38

23.6K 2.2K 413
                                    

Mingyu's pov

Ya..seperti biasa..ada jam ngampus hari ini, dan gue udah mikir keras semalem.

Gua putusin buat hijrah ke Jerman semester dua nanti.

Katanya ngilang perlahan kan?

Oke, disisa waktu ini gua mau bahagiain Jeon,

Dan...gue pengen Jeon lupain gue.

Gue labil?

Tapi denger perkataan bokapnya, buat gue pengen nyelametin Jeon dari ketidakbenaran ini(?)

Kalo lo anggep gue udah ga sayang sama Jeon, itu salah besar.Justru karna..gue pengen liat Jeon punya keturunan dan hidup normal.

Apalagi si Jeon anak cowok satu satunya.

Dan mungkin sikap gue sekarang kayak sikap Jeon dulu.tapi, mau gimana lagi? Tanpa restu dari ortunya Jeon, gue ga mau lanjut hubungan.

Yang pasti..

Gue harus kubur dalem dalem harapan gue buat nikah ulang ama Jeon.

-*-*-*-*-*-*-

TOK
TOK

"MANDINYA CEPETAN WOI!" suara Jeon yang samar dari luar kamar mandi, bangunin gue dari lamunan.

"Iya bentar sayang!"

"JIJIK BEGO! Cepetan ah! Telat nih!"

"Sini masuk aja mandi bedua~"

"Gue potong anu lu pake piso dapur nih?!"

"Jangan dong beb~tar kita ga bisa anu anu"

"BRISIK CEPETAN KAMPRET!!!!!"

Guepun buka pintu sedikit, cuma kepala gue yang nyembul keluar.

"Masuk aja Jeon~"

"Gua gampar nih?!"

Guepun narik Jeon masuk ke dalem meski ada perlawanan dari Jeon buat bertahan, tapi yang namanya tenaga seme lebih kuat(?) Pasti uke langsung terseret kedalem.

Muehehehe.

Saat udah berhasil gue narik Jeon sampe masuk, gue buru- buru kunci lagi pintunya.si Jeon langsung nutup mukanya dan mukanya merah sampe ke telinga.

"ANJIR! B*ABI! DEKIL! LU MAU GUA BUNUH HAH?!!"

"Gue bosen ngampus Jeon~ mending kita maen yok"

"Tau ah gue mau keluar!"

"Keluar aja..kan bisa.."

"Ga kliatan! Bukain pintunya kampret!"

"Makanya ga usah ditutupin matanya.."

"Ogah!"

"Yaudah..lu tetep disini.."

"Anjir banget sih lu tau gak?!"

"Maksud lu apa?! Pake handuk dulu buruan! Cepetan sonoo!!!" Geram Jeon yang malah bikin gue cekikikan."Malah cekikikan?!?! arghhh!!" Geram Jeon lagi."Ampun Jeon..abisnya lu imut banget kalo lagi ngamuk gini.." timpal gue.

"GA USAH BANYAK OMONG! GUA MAO MANDI!" Tereak Jeon menuhi kamar mandi sampe bergema."yauda sih Jeon..mandi tinggal mandi...sesama cowok ini..." gue tambah mancing kekeselan Jeon."kalo cowoknya elu! Bisa beda urusan!"

Dengan cekatan gue tambah mojokin si Jeon ke tembok dan pastinya tambah jauh dari sisi pintu.

"MING! MAU MATI LU YA?!"

I'm Married a MAN [Meanie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang