41

35.9K 2.7K 1.2K
                                    

Chap 41 : Last Chap

Wonwoo's pov

3 hari kemudian.

Hari seperti biasa..gue bangun lebih dulu daripada Mingyu. Dan gue langung ngacir ke kamar mandi biar mempersingkat waktu.

Sesudah gua kelar mandi, dan gue liat Mingyu masih tidur dengan pulesnya.guepun mendengus kasar.

"Ming, cepet bangun!" Perintah gue dan mingyu cuma ngulet gajelas. "Woi Ming! Udah siang tau gak?! Lu ga ada kelas pagi emangnya hah?! Woi!" Gertak gue seraya pukul pantatnya.

"MING MANDI SONO! GUA UDAHAN!"

"....."

Gertakan gue ga mempan....

"IH NAJIS DEH!"

"BODOO AMAAATTTT!!!" geram gue langsung cabut keluar kamar.

-*-*-*-*-*-*-*-

"Won! Lu ga bareng Mingyu?" Tanya Seungcheol saat gue lagi pake sepatu."engga." Singkat gue."bareng sama kita ya?" tawar Jeonghan."ga usah Cheol, gua naek bus umum aja." Tolak gue secara halus."gak.udah lu bareng kita aja, ga ongkos jadinya." Ujar Seungcheol. "gapapa kok, paling berapa sih ongkos? Gue masih bisa makan kok kalo keluar ongkos." Ujar gue yang bikin Seungcheol mengehela napas. "Ikut aja udah! Lu batu banget si Won?!" Gelak Seungcheol. "iya..dijamin ga jadi laler kok Won.." tambah Jeonghan.

"Hh..yoda de.."

-*-*-*-*-*-*-

Hoshi's pov.

Jadi kemaren tuh, gue sebenernya ga sama sekali setuju sama rencana Mingyu.

Mingyu punya rencana..

Hoshi juga ga kalah mau buat rencana..

Gue pokoknya mau ngadu ke Wonhee, ga tau ini ngebantu apa kagak.gue cari nomor Wonhee dihape berharap masih nyimpen, dan..YOSH! MASIH ADA!

Untung gua masih punya pulsa.

For : Wonhee nuna.

wonhee. Gua mohon..bantu gua, lu tau? Mingyu mau minggat ke Jerman. Dan itu gegara bokap lu.lu masih inget gua kan? Hoshi temen Wonwoo, kita pernah ketemu kok waktu lu sama Wonwoo ultah.yang jelas, gue minta tolong kasih tau bokap lu untuk restuin mereka.karna Mingyu beneran mau minggat.gua berharapnya elu ga pro sama bokap lu.oya, kalo ga percaya susul aja noh ke Incheon Airport

Sekian.

Setelah semuanya oke, gue langsung buru-buru mau berangkat ke kampus.

But, Wait!

pas sampe depan rumah,

GUE SHOCK BERAT.

"Ji-jihoon?! SEOKMIN?!"

"Lu ngapain bedua?!"

"Hai Hosh, kita kesini mau ngajak bareng doang kok." Ujar Seokmin."gue mau ga ada masalah diantara kita.." tambah Seokmin lagi.

"Gue sama Jihoon, udah saling ngerti...karna kita berdua suka sama satu orang yang sama, dan kenapa engga, buat bikin orang itu bahagia? So, kalopun lu milih gua, Jihoon ga akan keberatan.. begitu juga sebaliknya..itu..udah kita sepakatin kok." Jelas Seokmin dan gue cuma nganga.

"Yap. gua ga akan keberatan siapa yang akan lu pilih..gue yakin saat itu lu ga bener-bener benci sama gue ataupun seokmin.." ujar Jihoon.

"Lebih baik, keknya kita sahabatan aja deh.." lirih gue ga mau berfikir panjang lagi.

I'm Married a MAN [Meanie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang