Mingyu's pov"Ming! Jaga omongan lu! Lu pasti becanda kan???"
"Lu ga liat muka gue serius gini?"
"Ming! Astaga!""Justru tujuan gua pengen hijrah, ya..mau ngejauhin si Jeon!"
"Alesan lu apa?!"
"Gue..ya..ga mau liat muka Jeon lagi!" Guepun berusaha buat nutupin kalo rencana ini karna ga dapet restu dari bokapnya Jeon.
"Gue udah bosen ama Jeon!" Guepun makin ngebangkang.Seungcheol langsung berdiri seraya gebrak meja."lu gila ya?! Lu kerasukan jin apaan sih?! Gue minta lu jaga omongan lu!" Seungcheol kepalin tangannya keras.
Ya gue tau dia emosi.
"Cheolㅡ"
"Udah. Jangan ngomong sama gue untuk sementara waktu ini, sebelum lo tarik omongan lo soal pindah-pindahan!." Gumam Seungcheol langsung angkut ranselnya dan keluar kelas duluan.
Lha dia baper..
Gue cuma bisa senderin tubuh di kursi dan pejamin mata gue.
Rasanya penat banget.-*-*-*-*-*-
Hoshi's pov
Abis dihajar Wonwoo, ya kek biasa..kita berdua malah cekikikan lagi dan berakhir dengan saling toyor-menoyor kepala."udah ah. Gua capek becanda ama elu, ga ada abisnya!" Cetus gue."lha! Elu yang becanda kali!" Timpal Wonwoo."udah yok ah mending kita cus pulang." Ajak gue dan anggukan Wonwoo sebagai jawaban.
Mau tau kisah gue sama Seokmin tadi sebelum gue masuk kelas?
Gue dengan ga sadar ungkapin kalo gue juga sayang sama dia.**Flashback**
"...masalahnya..gue juga sayang sama lu..." cicit gue. Yang membuat Seokmin speechless.
"....."
Adudu..gue ngomong apa barusan?!
"Oh?"
DEG!
Yang nge 'oh' ternyata bukan Seokmin!
Tapi...Jihoon yang udah berdiri agak jauh dari gue sama Seokmin.
"Ji?"
Triangle love emang rumit gengs!
Ditambah Jihoon yang suka muncul dimana-mana macem Jin!"Selamet deh kalian, jadian kan?" Ucap Jihoon yang pedes banget omongannya."Ji...gue ga jadian."
Cicit gue."Hosh, lu bener sayang sama gue?" Seokminpun ikut nimbrung lagi."i-iya!"
Semakin gue pikir lagi, semakin sakit hati gue.Ini lebih rumit dibanding fisika yang udah gua otak atik bareng Wonwoo.
"Yaudah gue cabut dulu." Cetus Jihoon.
"Ji! T-tunggu!"
"Trus lo mau apa sama gue Hosh? Lu udah ga butuh gue kan?" Gelak Jihoon yang sebetulnya gue tau, dia sakit pas liat gue ngungkapin perasaan gue ke Seokmin.
"Hosh?" Seokmin menelaah muka gue yang udah merah, bukan.bukan karna malu.tapi gue yang udah mumet dan pusing.
"Gini aja deh, jadi..lu pilih gue, atau Jihoon??"
"......."
"Hosh??!" Seokminpun nungguin jawaban.sementara napes aja gue susah.
"ARGGH! GUE BENCI AMA LU BEDUA! LU BONCEL! GUA BENCI AMA LU! LU GIGI KUDA ALAY! GUE JUGA BENCI AMA LU! UDAH!" Tereak gue dan langsung ngacir kedalem gedung.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Married a MAN [Meanie]
Fanfiction[END] - [ BOOK 1] "Semua tipuan! Gimana bisa?! pengantin wanita gue ternyata cowok tulen?!!" ㅡ kmg. [[Warning! Banyak penistaan bias!]] Baca juga : -My Wife is a Man [Book 2] -Growing Old with My Man [Book 3] Start ; Dec, 2015 En...