Typo masih ada loh ya..!!!
---------------
"Hello inggris.."kata kami bertiga yaitu anna,icha,dan aku setelah melangkahkan kaki Bandar Udara Internasional Heathrow london,inggris."Cha,mana sepupu lo aira itu.."tanya anna kepada icha.
"Sabar napa,ini juga masih dicariin,makanya lo bedua juga ikut nyari.."kata icha sambil mencari-cari keberadaan sepupunya.
"Kek mana coba kami mau nyari kami kan kagak tau cha,kek gimana tampang sepupu lo.."kata anna lagi yang hanya ku angguki.
"Je coba ponsel lu simpan dulu sih,nanti lu nyungsep lagi ditabrak orang.."kata anna yang tidak kuhiraukan.
Brukkkk..
"Aw.."kataku terjatuh karna ada orang yang menabrakku.
"So-sorry,sorry.."katanya meminta maaf.
"Lo nggak punya mata ya,apa mata lo ketinggalan,ada orang segede ini lo nggak liat,mata lo nggak minus hah.."kataku mengomeli orang itu.
"Duhh..guekan udah minta maaf ribet banget sih lu,lagian lo juga sih,mata tu dijalan,bukan di hp mulu,so kita sama-sama salah.."kata orang itu lagi dan berlari pergi.
"Hisshh nggak tanggung jawab benget tu orang.."kata mengomeli nya sambil memungut ponselku yang terlempar.
"Ehh deng lu kira dia hamilin lu tanggung jawab.."kata icha kepadaku.
"Lo juga sih je gue bilang juga apa,ayo udah cepet,simpen dulu tuh ponsel lu.."kata anna memberitauku.
"Gue kan lagi browsing tempat shopping disini yang paling bagus tu apaan.."kataku pelan yang kuyakin tidak didengar oleh kedua kunyuk tersebut.
"Cha..heyy apa kabar lo.."kata perempuan yang sangat cantik berkulit putih,rambut berwarna kecoklatan emas curly,serta fashion yang di pakainya pun membuat aku tertarik.
"Airaa..lo dari mana aja,kami nyariin lo tau nggak,gue kira lu kagak bakal datang deng.."kata icha nyerocos dengan suara cemprengnya itu.
"Yaudah kita langsung aja pulang yuk,kalian pasti udah capekkan.."ajak sepupu icha itu yang bernama aira.
Kami pun berjalan keluar menuju parkiran dengan salah satu orang bandara(author kagak tau apa namanya)yang membantu kami membawa barang-barang kami yang sangat-sangat banyak,serasa mau tinggal disini aje.
-----------------
Skip udah di apartement"Nah,ini ni apartement kita walaupun kecil tapi ini cukup kok untuk kita berempat,kalian suka nggak.."kata aira yang membuka pintu apartement kami menggunakan card yang sudah diberi.
"Gile lu ra,ini bukan apart lagi tapi ini rumah ra,gedong banget,"kata icha.
"Apart disini aja segedong ini,apa lagi rumahnya.."kata ku.
"Yaudah lah syukurin aja,enak dong kita dapat apart yang begini,disini ada berapa kamar ra.."kata anna kepada aira.
"Disini ada 5 kamar,tapi dua kamar pintunya macet dan mungkin lusa baru tukangnya datang perbaiki,jadi ada yang harus berbagi kamar,karna satu kamar udah gue pake dan sisa dua kamar.."jelas aira kepada kami bertiga.
"Gue kamar sendiri ya bhay.."kata icha dan berlalu pergi kekamarnya.
"Gue sama anna aja deh,mau nggak ann.."kataku dengan kelelahan yang sdah tidak bisa ku tahan lagi.
"Kamar gue selalu terbuka buat lu lah beb,ayo kekamar.."ajak anna yang menarik kopernya dan aku yang mengikuti nya dari belakang dengan koper silverku yang besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Stay With Me'
Novela JuvenilIni cerita pertama aku loh jadi maklumi aja kalo absurd. Cerita aku disini mengisahkan seorang gadis bernama Jenata Natalia Valencia gadis ini mempunyai sahabat-sahabat yang setia membantunya dalam masalah hubungannya dengan Reyco Albrian Algentas.