Chapter 11

3.7K 375 153
                                    

AUTHOR POV

Wonwoo menghela nafas berat. Seperti ada ribuan ton beban menindih dadanya dan rasanya sesak. Wonwoo mengusap wajahnya gusar. Ada titik penyesalan dalam hatinya.

'Aku tau kau memang orang yang cerdas, Jeon Wonwoo.'

Kata itu terus terngiang di telinganya hingga saat ini. Haruskah dia mengambil tindakan sejauh ini?

"Hyung, kau belum tidur?"

Seakan tersadar dari lamunan panjangnya, Wonwoo merasa gugup saat orang yang baru saja menyapanya adalah Lee Seokmin.

Tak lantas menjawab ulu hati Wonwoo terasa semakin sakit melihat Seokmin. Adegan berciuman tadi masih belum hilang dari memori otaknya. Ya, mungkin Wonwoo yang salah tapi tanpa ia sadari langkah kakinya membawanya mengikuti Seokmin dan Soonyoung. Kedua matanya menyaksikan adegan manis di antara mereka yang justru menyakitkan baginya.

Bagaimana Seokmin dan Soonyoung saling menyatakan perasaan mereka. Bagaimana Seokmin dengan sayang membelai rambut Soonyoung dan menciumnya. Mengingat semua itu membuat hati Wonwoo merasa terbakar.

"Hyung, kau baik-baik saja?" Seokmin mengibaskan tangannya di depan wajah Wonwoo.

"Aku baik-baik saja."

"Aku takut melihatmu melamun seperti itu." Seokmin terkekeh melihat ekspresi wajah Wonwoo.

"Kau baru pulang?"

"Eum, Pangeran memintaku untuk menemaninya. Ngomong-ngomong dimana Mingyu?"

"Aku belum melihatnya setelah acara tadi."

"Apa dia bersama Pangeran Lee ya?" Seokmin bergumam pada dirinya sendiri kemudian menggedikkan bahunya.

"Lee Seokmin, bisa kita bicara?

"Tentu saja, bicaralah."

"Aku ingin mengatakan sesuatu padamu."

"Sesuatu?"

Seokmin mulai merasa atmosfer menjadi tegang dan serius. Dalam hati Seokmin mulai menerka apa yang akan dikatakan oleh Wonwoo. Tanpa sebab Seokmin menjadi gugup sendiri.

"Aku menyukaimu Lee Seokmin."

Hal yang paling tidak diinginkan oleh Seokmin akhirnya terucap langsung dari mulut Wonwoo. Seokmin merasa bibirnya kelu untuk berucap sesuatu. Seokmin menatap mata sendu Wonwoo dan itu semakin membuat dirinya merasa bersalah. Seokmin tak ingin menyakiti Wonwoo.

"Hyung..."

"Aku tau kau akan menolakku."

"Hyung, aku menyukai orang lain. Lagipula, Mingyu-"

"Aku tidak peduli, aku akan berusaha agar kau menyukaiku."

"Hyung, Mingyu sangat menyukaimu. Aku tidak akan mungkin menyukaimu. Aku sudah memiliki orang lain yang kusayangi."

"Kenapa bukan aku? Kenapa harus Pangeran?"

Seokmin membulatkan mata, bagaimana Wonwoo bisa tau kalau orang yang dicintainya adalah Soonyoung?

"Ba-bagaimana kau tau kalau-"

"Hanya orang bodoh yang tidak menyadari betapa kau memperhatikan Pangeran. Tatapan matamu, perilakumu, cara bicaramu cukup menjelaskan bahwa kau menyukai Pangeran."

Seokmin menunduk dalam saat melihat airmata mulai meluncuri pipi tirus Wonwoo. Seokmin tau bagaimana perasaan Wonwoo tapi tak ada yang bisa ia lakukan. Karena tidak akan mungkin dia menyukai Wonwoo.

THE LITTLE PRINCE (Soonyoung X Seokmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang