Mingyu's pov
Ga akan gue kasih ampun.
Bodo! Dibilang ciuman ga kenal tempat.BODO!
Gue terus melumat bibir tipis Jeon..kasih sensasi kelembutan disana. Dan biar dia bisa nge feel sendiri kalo gue itu kangen banget sama dia.
Gua akan culik si Jeon! Bodo amat sama ramyun cup gua yang udah ga anget! Gua masih mau berlama-lama disini..
Karna panggilan alam , tautan gue kelpas..gua sama dia ambil oksigen sebanyak-banyaknya mumpung gratis.
"Ming..hah..ini ga lucu! Gua udah ditunggu!" Rutuk Jeon.
"Gua juga udah nunggu lo kok Jeon! Pokoknya lu harus ikut gua! Ga mau tau!" Pinta gua bersikap kekanakan. "Apasih lu! Dibilang gua udah ga cinta ama lu! Batu banget sih!" Jelas Jeon."gue akan percaya gitu aja? Gua tau lo itu boong! Lu ga mau kan ortu gue...sedih soal anaknya jadi belok?! Hah?! Jeon..plis jangan begini...soal ortu bisa kita usahain kalo kita mau usaha.." gue tarik nafas sejenak.
"...kalo gue sendiri yang usaha.. malah ga akan ada hasil..."
Lanjut gue udah gemeter."Jeon...."
Skarang gue tarik tubuh mungil Jeon kedalem pelukan gue.
"Gue tau..bukannya gua ge er ya..tapi lu masih sayang kan sama Mingyu yang kece item manis gini?" Oceh gue sembari elus-elus rambut belakang Jeon
"....."
"Jeon..ngomong napa..suara lo mahal banget keknya.."
"...diem lu.."
Lha..dia keenakan gue elus-elus.
"Jeon...ikut kerumah gua ya..."
Ajak gue memohon."....kenapa sih lu masih batu buat kejar kejar gue gini??" Lirih Jeon dalam pelukan gue.
"Karna gue cinta sama lu bego! Ish bego banget sih lu!" Guepun ngerutuk.
"..kenapa masih cinta sama orang yang udah ga mau berjuang?"
JLEBB
DUH
"ya karna gue cinta! Sayang! Cinta mati! Wajar lah! Udahdeh Jeon..ga usah nanya yang engga-engga...gue yakin sebenernya lo mau berjuang!" Bantah gue
"Sok tau...cinta gue ke elu udah ilang kok.."
"...capek ah ngomong ama lu! gapapa cinta lu ke gue udah ilang! Gue bisa bikin lo jatuh cinta sama gue lagi!"
"Cihh..sama Minghao aja gih sana.."
"Tadinya gua mau berpaling ke Minghao.."
".....??!"
"TAPI! Ga ada yang bisa gantiin elu...ga ada yang bisa nyaingin sifat nyebelin lu! Minghao liat yang kinclong dikit aja langsung berpaling...kalo lo...mau ada yang lebih ganteng, putih, tinggi.. lu ga akan berpaling dari gue.."
Jelas gue sambil nyengir."...sok tau ah"
Gue cuma terkekeh..sukur deh..si Jeon bisa bersikap normal lagi.
"Jeon...gue seneng banget begini"
"Alay"
"Gua kan udah bilang kita putus Ming," usik si Jeon.
"Tapi gua ga mau, gimana?"
"Derita elu"
"Yeuuu..udah..abis ini gue mau culik elu Jeon.."
"...!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Married a MAN [Meanie]
Фанфик[END] - [ BOOK 1] "Semua tipuan! Gimana bisa?! pengantin wanita gue ternyata cowok tulen?!!" ㅡ kmg. [[Warning! Banyak penistaan bias!]] Baca juga : -My Wife is a Man [Book 2] -Growing Old with My Man [Book 3] Start ; Dec, 2015 En...