Yuki Pov
"Hore!!! Akhirnya kita sampai juga!!!." Teriak Keyna tepat disebelah telingaku.
"Ya ampun Key, g usah norak kale, macam kita dimana aja." Ucapku sedikit sebal
"Tapi kan gue seneng banget Ki." Belanya sambil memanyunkan bibirnya
"Iya iya gue tau, kalian pada seneng karna bakal ketemu pacar masing-masing." Gue yakin pasti cowok n cewek sahabatku ini sudah menunggu di ruang kedatangan.
Ya hari ini kita baru saja sampai di Jakarta, perjalanan yang cukup melelahkan memang. Rasanya aku juga ingin segera pulang dan berbaring sambil memeluk doraemonku.
"Hai baby.....I miss u so much!!!." Lagi-lagi teriakan Keyna membahana membuat beberapa pasang mata yang berada di ruang kedatangan melihat ke arah kami, rasanya malu banget.
"Dasar...!!!." Dengusku sebal ke arah Keyna yang sudah ada di pelukan Rama sang kekasihnya.
Maklum aja, Keyna emang tipe cewek lebay tapi aku sangat menyayanginya kok, hehehe
Dan lihatlah ketiga sahabatku ini sudah memeluk pasangannya sendiri-sendiri sementara aku ???
"Kenapa muka lo ditekuk gitu heh?." Tanya Ofar
Aku hanya diam sambil memainnkan bibirku, nggak mungkin juga kan aku bilang kalau aku cemburu alias iri melihat mereka berpasangan.
"Makanya cari pacar biar bisa dipeluk jangan cuma meluk tu doraemon terus." Celutuk Indah pacarnya Dion.
Merekapun kompak sekali menertawakanku, rasanya pengen marah aarrggghhhh.....!!!
"Apakah boleh jika aku yang memelukmu???."
Deg....suara dari arah belakangku itu, apa benar itu suara pria yang kurindukan. Suara bass yang beberapa hari ini selalu mengisi hari-hariku, suara sang pangeranku.
"Al....!!!" Teriak Oliv pacarnya Ofar yang kaget dengan kehadiran Al disini.
Aku membalikkan badanku dan kudapati pangeranku berdiri disana dengan senyum yang sangat indah, aahh....rasanya aku ingin seperti ini selamanya.
"Hai." Ucap Al sambil memencet hidungku yang membuatku segera kembali ke alam sadarku
"Kok lo disini Al?." Tanya Keyna
"Yuki bilang kalau hari ini kalian pulang jadi nggak ada salahnya kan gue jemput?." Jawab Al
"Jemput kita atau jemput Yuki?."
Blusing
Kata-kata Oliv berhasil membuat pipiku memerah, aku cuma bisa menunduk menyembunyikan rona mukaku ini.
"Yaelaa Kuy, g usah malu kaleee, kita mah udah tau kalau lo ma Al tu.....," Keyna memotong pembicaraannya, dia tiba-tiba tertawa dan memelukku.
Aku bingung dg tingkahnya, ada apa coba dia tertawa sendiri, melompat-lompat nggak karuan.
Sumpah, sahabatku satu ini sepertinya kesambet."Wah....sejarah baru ni, si Ikuy bisa dekat dengan cowok lain selain Ofar dan Dion. Dan sepertinya lo berdua siap-siap kehilangan Ikuy dech." Ucap Keyna sambil melirik ke arah Ofar dan Dion.
KAMU SEDANG MEMBACA
BidadariKu ✔
Fanfiction"Kau yang terbaik untukku, sluruh nafasku untukmu, ku tak bisa, bila harus tanpa kamu" - Al Ghazali "Cinta kita cinta surga, sampai mati tetap bersama, kau dan aku selamanya" - Yuki Kato Cover by AstiKema Art