"Gue bingung harus apa.."
Ujar gue lemes.
"MWO?!"***
Wonwoo's PovGue buka mata gue..rasanya berat banget..gue kerjapin berkali kali, gak lama penglihatan gue yang blur mulai terlihat jelas.
"Ce-cewek?!"
"Oh..lu udah bangun?? Sukur deh.." Dia narik kursi meja belajar yang beroda jadi duduk sebelah ranjang. "Woi lu siapa?! Gua dimana ini woi!?!" Gue langsung terlonjak duduk.
"Oh..lo dirumah temen pacar gue" ujarnya sambil sangkutin rambut panjangnya kebelakang telinganya. "Hah?! Gagal paham gue.." Ujar gue masih dibuat bingung.
"Kenapa gue bisa ada disini?! Siapa lo?!" Tanya gue lagi.
"Gue pacar temennya orang yang punya rumah ini.." ujar dia."Gue makin pusing.."
"Lo ..siapa gue?! Perasaan gue ga pernah punya temen cewek?!"
"Temen cewek? Gue cowok tau!.."
Tukas dia cepat."Hah?!"
"Trus pacar lo cewek??"
"Cowokㅡ"
"...."
Kepala gue berusaha mencerna semua omongan cowok cantik ini.
Gua dapet satu kesimpulan.
"Dia homo.."
"lo udah sadar??" Seseorang masuk kedalam kamar.
Setelah gue amati..dia Mingyu.
"Woi! Manusia kampret! Kenapa gue bisa ada disini??!" Gue langsung semprot dia.
"Lo harusnya terimakasih ama gue, secara lo tadi pingsan.. gegara abis baca sms kutukan.."
Dia ambil duduk di pinggir ranjang."..Sms kutukan..??"
"Iya, gue ga tau sih..apa isi sms itu..cuman..abis baca itu, lo langsung lemes trus pingsan deh..yaudah gue bawa aja lo kerumah gue, karna gue gak tau rumah lo dimana.." Jelas dia panjang lebar gue hanya kepikiran satu hal.
"Ohya..Wonhee..mungkin dia udah sampe di USA..dan itu artinya gue...."
Gue gelengin kepala gue keras dan menangkup kepala gue.
"Gak..gak boleh...gue belum siap..gue belum siap!!!" Ronta gue. "Jeon..woii jangan kumat woi.." Si Mingyu panik."Ming..gue belum siap Ming.. belum siap.." Lirih gue.
"Ming..dia kenapa sih?" Tanya si cowok cantik ke Mingyu.
"Mana gue tau Jeong.."***
"Meningan lo ceritain deh dari awal...siapa tau gue bisa bantu.."
Ujar Mingyu. "Ya bener tuh.." Sahut satu orang lagi sambil berkacak pinggang, dia tadi baru masuk, tapi udah langsung ikut campur aja.."Masa gue harus ceritain ke orang yangㅡ" belom sempet gue selesaiin omongan gue Mingyu udah nyerocos. "Orang yang baru lo kenal?! Jeon..kita udah gak baru kenal lagi..kita udah lewatin berjam jam berdua..gue tau nama lo, gue tau masalah lo..dan itu bukan baru kenal lagi namanya.." Jelas dia bikin gue mikir. "Lo udah tau masalah gue kan?! Gak usah pura pura ga tau deh!" Tukas gue bela diri.
"Iya gue tau..cuma kan..gak detail.."
Gue cuma gigit bibir bawah gue.
Mingyu's Pov
"Bruh..emang apaan sih masalahnya??" Seungcheol toel toel gue. "Gini bruh..dia mau dijodohin ama eomma appanya.." ujar gue. "Lha! cakep! Itu kan same problem as you.." Ujar Seungcheol petik jari kayak orang abis dapet ide.
"Beda cheol.." Desah gue.
"Apa bedanya?! Orang sama-sama dijodohin kok?!"
"Dia dijodohin sama pemilik banana.." Bisik gue. "Jadi itu cewek juragan pisang?? Enak dong tiap hari nanti makan pisang.." Ujar Seungcheol nyolot.
Gue nepuk jidat gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Married a MAN [Meanie]
Fanfiction[END] - [ BOOK 1] "Semua tipuan! Gimana bisa?! pengantin wanita gue ternyata cowok tulen?!!" ㅡ kmg. [[Warning! Banyak penistaan bias!]] Baca juga : -My Wife is a Man [Book 2] -Growing Old with My Man [Book 3] Start ; Dec, 2015 En...