Jongin tidak bisa untuk berusaha tidur karena bayang-bayang Soojung yang terus menghantui pikirannya. Ia berusaha untuk melupakan gadis itu tapi Ia tidak mampu. Perubahan sikapnya selama ini, dengan menjauhi Soojung sebisa mungkin, hanya semata-mata untuk melindungi Soojung. Jongin tidak ingin menyakiti gadis itu terlalu dalam, that's it.
Lamunannya terhenti seketika karena handphone nya berdering menunjukan nama sahabatnya, Sehun.
From: Sehun
Hey dude, bagaimana keadaanmu sekarang? Come over to Suho's place. He's throwing party now.
Tanpa berpikir panjang Jongin bangun dari tempat tidurnya dan bergegas mengganti pakaiannya. Plaid shirt berwarna merah dipadukan dengan jeans belel dan tak lupa sneakers nike favorite nya. Ia keluar dari apartemennya dan berjalan terburu-buru menuju parkiran.
*Suho's place*
Soojung menatap sekeliling saat pertama kali Ia menapakan kakinya di Suho's mansion. Ia menarik satu tarikan nafas panjang sebelum masuk ke dalam. Keputusannya untuk datang atau tidak berkecamuk dalam pikirannya, Ia tidak ingin datang karena tidak mau bertemu Jongin namun disisi lain Suho adalah teman dekatnya dan Soojung tidak ingin mengecewakan Suho, dan akhirnya gadis itu memutuskan untuk datang.
"Soojung! Over there!"
Mata hazelnya menangkap seorang pemuda jangkung melambai ke arahnya, Soojung tersenyum dan berjalan ke arah Sehun yang duduk di coffee bar.
"Jongin belum datang" Kata Sehun seakan Ia mengerti kenapa sedari tadi Soojung tampak gelisah.
"Aku tidak mencarinya" Soojung mendesah pelan sembari menyesap secangkir cappuccino yang sengaja disiapkan Sehun untuknya.
"Here comes your prince" Kata Sehun sembari melihat ke arah pintu depan, dan benar saja Jongin berdiri disana sembari melihat berkeliling. Belum sempat Soojung menahan Sehun untuk tidak memanggilnya namun terlambat, pemuda disebelahnya itu sudah melambaikan tangannya ke arah Jongin.
Jongin menangkap sosok sahabatnya dan kekasihnya duduk di sudut ruangan dan entah apa yang terjadi membuat amarahnya membuncah. Dia tidak ingin mengakui bahwa sebenarnya Ia terlihat cemburu dengan kedekatan Sehun dan Soojung. Sehun melambai ke arahnya dan karena Jongin tidak memiliki pilihan lain, Ia menuju ke arah mereka.
"Hey dude." Jongin hanya tersenyum dan melakukan high five, ritual yang dilakukan anggota EXO. Mereka berdua sibuk berbicara banyak hal hingga melupakan seorang gadis cantik yang juga duduk di sana, yang sibuk memainkan sendok di cangkir kopinya
Soojung yang merasa tak nyaman dengan kehadiran kekasihnya itu akhirnya bangkit berdiri. "Soojung mau kemana? Ada Jongin disini"
Soojung menggigit bibir bawahnya dan berbalik, bertemu dengan pandangan Jongin yang mengintimidasinya "emm...aku—"
"Hey Soojung!" suara sapaan Kris membuat gadis itu berbalik, dalam hati Ia bersyukur karena terselamatkan.
"Ayo keluar, Suho sedang mempersiapkan pesta kembang api" Kris mengajaknya keluar. Dan benar saja di taman belakang sudah banyak orang-orang yang berkumpul mengitari kolam renang. Ia bisa melihat Suho dan Sojin yang bergandengan tangan, dan juga member-member EXO lain yang berdiri di seberangnya.
"1....2....3....."
DUARRRR.....DUARRR....DUARRR.....
Seluruh pasang mata tertuju ke atas, melihat betapa indahnya pemandangan langit malam yang dipenuhi percikan-percikan kembang api. Seandainya saja Soojung bisa melihat pemandangan itu bersama Jongin. Soojung menangkap sosok Jongin yang berdiri tak jauh darinya, matanya tertuju ke atas namun anehnya pemuda itu tidak menunjukan ekspresi apapun. Ia hanya menatap langit dengan pandangan kosong, ada apa dengannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Insecurity
أدب نسائي"Ia sempurna dan kesempurnaannya itulah yang membuatku takut" - Jung Soojung "Jika Ia tak percaya kepadaku, buat apa aku harus bertahan" - Kim Jongin