Terlihat je seok yang duduk dikerumuni 4 temannya di kelas ketika jam istirahat. Ia memang tidak berbicara dengan keempat temannya sejak pagi. Ya.. ia 'terlihat' sedang marah karna kejadian di taman waktu itu.
"Eonni.. mianhae, aku kemarin dapat tugas mendadak dari Ny. Yeon lagi."
"Yak je seok.. mianhae ne.. aku lupa mencatat kalau kita ada janji, kau kan tau aku ini pelupa. Emh.. park jae juga tidak mengingatkanku."
"Eoh.. mianhae je-ya, waktu itu aku pergi belanja ke supermarket bersama jung ha karna persediaan di apartemen kita sudah habis."
Begitulah ucapan minta maaf dari keempat yeoja itu yang sejak pagi dikeluarkan karna tau bahwa je seok pasti sedang marah karna perbuatan mereka.
"Lalu kenapa kalian tidak memberitahuku? Setidaknya kan kalian bisa mengirim pesan."
"Eoh.. ponselku tertinggal di apartemen, begitu juga milik jung ha."
"Emh.. punyaku low bat setelah kupakai mencari materi."
"Punyaku.. punyaku.. itu.." jung hyo bingung harus mengeluarkan alasan apa, karna sejujurnya memang tidak ada masalah dengan ponsel miliknya.
'Ahh.. lihatlah, lucu sekali mereka ini, kenapa tidak ada yang sadar jika sedang kukerjai? Aku tidak akan marah selama ini kalian tau? Aish.. sebenarnya seberapa bodoh kalian hah?!'
Ya.. sebenarnya je seok hanya 'pura-pura' marah, hanya sekedar ingin membalas keempat teman menyebalkannya itu.
Melihat keempat temannya terus memohon dan minta maaf padanya, je seok tidak tahan. Akhirnya..
"Haha.. oke, kalian benar-benar lucu jika seperti itu." Je seok tidak bisa menahan tawanya sekarang. Sementara yang lain hanya memandang yeoja itu bingung.
Sampai akhirnya park jae mulai menyadari sesuatu.."Yak! eonni.. kenapa kau tiba-tiba tertawa? Eoh.. apa kau mengerjai kami? Jahat sekali." Dengus park jae.
"Aish..menyebalkan sekali kau ini!?"
"Siapa suruh kalian membuatku menunggu selama itu? Bukankah kalian tau jika diantara kita tidak pernah ada yang bisa menunggu, apalagi untuk waktu selama itu. Jadi itu balasan untuk kalian." Je seok terus saja tertawa puas sedangkan yang lainnya hanya terus menggerutu dan mengomel ria.
.
.
Bel pulang sekolah berbunyi, semua siswa sudah pulang kecuali 5 yeoja dan 5 namja itu.
Kini, mereka sedang berada di kantin sekolah, namun tetap di bangku yang berbeda.Beberapa diantara mereka memang sudah akrab, tapi tidak dengan jung hyo, park jae, oh sehun dan wu yi fan. Mereka berempat tidak ada yang tau bahwa beberapa teman mereka sudah berteman akrab.
Kelima yeoja itu tengah berkutat dengan kegiatannya masing-masing.
Jung hyo sedang asik mendengarkan lagu dengan earphonenya, park jae masih sibuk berkutat dengan kertas-kertas dan buku tebal dalam rangka mengerjakan tugas, jung ha membaca novel yang super tebal, je seok sibuk dengan ponselnya dan eun san..
Hah.. dia masih asik makan jjajangmyeon.From : mini xiumin
Apa yang harus kita lakukan untuk membuat mereka dekat?
.
To : mini xiumin
Aku juga belum tau, mereka sangat susah didekatkan, terutama jung hyo dan teman albinomu itu
.
From : mini xiumin
Aku akan mengajak mereka ketempat kalian, sediakan tempat untuk kami dan usahakan tempat duduk mereka berdekatan satu sama lain. Arraso?
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Yeoja Dengan 5 Namja
FanfictionApa jadinya jika 5 orang yeoja cantik yang memiliki sifat berbeda satu sama lain bertemu dengan 5 namja tampan yang mereka anggap sangat menyebalkan,..