13

37.7K 3.7K 792
                                    

Wonwoo's pov

Gue sama Hoshi milih ke kedai ice cream sederhana deket SMP kita waktu dulu, sembari nunggu malem.

Maklum lah..disana murah meriah..

Dengan bermodal motor bebeknya Hoshi..kita langsung tancep gas.

Ngeng~~~

.
.
.
Lumayan lah..cekikian bareng dia..bisa ilangin mumet dikepala, emang bener kata orang-orang.. kalo udah sama sahabat, semuanya bisa dilupain.

Ya..walopun udah jarang main sama dia lagi, dan gue juga belom cerita full masalah gue ke dia.

"Kalo gini gue jadi inget..tiap pulang sekolah, gue sama elu selalu mampir kesini..udah gitu ngutang lagi..kkkk" Hoshi ngungkit masa lalu.

"Itu sih elu aja kali yang ngutang, gua mah kagak" timpal gue.

"Yeuu..enak aja lu.."

"Ah..ahjuma..tambah lagi satu mangkuk lagi, ne?" Pinta gue.

"Oya..ngomong-ngomong.. Mingyu siapa lo?" Gue yang tadinya ceria, langsung suram seketika denger kata 'Mingyu'.

"Lu ga lagi nutupin sesuatu kan?"
Tambah dia.

"...."

"Won? Gua gak yakin kalo dia anak angkat appa lu, seumur-umur..gua kenal ama lu..ga pernah liat dia..gua juga ga bego-bego amat kali.." Hoshi berusaha gali lebih dalam.

"Hosh.."

"Lu mau jujur kan sama gue?"

"Hosh..jangan ilangin mood gue..gue..ga mau bahas dia.."

"Maaf Won..tapinya.."

"Tapinya apa?"

"Tapinya...gua kepo berat~!" Ujar dia lebay alay.

"Hadeh..."

"Ya? Ya? Plis..lo tau kan kalo gue udah kepo? Waktu gue kepo sama gimana cara kucing kawin aja, gue nyari tu kucing sampe dapet, trus gue tongkrongin sampe udah kelar kawinnya-"

"Iya gue tau Hosh!" Potong gue karna ga mau tau penjelasannya yang gajelas.
"Nah..jadi..Mingyu itu siapa?"
Ulang dia. "Ck, yodah...Mingyu itu...adalah.. manusia, kulitnya item dekil, punya gigi taring..sekian"

"Jiahh! Lawak lo hah?! Mangkok berat nih..Won..yang bener dong!" Hoshi emosi gue cuma cekikikan. "Pfft..iya iya..tapi lo jangan kaget ya? Awas lo kalo lo shok alay..trus ga mau temenan lagi sama gue" ancem gue.

"Yaelah Won..gak bakal..."

"Hh..dia..suami boongan gue."
Ucap gue pelan, trus langsung gigit bibir bawah.

Hoshi melongo.

"...."

"Hosh? Noh kan.."

"Suami boongan?" Ulang Hoshi gak percaya.

"I-iya..Hosh..gue tau ini ga masuk akal tapi ini nyata..Hosh..lu pasti pengen pensiun jadi temen gue ya? Hosh!"

"...kenapa ga jadi suami beneran aja?"

"...."

"Won? Kok elu yang bengong sekarang?!"
.
.
.
.
Akhirnya gue cerita ke Hoshi tentang awal gue ketemu Mingyu sampe sekarang..

"Gue sih..no prob..selagi lu seneng sama dia, gue bisa apa? Menurut gue sih mau cowok, mau cewek itu..hh..beda sih.." ucap Hoshi lemes dibagian akhir.

"Hosh..gue ga seneng sama Mingyu, Hosh.." ralat gue.
"Dipenglihatan gue, Mingyu baik kok..serius..tapi jujur..kalo gue masih suka yang bohai.." oceh Hoshi.

I'm Married a MAN [Meanie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang