasih.
Mungkin kalian akan beranggapan bahwa Taehyung mempunyai penampilan yang berantakan dan urakan, yahhh itu memang benar karna dia adalah seorang berandal. Tapi setelah kalian melihat wajah tampannya aku yakin kau tak akan mampu berkedip ditambah lagi rambut coklatnya yang ditata sedikit berantakan yang membuat wajah sempurnanya semakin sempurna.
Banyak siswa yang memuja dan mengagumi Kim Taehyung bahkan sudah banyak korban perasaan dari seorang Kim Taehyung.Sekeras dan segigih apapun kalian mengejarnya, dia tak akan pernah melirikmu. Karna seorang Kim Taehyung hanya akan bertekuk lutut kepada seorang namja manis bernama Jeon Jungkook.
Mungkin kalian akan mengira bahwa kehidupan mereka berdua akan bahagia dan sempurna seperti di cerita dongeng yang mengisahkan putri dan pangeran akan hidup bahagia selamya.
Tapi kalian tau, takdir berkata lain. Bukankah tidak ada yang tau kapan datangnya sebuah tornado yang akan menghancurkan kastil yang kau bangun mati matian hancur berkeping keping sampai tidak ada yang tersisa. Bukankah tak ada seorangpun yang dapat menentang takdir, bahkan jika kau mencoba menghindar kau tetap tidak akan berhasil.
Begitupun dengan Jeon Jungkook dan Kim Taehyung. Mimpi buruk itu terjadi, mereka harus rela berpisah karena kepergian Jungkook ke luar negeri, dan karena sebuah kesalahan Jeongkook harus rela kehilangan suaranya yang berharga, bahkan Taehyung mengalami amnesia sehingga melupakan segala kenangan manis bersama dengan kekasihnya.
Akankah mereka dapat kembali bertemu dan saling mencintai lagi?
.
.
.
End/Next??My first ff, Vomment please *o*
biar tau kurangnya dimana...
KAMU SEDANG MEMBACA
Hear My Voice √
FanfictionAkankah kau ingat padaku walaupun aku tak dapat memanggil namamu?? Akankah kau dapat mencintaiku lagi walaupun aku tak akan bisa berkata aku mencintaimu?? Akankah kau kembali padaku yang tak sempurna ini?? -Jeon Jungkook main: -vkook slight: -minyo...