Typo bertebaran dimana-mana..!!
---------
(Reyco pov..)"Kenapa sih..bonyok suruh gue pindah kesini,padahal guekan udah nyaman banget di london.."omelku kepada kembaranku si bram,sambil mengenakan seragam sma yang akan menjadi sekolahku nanti.
"Siapa suruh si lo,buat gara-gara disana kan jadi lo pindah sama gue,malas banget gue ada elo disini,gue jadi gak bebas.."balas kembaranku yang kurang ajar itu kepadaku.
"Ehh..lo ada cewek ya.."tanyaku penasaran kepada kembaranku yang sebleng itu.
"Ya..adalah,gue gak kek elo ya,jomblo ngenes banget..hahahahaha.."ledek kembaranku dengan tawa penuh kemenangan.
Setelah selesai bersiap-siap kami berdua pun berangkat dengan mobil kami masing-masing.
----------
Akhirnya kami pun sampai disekolah baruku dan sekolah lama bagi kembaranku.
"Ini sekolah lo bram.."tanyaku sambil tersenyum meremehkan"boleh lah menurut gue.."tambahku kepada bram yang tidak dibalas apa-apa oleh bramDisepanjang jalanan koridor sekolah,banyak sepasang mata yang memerhatikan kami berdua lewat maklum lah cowok ganteng begini kok.
"Hay..sayang.."sapa kembaranku bram kepada salah satu cewek disana dan merangkulnya mesra kasian banget gue jomblo.
"Hay..tumben lama banget turun sekolahnya.."jawab si cewek itu.
"Ini ni,nungguin kembaran gue lama amat siap-siapnya.."kata bram sambil melihat kearahku.
"Ini kembaran kamu,yang pindahan dari london itu,lumayanlah buat si.."kata pacar bram yang tidak ku ketahui namanya.
Setelah lama kami berdiri dan mengobrol,bukan aku sih yang ngobrol tapi mereka,aku cuma senyum-senyum gitu deh sambil ngeliat-ngeliat sekeliling sekolah ini,sampai seorang perempuan datang dengan menggunakan seragam sekolah ini,yang memakai sepatu converse hitam,yang menarik perhatianku."Hay..jen.."sapa mereka semua kepadanya,yang sepertinya mereka mengenalinya.
"Icha.. Kalian pagi-pagi udah pacaran aja ni,hargain dong gue yang jomblo disini.."rengeknya yang menurutku sangat alay tapi cukup membuatku terkesan.
"Makanya nyari dong lo doi baru,jangan stuck di dia terus.."ejek pacar bram yang sepertinya bernama icha itu.
"Ehh..iya..ngomong-ngomong kembaran gue belum kenalankan ke kalian.."kata bram yang menyuruh ku untuk berkenalan dengan teman-temannya itu.
"Ohh iya..kenalin nama gue Reyco Albrian Van Housten,bisa dipanggil reyco.."kataku sambil tersenyum kepada mereka.
"Namanya macam bumbu masakan ya cha,royco.."kata si jen,jen itu yang kedengaran ditelinga ku.
"Enak aja nama gue reyco,bukan royco enak aja ngubah-ngubah nama gue,dasar ALAY..!!.."kataku kepadanya yang membuat wajahnya seperti menahan emosi.
"Gue gak ngubah nama lo bego,gue cuma bilang nama lo mirip,bukan ganti..ngerti bahasa indonesia gak sih.."marahnya kepadaku.
"Hmm..mana-mana lo lh,dasar alay,begitu aja pake urat.."ucapku santai yang membuat cewek yang bernama jenn itu pergi kekelasnya mungkin.
Aku yang melihatnya hanya tertawa sinis dan mengikutinya dengan pandanganku.
"Siapa si tu namanya,alay banget sih.."tanyaku kepada teman-temannya dan juga bram yang hanya diam melihat pertengkaran singkatku tadi.
"Itu tu namanya jenata,panggil aja dia jena,dia tu masih galau tau gak ditinggal sama pacar yang dia suka udah 3 taon.."jelas icha pacar bram kepadaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Stay With Me'
أدب المراهقينIni cerita pertama aku loh jadi maklumi aja kalo absurd. Cerita aku disini mengisahkan seorang gadis bernama Jenata Natalia Valencia gadis ini mempunyai sahabat-sahabat yang setia membantunya dalam masalah hubungannya dengan Reyco Albrian Algentas.