Chap 9 : The Day🍁
.
Mingyu's Pov
Ya...hari ini..tanggal pernikahan gue.., gue undang JeongCheol couple, tadinya gue pengen undang si Jeon juga..cuma gue sadar, dia kan juga mau nikah..
Gue harap sih si Jeon dateng..
Secara gue udah anggep dia sahabat, tapi kita nikah dihari yang sama..kebetulan banget.Ga tau kenapa gue grusak grusuk ga tenang dari tadi..
Gue belum siap jadi appa,
Gue ga mau bikin anak ah nanti,Gue masih betah jomblo..
Menurut gue pribadi, pensiun jomblo itu ga enak, ga bebas..
Kan gue masih suka ngupil di public, nanti kalo udah nikah, dilarang ngupil dipublic..gue ga bisa dengan leluasa menggali emas..Tapi ini doang yang bisa bikin orang tua gue bangga..
"Cieee nikah cieeee!!! Tidur ga sendiri lagi neeeh !!P-N dong!" Seru Seungcheol semangat banget. sebenernya yang nikah gue ato dia sih?
"Apaan tuh P-N?"
"Pajak nikahhhh!!!" Gelak Seungcheol.
"Ohh iyaa sippp pasti Cheol.." bales gue.
"Yoi ma brooo!!" Dengan sumringah Seungcheol ngerangkul gue.
"Jeonghan mana?" Tanya gue celingak celinguk.
"Lagi make up dia.." sahut Seungcheol. Gue pun ber'o' kecil.
"Mau gue ajarin jurus ga?? Dijamin ampuhh!! Eh! Elo kok kecut begitu?? Muka lo udah jelek tambah jelek tau gak?!" Celetuk Seungcheol bikin gue sedikit emosi. "Ngaca kalee..., engga ah. abis nikah gue ga mau anuan" jujur gue. "lha?! Itu kesempatan berlian! Sayang dibuang!" Cerocos dia lagi.
"Simpen jurus lo buat Jeonghan aja" gue nyengir dibales longo'an Seungcheol.-*-*-*-*-
"Saudara Mingyu? Silakan bersiap"
"Ah ya.."
"Sukses ya bro.." Ujar Seungcheol gue bales senyuman bertanda makasih.
-*-*-*-*-
Author's Pov
"Nah..Wonwoo brace urself! Ini dia Wonwoo!"
.
.Pintu megah gereja terbuka dan menampakan sosok pengantin pria tampan yang menunggu diujung gerja.
Mata Jeon Wonwoo membelak, kali ini lebar..sangat lebar.
Penglihatan Wonwoo yang tadinya memblur perlahan mulai jelas .
"APA GUE LAGI MIMPI??"
Mempelai pria yang berdiri tegap dengan tuxedo putih, merapihkan tuxedonya sebentar lalu mengalihkan pandangannya pada mempelai wanita yang sedang berjalan perlahan.
DEG!
Ada apa dengan raut wajah syok dari keduanya?
Ini yang dinamakan takdir..
~~~
Wonwoo's pov
"Ini pasti bercanda..Ah lawak ahh..gak lucu ah!! TAPI ITU BENERAN MINGYU SETAN!"
Gue pun ga berenti melotot. begitu juga dia ga kalah syok berat.
"JADI, COWOK YANG SELAMA INI GUE RIBUTIN DIA?!! JADI DIA NGATAIN DIRINYA SENDIRI AHJUSI MESUM?! DEMI NEPTUNUS!"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Married a MAN [Meanie]
Fanfiction[END] - [ BOOK 1] "Semua tipuan! Gimana bisa?! pengantin wanita gue ternyata cowok tulen?!!" ㅡ kmg. [[Warning! Banyak penistaan bias!]] Baca juga : -My Wife is a Man [Book 2] -Growing Old with My Man [Book 3] Start ; Dec, 2015 En...