Typo ada dimana-mana ya..😅
Maafkan ceritanya absurd..😂😂😂Jangan lupa vote&vomment nya yak..
----------------
Aku melihat pantulan diriku dari cermin yang ada di depanku,aku tampak elegan dengan baju yang telah mama pilihkan untukku.aku memakai dress biru brokat yang kupadupadakan dengan higheels hitam untuk pergi ke acara pesta promnight disekolahku,aku membuat rambutku dengan jepitan putih.
"Dek,reyco udah ada dibawah tu.."kata mamaku yang datang dari bawah membawa kabar itu.
"Iya ma,sebentar jenna turun.."kataku yang bergegas mengambil tasku yang kuisi dengan ponsel,tissue,sisir,dompet,dan cerminku.
Aku turun kebawah dan melihat reyco sedang berbincang dengan papaku.
"Nah,itu dia jenna"kata papa yang menyadarkan reyco dan reyco segera melihatku.
Aku melihat reyco dengan memakai tuxedo putih yang menambah ketampanannya.
"Udah siap.."tanya reyco kepadaku lalu menghampiriku.
"Yaudah..kalo gitu reyco pamit bawa jenna nya jalan ya tante.."ijin reyco kepada orangtua ku.
"Iyahh..hati-hati ya bawa jenna nya co.."kata kak joyan yang datang dari halaman belakang rumah kami.
"Iya kak pasti,aku bakal bawa jenna pulang dengan selamat.."kata reyco membalas ucapan kakakku.
"Ma pa,jenna pamit.."kataku pamit kepada kedua orangtuaku.
"Iyah jenna,kamu hati-hati ya bawa jenna nya reyco.."kata papa dengan nada overprotektiv.
"Pasti om.."kata reyco dan kami pun beranjak keluar dari pintu.
"Jenna jam malam kamu-"kata papa yang mengagetkan ku dan
"Papa ayolah inikan pesta sekolah.."rengekku kepada papaku.
"Jam malam kamu hari ini bebas jenna.."kata papa yang membuatku tenang"tapi--"kata papa menyambung pembicaraannya dan kemengerti maksud papa lalu aku anggukkan kepalaku.
Aku dan reyco sdah masuk ke dalam mobil lamborghini putih yang dia bawa malam ini,dan ya sekarang keluarga sudah utuh kembali mama dan papa yang sudah tidak terlalu sibuk lagi dengan kerjaan mereka dan ditambah kak joyan yang sudah menyelesaikan kuliah S3 hukumnya,didalam mobil reyco sesekali melihat kearahku yang membuat aku blushing terus menerus jika dilihat begini terus.
"Kamu cantik malam ini sayang.."kata reyco akhirnya membuka pembicaraan diantara kami.
"Oooo..jadi kemaren-kemaren aku nggak cantik gitu,okehh,aku ngambek dehh.."kataku dengan berpura-pura marah kepada reyco.
Reyco yang melihatku hanya terkekeh pelan"maksud aku malam ini kamu lebih cantik manisku sayang,udah dong ngambeknya nanti manisnya ilang lo.."kata reyco membujukku sambil mencubit pipiku pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Stay With Me'
Teen FictionIni cerita pertama aku loh jadi maklumi aja kalo absurd. Cerita aku disini mengisahkan seorang gadis bernama Jenata Natalia Valencia gadis ini mempunyai sahabat-sahabat yang setia membantunya dalam masalah hubungannya dengan Reyco Albrian Algentas.