3

60.4K 5.5K 813
                                    

Mingyu's Pov

Gue menghela napas di mobil sebelum gue bener-bener tancep gas capcus ke kampus. "Bener juga kata si babeh babeh.." Gue lipet tangan di dada (Seungcheol maksudnya) "ngapain gue ke kampus gini hari? kan status gue skarang lagi bolos" gumam gue sambil ambil ciki berhadiah yang ada di jok samping.
Tapi gue taro lagi alias ga jadi ngemil.gue putusin buat ke kampus meskipun gabut.

***

"Gue bingung anjir mau ngapain.." gue duduk di pinggir gedung.
Gue cuma ngutak ngatik ponsel.
Gak lama ada anak kayaknya sih dia baru keluar. Gue jegat aja tanpa kenal dia itu siapa,yang penting dia itu cowok. mukanya sangar tapi badannya kecil, pake tas selempang sama topi putih.
"Bro, ada waktu gak? Jadi temen boleh??" Tanya gue lompat dari jongkok , sokab banget. Dia ngeryitin dahinya."siapa lu?"
"Lu pengedar obat obatan ya?! Atau lu maling?!! Atau lu pedo?!"
Tambahnya parno.

Njiirrr. eh bentar, bentar..banget..keknya gue kenal sekilas ini orang. wahh syialann! dia kan..yang sengaja..ambil tissu toilet gue waktu di cafee!

"Wah elu ya ternyata?!" Gue to the point meski gue tahu dia pasti masih bingung. "Tuh kan elu nuduh gue! gak salah lagi..gak salah..lo orang jahat" gumamnya geleng-geleng.

gue belum pikun kan ya?? dia itu cowok yang tadi...

Wonwoo's pov

Sumpek..sumpek banget otak gue, eomma pake acara dukung beginian lagi, kalo eomma nolak terus marah kan gue bisa punya alesan gue ga mau bantu Wonhee. Ck, nanti awas aja gue harus ngadu sama appa..

Kalo appa sampe nge support,
Keluarga macem apaan ini??!

Abis tadi makan bentar terus nyamperin eomma, guepun balik lagi ke kampus, ya..emang keliataannya kayak main main sama kampus,ndosen juga ga peduli sekalipun kalo gue bolos.
Skarang udah selese ngampus gua malah dijegat sama orang gak di kenal.

anjirr..

Gue kira dia pengedar, pas dia jelasin sampe rinci kejadian tadi,gue inget permasalahan tissu.
Terus dia minta tanggung jawab apa?

***

"Sorry soal tadi, terus gue harus apa?" Tanya gue ke dia. "Gue juga bingung sih, ikut gue aja,makan tteobokki bareng gue gimana?!" Gue rada mikir terus manggut.

Sumpah ini orang fixx gabut.

"Tapi elu yang bayar sebagai gantinya" tambah dia buat gue melotot.

terus gue sama aja dong tadi makan dibayarin ama Wonhee.

"Ck, tapi gue ga punya uang gimana??" Tanya gue sok melas.
"Yeuu harus ada lah!" Cetus dia.
"Yodah, naik apa tapi? bus?"
Gue semakin erat pegang tali selempang tas."tenang, gue bawa mobil" dia langsung rangkul gue.

***

Gue akhirnya masuk ke mobil berdua dia.

sumpah awkward pake Banget.

"Lo kayaknya lagi gabut banget.." Gue buka suara..ga mau keadaan makin awkward . "Yoi, sahabat gue milih pacaran di kamar gue"
Gue gak ngerti apa yang dia omongin,gue cuma pura pura ngerti sambil ber 'o' kecil. "Oya, bruh nama lo siapa?" Tanya dia dengan pandangan lurus ke jalan. "Wonwoo Jeon" jawab gue singkat dan ga ada niat buat nanya balik. "Gue Mingyu" akhirnya dia ngomong sendiri sebelum ditanya. "Oh," gue malingin muka ke kaca mobil disamping.

***

"Udah nyampe? tapi gue ga liat resto di sekitar sini" ucap gue celingak celinguk. "Itu di sebrang noh, gak bisa baca hangeul?" dia nunjuk warung kecil pinggir jalan. "Tteobokki pinggir jalan??" bisik gue.

"Kenapa?"

"Ga papa"

"Ga suka?"

"Ga papa! udah ayok!" Dengan reflek gue narik lengannya . gede.
Saat udah sampe di warung gue dengan canggung hentakin tangannya.

Mingyu's pov

Suasana hening lekat banget, dia palingin muka sambil mesem sendiri kayak uke, gue tau sedikit tentang apa itu yaoi secara gue dulu pas SMA di kelilingin sama cewek fujoshi dan tiap hari selalu dijelasin apa itu uke apa itu seme danselalu di hasut biar yaoian sama Seungcheol ish, geli sendiri ingetnya.

"Nak..pesenan udah siap.." Suara ahjuma buyarin lamunan gue.
"Ah..ne..gomawo.." Bales gue sampil nunduk-nunduk kecil.
Terus seret mangkoknya.

"Jeon.." Bisik gue

Dia langsung kikuk sendiri.

"Oh ne? ah.."

"Ini dimakan..ye..bengong aja nanti jatah lo gue makan lho.."
"Jatah? orang lo cuma pesen satu mangkok kok," dia mincingin matanya "ya..maksud gue, nanti ini satu mangkok habis ama gue,dan kenapa gue cuma beli satu mangkok? karna tadi lo bilang lo lagi ga punya uang, yaudah ini gue yang bayar, tapi dompet gue juga lagi kempes" jelas gue panjang kali lebar. Sementara dia cuma ngerutin jidatnya.
"Mendingan cepet dimakan yok" ujar dia.

Demi apa, badannya emang kurus tapi kayaknya makannya banyak. Setelah makan satu mangkok tteobbokki berduaan.gue gigit bibir bawah gue.

"Jeon..gue mau curhat"

"Hah? Curhat? lo gak salah mau curhat sama orang yang baru lo kenal? trus udah bikin lo malu pula" tangkis dia.

"Ya, emang kenapa? Gue juga ga sembarang curhat, gue curhat ke orang yang udah bikin gue ngerasa nyaman dan percaya" jelas gue tanpa sadar .

Pipinya langsung merah padam.

"Em, y-ya udah..curhat apaan?"

"Gue minggu depan mau.."

"Mau apa?"

"Ga jadi deh"

"Yaudah"

Wonwoo's pov

Gue akhirnya milih diemin ini makhluk.

"Jadi gini.." Dia mulai buka suara
.
Maunya apa coba?

"Minggu depan gue mau nikah.." Cicit dia sambil mainnin sumpit.

Terus lo mau pamer gitu hah?

"Nanti nikahnya sama cewek kan?"

"Iya, masa ama cowok?!"

'Lebih mending elu bruh,daripada gue nanti mau dikawinin paksa sama cowok' Batin gue.

"Trus apa masalahnya?"

"Ya gue belum siap"

"Siappin lah, kalo lo nikah sama cowok baru boleh ngeluh"

"Lo kok dari tadi bahas cowok mulu..jangan jangan lo..sejenis Seungcheol..lo maho ya?!"

"YA! GAK GITU!"

"Lha terus??!! Gua mulai geli nih!"

"Gue cuma pingin lo bersyukur aja..selama lo gak dipaksa nikah sama cowok..kayak gue.."

"WHAT?! TUHKAN! LO MAHO!"

"NGGAK!!!!!"

Demi apa dia salah sangka?? dan demi apa gue bocorin aib gue!!

--------------------------------------------------

Tbc ..
Votement ditunggu selalu loh..

I'm Married a MAN [Meanie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang