#hari yang indah

80 7 2
                                    

Happy reading ya..😊
Typo bertebaran loh ya..😂

----------------

"Je..hari ini gua jemput lo ya kesekolah.."kata anna dari ponsel yang sedang kujepitkan diantara telingan dan bahuku.

"Kok tumben lo mau jemput gue ann.."tanyaku heran kepada anna.

"Ya..ndak apalah kan sekali-kali gue jemput bebeb gue tercinteh.."kata anna dengan suara yang sok imut.

"Ihh..Eljibiti lo dah..hahahahahaha.."kata lagi sok alay(memang gue alay kali yak)

"Yaudah gue udah di depan rumah lo ni,cepetan buset dah lamat amet lo,belumut kali gue tungguin lo.."omel anna yang baru nyampe udah bilang lama-lama aja,kagak tau apa princess bedandan selama apa.

"Iya ini gue udah mau pake sepatu jadi lo tenang aja.."kataku yang mulai memasang sepatu adidas putih ku.

---------
Tinn..tin..tin..

"Semak banget si lo,gak sabaran amat dah.."omelku kepada anna begituku sampe didalam mobil anna.

"Yaudah,lo udah siap kan,kita jalan ya.."kata anna yang mulai melajukan mobil jazz yang dimodifikasi menjadi oleh ayahnya.

"Sepi amat si dimobil lo,gak ada apa musik yang bisa mecahin kesunyian yang ada(asekk).."ucapku sambil mencari-cari sesuatu yang bisa membuat mobil ini gak sesunyi ini.

Akhirnya ada menemukan kaset Justin Bieber dan mulai menyetel lalu memilih lagu yang berjudul sorry tapi diganti Loveyourself oleh anna.

"Kok lo ganti sih,padahal yang tadi ntu bagus.."ucapku yang ingin menggantinya tadu dihalang oleh anna.

"Eitss..mobil-mobil siapa.."cegah anna kepadaku.

"Kapokk gue naikin mobil lo klo gini ceritanya.."omelku kepada anna yang membuat anna tertawa.

"Tenang aja ini terakhir lo naik mobil gue kok,besok-besok gak lagi,udah beda mungkin besok.."kata anna yanv mulai ngawur dan membuatku bingung.

"Maksud lo apaan ann.."tanyaku heran tapi tidak ditanggapi oleh anna.

-----------------

Setelah memakan waktu yang tidak lama,akhirnya aku dan anna sampe disekolah kami yang SUNYI.
"Kok sekolah kita sunyi sih,pada kemana guru-guru sama murid yang ada disini,ini tanggal berapa sih ann.."tanyaku heran kepada anna yang baru kusadari tidak ada dibelakangku.

"Anna..kok lo ilang juga sih.."kataku malas.

Karena aku penasaran dengan sekolah ini,aku pun memutuskan untuk pergi kekelasku dan melihat kenapa bisa begini'serem baget dah sekolah gue'kataku dalam hati.

"Tanggal berapa sih ni,ini kan bukan tanggal merah.."kataku heran sambil melihat tanggal di ponselku.

Dwaaaaarrrrrrrrrr.....

Suara itu berhasil membuatku terkejut dan ketakutan,aku pun keluar dan terkejut dengan tulisan yang ada didinding sekolah ku yang bertuliskan DEAD perasaan ini gak ada deh.

Tiba-tiba ada burung merpati putih yang datang kepadaku yang membawa bunga tulip putih kesukaan ku yang ada cincin berlian diikatkan di tangkai bunga tersebut.

"Jena.."tiba-tiba suara lelaki yang sangat ku kenal memanggil namaku dari bawah sana.

Sontak aku pun melihat kearah nya dan terkaget melihat siswa high school rod bersusun dengan rapi membentuk love.

"Lo udah dapet nggak bunga sama cincinnya.."tanya lelaki itu dari bawah,aku pun mengangguk dari atas sini.

"Oke..gue mau lo tutup mata lo,eitss jangan sampe ngintip lo ya.."intruksinya yang kuikuti begitu saja dan segera menutup mataku,terdengar dari sini suara merek yang berbisik-bisik sontak membuatku tertawa geli.

"Sekarang buka mata lo.."intruksi nya lagi dan aku segera membuka mataku.

Aku terkaget melihat balon dengan spanduk yang tertulis 'WILL YOU BE MY GIRLFRIEND'
aku yang terbingung,kaget sekaligus nggak tau ingin melakukan apa hanya terdiam melihat mereka semua dari sini.

"Jena,dengerin gue kalo lo nerima gue pake cincin itu,tapi kalo lo nggak terima gue lo buang itu.."jelas lelaki itu dengan nada yang bisa dibilang lelah,mungkin dia capek sudah menyiap kan semua ini.

Gue bingung sumpah,bingung aoa yang gue jawab,gue gugup sumpah adohh,gimana ni.

Dengan berat gue buang bunga tulip itu yang merubah wajah lelaki itu menjadi kecewa dan berubah,lalu aku turun untuk menghampiri merek yang dengan wajah kecewa.

Di tangga aku memakai cincin yang diberi reyco,yang lelaki itu adalah reyco.Lelaki yang selama ini aku suka juga membalas perasaannya,semua yang dikatakan anna bener.

Begitu gue sampai dibawah gue bisa melihat wajah reyco dan teman-temanku yang kecewa,begitu gue sampai di depan reyco dia menunduk dan melepas alat pengeras suara yang dia pegang sedari tadi ketanah.

"Co..maaf ya.."kata ku sambil mengangkat tangan kanan ku yang ada cincin yang reyco berikan sebagai tanda aku menerimanya.

"Iya nggak ap-"katanya yang terputus begitu melihat benda yang ada di jari manisku.

"Maaf karna gue gak bisa nolak lo.."ucapku yang tertawa dan membuat reyco tersenyum bahagia,yang tidak pernah kulihat senyumannya ini.

"Gue diterima coyy..."teriaknya dan membuat seisi lapangan riuh senang.

"Ciee..apa gue bilang kemaren je.."

"Slamet ya buat kalian.."

"Ciee..long last yak beb.."

Kata teman-teman ku kepada ku dan juga reyco.

"Cie..kembaran gue nggak jomblo lagi.."

"Weiss..long last abang reyco.."

"Long last bro,jangan lupa PJ yoo.."

Kata teman-teman dan kembaran reyco.

(Hari ini tanggal 10 MARET 2016)
😘


--------------

CAPEK BANGET NGETIK MALAM-MALAM BEGINI,JANGAN SAMPAI LUPA NINGGALIN VOTE SAMA VOMMENTNYA YA..

SEE YOU READERS..

Good night ya reyco..😘😘

"Iya good night juga jena..😘"..




Eitss ini bukan akhir yang bahagia yang nanti juga ada tu trouble & trouble makernya tunggu aja ya..
Maap ya kalo lama update..
Lopyu kalian readers..😘

'Stay With Me'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang