Tampak kerumunan para wartawan yang sudah siap dengan peralatan tugasnya, mereka berkumpul di aula hotel guna meliput jumpa pers yang akan diadakan oleh Al Ghazali Kohler.
Wartawan sangat antusias dengan pemuda ganteng itu, banyak pertanyaan yang dilontarkan. Al juga tak kalah semangat, walaupun tetap saja Al menjawab setiap pertanyaan dengan nada yang dingin dan hanya sesekali tersenyum.
"Al...bagaimana dengan kasusnya setahun yang lalu, apa sudah selesai???." Tanya seorang wartawati
Raut wajah Al langsung tegang, dia tidak mau mengungkit masalah itu lagi.
Itu terlalu menyakitkan bagi Al, hingga sekarangpun dia masih sering mimpi buruk tentang kejadian itu.Kejadian yang membuat hidupnya berubah total, sebuah rasa bersalah yang benar-benar membuatnya harus bertanggung jawab.
"Maaf, sepertinya cukup sekian jumpa pers kali ini. Al harus istirahat untuk perform nanti malam, terima kasih atas kehadiran kalian, doakan konser nanti malam sukses ya.....dan selamat sore semua....!!!!" Sela mba Vera yang tau sekali gimana keadaan Al tentang pertanyaan itu.
Al dan mba Vera langsung berdiri dan berjalan melewati kerumunan wartawan yang masih saja mencoba memberikan pertanyaan-pertanyaan, walaupun mereka sudah dihadang oleh pihak keamanan yang sudah disediakan.
"Al...apa semua ini masih mengganggumu?." Tanya mba Vera dalam perjalanan mereka menuju kamar hotel untuk istirahat
"Sudahlah mba, gue g mau bahas masalah ini lagi, jadi please....!!!" Ucap Al memohon
"Baik, sekarang istirahatlah"
Al lalu masuk ke kamarnya dan menutup pintu.
****
Yuki membaringkan tubuhnya di kasur dalam kamar hotel, dia sangat lelah dan rasa sakit di tulang belakangnya semakin terasa.
Dia meringis menahannya seorang diri, dia tak ingin Keyna tau. Dia segera mengambil obat dalam tasnya dan segera meminumnya.Brakkk....
Pintu kamar terbuka dan munculah sosok cewek dengan wajah ceria, tapi sedetik kemudian wajahnya berubah saat melihat Yuki meminum obat.
"Kuy, apaan tu, lo sakit hah???." Tanyanya khawatir
"Kagak Key, gue nggak papa, cuma kelelahan dan barusan gue udah minum vitamin. Gue cukup tidur sebentar aja dan gue bakal fit lagi kok." Jelas Yuki
Keyna masih tak yakin dengan ucapan Yuki, tapi kemudian senyumnya mengembang. Dia tau bahwa Yuki sahabatnya berkata jujur, karna tidak mungkin Yuki membohongi Keyna.
Mereka sudah saling mengenal dan tak ada satu rahasiapun diantara kedua sahabat itu."Btw tadi muka lo seneng banget, ada apaan?." Tanya Yuki mengalihkan topik pembicaraan
"Oh ya Kuy, lo tau nggak klo ntar malam ada konser Al Ghazali di hotel ini." Terang Keyna semangat
"Al...???." Tanya Yuki mengerutkan keningnya. "Siapa tu Al, penyanyi apaan?." Tanyanya lagi
Keyna langsung menepok jidatnya, dia g habis pikir bisa-bisanya Yuki g tau dengan sosok Al Ghazali Kohler yang lagi naik daun. Seorang penyanyi yang lagi digandrungi kaum hawa diseluruh pelosok nusantara, bahkan namanya sudah merambah ke luar negri.
KAMU SEDANG MEMBACA
BidadariKu ✔
Fanfic"Kau yang terbaik untukku, sluruh nafasku untukmu, ku tak bisa, bila harus tanpa kamu" - Al Ghazali "Cinta kita cinta surga, sampai mati tetap bersama, kau dan aku selamanya" - Yuki Kato Cover by AstiKema Art