12

42K 3.7K 584
                                    

Mingyu's pov

"Ehm, ehm..um..yodah yok kita keluar skarang" gugup gue buat mecahin kecanggungan.

"Ah..ne..kajja" timpal dia ga kalah gelagepan.

*-*-*-*-*

Gue sama si emo jalan nelusuri koridor, meski beda gedung , tapinya kalo mau ke gedung fakultas gue, harus lewatin fakultas si Jeon dulu, makanya..

Gak lama..

"Mingyu!" Sebuah suara yang cukup lemah manggil gue, spontan gue berenti dan nengok dong..

Dan spontan juga si Jeon yang disamping gue ikut berenti.

Dia lari ngejar titik dimana gue dan Jeon berdiri.

"Minghao?" Tanya gue ragu, dia mangut unyu.

Gak beres nih..si Jeon bisa emo..lagi..

"Kok..bisa disini?" Tanya gue bingung. "Ya..aku pindah kesini diusulin Seungcheol hyung," jawab diapolos.

Wah kampret si Seungcheol..

"Aku juga pindah rumah jadi tinggal didekat rumahmu..,kita satu kompleks" jelas dia.

"Mingyu, mau temenin aku ke cafe pas pulang ga?"

Wadoh..

Kacau..

"Noh temenin.gua biar pulang sendiri" cetus si Jeon langsung balik badan bersiap buat jalan duluan.

"Eh Jeon..apa apaan sih," gue narik tangannya biar ga kabur.
"Mingyu?" Tanya Minghao masi berharap. "E..itu anu..gue juga mau ke cafe sama Jeon!" Jawab gue ngasal. "Oh..kalo gitu kita pergi bertiga aja.." rujuk Minghao.

Gue nepok jidat.

"Ming, lepasin.gua mao ke kelas"
Usik si Jeon.

Akhirnya gue ngelepasin tangannya,

"Liat nanti aja deh ya.." gue nutup percakapan trus ngejar si Jeon yang udah beberapa meter didepan.
.
.
.
.
"Terima aja juga gapapa kok," si Jeon buka suara pelan. "Jeon.. jangan baper..kitakan udah janji buat akur.." melas gue.
"Eh anjir! Gue ga baper! Jangan berpikiran kalo gue cemburu atau apa ya! Gue ga cemburu tau gak?! Gak cemburu!"

Karna si Jeon nyolot abis, orang-orang disekitar pada merhatiin gue sama dia yang lagi adu mulut.

Kalo diliat sekilas kita mah malah kayak orang pacaran yang ceweknya ga rela kalo cowoknya diajakin kencan ama cewek lain.

Dengan begitu si Jeon langsung lari ke kelasnya.

Sial.

jadi gitu yang namanya gak cemburu?

Baru tau gue..

-*-*-*-*-

"Woi! diem aja lo! tumben!" Seungcheol nyamperin gue yang lagi terlena.

Dosen belum dateng jadi masih bebas..

"Cheol..lu apa-apaan sih..pake acara usulin si Minghao buat ngampus disini? Trus..pindahan deket rumah gue lagi.." gelak gue

"Hah? Oh si Minghao..emang knapa? Gue gak enak sama ortunya, dia MaBa pindahan..lagi bingung nyari kampus, lagian dia juga saudara si Jeonghan kan.." jelas dia.

"Kenapa harus ngampus disini?!"

"Emang napa sih Ming..sirik amat lu.."

"Bukan apa-apa Cheol..kayaknya dia suka sama gue.." gue lagi-lagi tergelak. "Cih! Kepedean lo! Jangan berpikir semua cowok itu maho!" Cetus Seungcheol.
"Lha..kenyataan kok Cheol..dia ngejar-ngejar gue banget kayaknya.." cetus gue. "Inget Ming..masih 'Kayaknya' belom beneran" enteng Seungcheol lalu narik kursi mahasiswa lain disebelah gue.

I'm Married a MAN [Meanie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang