Prolog

9.4K 594 48
                                    

Tittle : THE LITTLE PRINCE
Cast :
- Kwon Soonyoung as Prince Kwon
- Lee Seokmin as himself
- Wen Junhui as Prince Jun
- Kim Mingyu as himself
- Other Cast
Genre : Boy x Boy, fluffy, kingdom life, find it by urself
Rated : T
Lenght : Longshoot/Chaptered
Author : Seunghoney17

Disclaimer : Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Semua ide cerita murni dari imajinasi author. Jika ada kesamaan cerita, adegan, nama, latar dan setting itu tanpa disengaja. Tokoh selain OC kembali pada diri mereka masing-masing. Enjoy the story.

Warning : typos everywhere.

Prolog


Hidup menjadi seorang pangeran dan pewaris tahta kerajaan dari dinasti Kwon bukanlah keinginan Kwon Soonyoung. Takdir yang mengantarkannya menjadi bangsawan dan disegani oleh rakyatnya. Namun di balik semua gemerlap kehidupan kerajaan yang diketahui semua orang, ada sisi gelap dari dalam kerajaan yang tak diketahui orang-orang di luar kerajaan.

Bisa dibilang hidup menjadi seorang pewaris utama kerajaan bukanlah hal yang menyenangkan. Soonyoung tak memiliki kebebasan hidup. Segala perilakunya diatur oleh peraturan kerajaan. Soonyoung hanya akan merasakan udara luar kerajaan saat dia pergi ke sekolah, selebihnya ia hanya akan menjadi robot yang diatur oleh para petinggi kerajaan.

Sampai saat dimana kejadian buruk itu menimpa dirinya. Ibunya meninggal dalam kecelakaan saat ia berusia 10 tahun. Kemudian sang raja yang tidak lain adalah ayah Soonyoung, menikahi seorang bangsawan lain dan menjadikan wanita itu ratu di negerinya. Namun suatu hari hal licik mulai dilakukan untuk menyingkirkan Soonyoung sebagai pewaris tahta. Dan menggantikan posisi Soonyoung dengan pangeran Junhui yang merupakan saudara tiri pangeran Kwon.

Hari demi hari dilewati Kwon Soonyoung dengan kesulitan. Hingga suatu hari keajaiban bagaikan datang padanya. Tuhan mengirimkan dia sosok seorang malaikat pelindung bernama Lee Seokmin. Seokmin seperti takdir baginya, untuk melindunginya menuju tahta tertinggi negeri ini.

Meski demikian jalan yang mereka lalui tak akan mudah. Kesetiaan Seokmin dalam melindungi Soonyoung begitu diuji. Nyawa sebagai taruhannya dalam melindungi mahkota terindah kerajaan Kwon, tentu saja mahkota terindah itu adalah sang pangeran Kwon Soonyoung. Akan banyak rintangan yang menghalangi jalan mereka untuk menggapai tahta tertinggi itu. Dan rintangan terberatnya adalah saat sang pangeran jatuh cinta pada si malaikat pelindung.

Seokmin hanyalah pria biasa dan Soonyoung adalah seorang pangeran. Tentu perbedaan mereka bagaikan langit dan bumi. Pertentangan? Tentu saja seluruh keluarga kerajaan menentang hubungan mereka. Akankah pangeran Kwon meninggalkan Seokmin dan memilih tahta tersebut jatuh ke tangannya? Atau justru dia memilih melepas gelar kebangsawanannya demi mempertahankan cintanya pada sang malaikat pelindung?

***

Helloooo~ ^^
Finally diposting juga prolognya hehehe ..
Gimana? Mainstream ya jalan ceritanya? Ya gue ngerasanya begitu sih hehe
Tapi ini cerita terinspirasi dari lagunya Ryeowook yg judulnya sama kayak FF ini .. yah kebanyakan denger yg versi Seokmin jadinya terciptalah FF ini  XD
Lagi kangen jg sih sama SoonSeok .. ada yg kangen juga btw? XD
Kalo lancar sih gue bakalan post FF ini secepatnya ya .. eh tapi kelarin yg Call Me Daddy dulu deh hehe ..

Minta tolong Voment nya yah .. kritik dan saran sangat diperlukan buat FF terbaru ini ^^

THE LITTLE PRINCE (Soonyoung X Seokmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang