33

25.3K 2.5K 658
                                    

Mingyu's pov

"Kalo gue ga suka sama Jeon, buat apa gue pertahanin dia sejauh ini? mending dari awal, gue give up."

Seenggaknya itu kalimat yang bisa gue terapin. Gue mau ngeyakinin diri gue sendiri dan biar ga goyah. ,

Karna gue udah sampe di rumah si Jeon.

...se-seme-semenya gua.. kalo lagi kondisi gini pasti juga panas dingin, sesak napes,
Itu sih ga penting deh...

Tapi yang paling bikin gue panik adalah..

MULAI MULES LAGI BRO!

Jangan bilang gue diare lagi?!

Bruh..kan ga lucu kalo misal lagi dibentak, trus gue mohon mohon..dan ke cut sama acara kebelet boker...bruh..ga banget..

"Ming, tadi lo udah boker kan?" Tanya si Jeon bisik bisik.

"Udah sih Jeon, cuma masih mules,," jawab gue ikut bisik.

..sekarang posisi kita berempat lagi didepan gerbang rumah ortu gue.
Gue tau ini rumah gue dari kecil, tapi kenapa sekarang auranya beda? Mau buka gerbang aja musti komat kamit dulu..

"Ming, nunggu apaan lagi? Yeee buka lah gerbangnya! Inikan rumah lu.." usik Seungcheol yang udah ga sabaran.
"Ck, tunggu bentar napa Cheol..gue berdoa dulu.." sahut gue.

Pas mau dorong gerbangnya, udah ada yang ngdorong dari dalem..yang bikin gue tersentak kaget ke belakang,
Gue liat satpam berdiri tegak didepan gue.

"Eh...pak Lee.." sapa gue nyengir.

"Ming? Kamu ngapain ke sini?"

"Etdah pak Lee kejem banget..lha kan ini rumah Mingyu..pantes dong Mingyu kesini.." ujar gue cengengesan.

"Masuk deh.."

Gue pun masuk diikuti mereka bertiga. Rumah lagi keadaan sepi, ga ada bawahan appa yang biasa berjejer buat nunduk,
"Ortu lo lagi ga dirumah kali.." bisik Seungcheol.

"Ga kok, biasanya hari ini mereka lagi free.."

-*-*-*-*-*-*-

"Ngapain lagi kamu?!" Appa langsung ada saat gue masuk area rumah, ternyata beliau mau pergi untuk sekedar main golf, gue langsung tau dari setelan yang dia kenain.

"Kamu bukan anak appa lagi! Keluar sana!" Seru appa gue tampang serius.

"Ada siapa pa??" Eomma gue tiba-tiba join dan langsung natap dari ujung kaki sampe kepala.

"Ming?! Mau ngapain lagi hah?! Masih sempet kamu kesini?! Pake ngajak dia segala!"

'Dia' yang dimaksud eomma gue pasti si Jeon.

"Ma..pa..Mingyu masih berharap..kalian restuin Mingyu sama Jeon Wonwoo..." ujar gue dimelas melasin.
"Iya om..tolong restuin Mingyu.." tambah Seungcheol.
"Kamu Seungcheol! Ngapain kamu ikutan?! Kamu dukung anak saya jadi ga bener?!" Cerocos appa gue.

"Saya...sebagai sahabat Mingyu..wajib buat dukung dia...kalo emang Mingyu bahagia..gitu aja sih Om.." jelas Seungcheol.

"Iya Om..kami sahabat Mingyu..mau Mingyu bahagia sama Wonwoo.." lanjut Jeonghan.

"Kamu siapa lagi?! Cewek apa cowok kamu?!"

"Saya pacarnya Seungcheol Om..dan saya cowok," jawab Jeonghan, bikin appa gue tambah syok.

"ANAK SAYA PASTI KETULARAN KAMU CHEOL?!"

"Pa! apaan sih?! Ini ga ada hubungannya sama Seungcheol! Mingyu suka Jeon ya emang suka! Bukan ketularan Seungcheol jadi gay!" Guepun memluruskan.

I'm Married a MAN [Meanie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang