Mingyu's pov
Hari-hari sekarang beda sama yang sebelumnya.
Coz, gua udah lulus sama temen seangkatan kecuali Jeon sama Hoshi.Sekarang gue lagi coba-coba jadi designer dan Jeon...dia masih stay untuk beberapa bulan atau bisa dibilang blom lulus.Dan gue janji sama Jeon, kita bakalan nikah ulang.Yap, setelah beberapa bulan dari kelulusan, gue sama Jeon nikah ulang dan walopun cuma pihak keluarga sama temen deket yang diundang.karna apa boleh buat, gue sadar diri gue nikah sama siapa.
Dan sekarang...
Gue mau happy-happy-an sama Jeon.
Makanya rencana kita mau bulan madu ga jauh-jauh kok..cukup di Jeju Island, gak lupa gue ngajak Seungcheol dkk.
-Sebenernya Seungcheol sih yang minta diajak -_- trus ngerembet kehumu squad yang minta diajak juga.-
-*-*-*-*-*-*-*--*-*-*-*
"Woi udah pada siap ga?!"
"Bentar!!!" Seru mereka serempak.
Kekacauan timbul dirumah gue, karna semalem, gue ngajak Hoshi dan kedua cemewewnya nginep karna besoknya kita mau berangkat. Oiya, jan lupain pasangan paling unik dihumu squad yang gue ajak juga, Yap! Minghao sama mas Jun.So, ya..gini deh rumah udah kek kapal pecah abis party semalem, tidur udah kayak ikan asin di ruang tamu pokoknya kacau dah.
Sponge dan Tacos bertebran dimana-mana..
Ditambah lagi skarang lagi pada berlomba-lomba kemasin barangnya sendiri.lu bisa bayangin deh betapa hebohnya mereka.
cuma gue sob, yang udah beres.
"WOI ADA YANG LIAT SEMPAK GUA?!" Tereak Hoshi.
"NOH DIUMPETIN SEOKMIN KALI!" Samber Seungcheol.
"SEOKMIN BALIKIN SEMPAK GUA!"
"BUKAN AMA GUA KODOK!"
"TRUS DIMANA?!"
"Tar disono beli sempak deh Hosh.." guepun angkat bicara.
"Ogah! Tu sempak nyaman banget!" Ujar Hoshi.
"Nyari apasih?" Si Jeon ikut nimbrung.
"Sempak Won! Sempak!"
"Ooohh sempak lu gua pake buat elap-elap Hosh! Sori.."
"RAJUNGAN!!!"
Selesai masalah sempak Hoshi yang menghilang, sekarang..
"WOI KOLOR GUA MANA?!"
Seungcheol yang sibuk nyariin kolornya..hadeuh...
skip ajalah ya..
-*-*-*-*-*-*-*-*-
Wonwoo's pov
"Gue duduk deket Hoshi!"
"Jeon..lu gimana sih?? Hoshi kan bukan jomblo lagi sekarang..." ujar Mingyu mukanya dimelasin ."eh? Bodo lah ya!" Ujar gue ga mau kalah, pokoknya gue mau sama Hoshi! Titik! "Jeon..ga boleh gitu..masa kamu ga mau duduk bareng aku gitu??" Mingyu mulai alay."Won..lu ama Mingyu aja, entar lu pasti geli kalo gua mabok udara, bisa bisa gua muntah didepan lu, mending gua duduk sendiri aja.." tutur Hoshi.
"Noh denger..." Mingyu ngerasa menang.
"Ck, yodah.."
Apa boleh buat? Gue tu cuma mager..pasti si item banyak modus.percaya deh!
"Jeon..kalo ngantuk bahu gua siap menopang kepala lu..." ujar Mingyu."Ming, ngapain gua minjem bahu lu?! ni sofa juga udah nyaman gue tidurin." Samber gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Married a MAN [Meanie]
Fanfiction[END] - [ BOOK 1] "Semua tipuan! Gimana bisa?! pengantin wanita gue ternyata cowok tulen?!!" ㅡ kmg. [[Warning! Banyak penistaan bias!]] Baca juga : -My Wife is a Man [Book 2] -Growing Old with My Man [Book 3] Start ; Dec, 2015 En...