"Tok,tok tok.."suara pintu kamarku berbunyi yang menandakan ada orang,aku merasakan sesuatu yang berbulu bergerak dari pelukanku yang kuyakinia jersey peliharaan yang paling kusayangi.
"Non..bangun non,udah waktunya sarapan."kata orang yang mengetuk pintu kamarku yaitu bibi suy.
"Iya bi..bentar jena siap-siap dulu.."ucapku yang masih menutuo mataku,aku merasakan ada yang mejilati pipiku dan ku membuka mataku rupanya jersey.
"Iya,iya..aku bangun."kataku malas sambil bangun dan berjalan ke arah kamar mandiku.----
Setelah selesai bersiap-siap,aku pun turun kebawah dengan jersey yang sedang kugendong.Aku melihat bibi sedang mempersiapkan sarapan untuk pagi ini,seperti biasa hanya aku,bibi,dan pak karto yang ada di rumah ini.
"Wahh..pasti itu dari nyonya dan tuan ya non.."kata bibi yang melihat kearah jersey.
Aku pun menyengir"iya bi,tadi malam papa,mama,kak joyan,dan angel datang bikin kejutan sama aku.."kataku yang memberi tau bibi kedatangan mama,papa,kak joyan,dan angel tadi malam."ohh..ya bi,tdi malam bibi kemana,kok gk ada.."ucapku yang penasaran karena aku tidak melihat bibi tadi malam.
"Kemarin malam bibi disuruh pulang sama anaknya ibu yang dirumah,karena dia sakit non.."jelas bibi kepadaku.
"Ohh..ya non nanti malam mau bibi masakin apa.?"tanya bibi kepadaku.
"Terserah aja bi,soalnya nanti malam aku gak makan malam di rumah,mau makan malam diluar aja sama temen-temen"jawabku kepada bibi.Bibi hanya menjawabnya dengan mengangguk.----
Dddddrrrttt
Suara ponselku berbunyi yang menandakan ada seseorang yang menghubungiku,aku segera mengambil ponselku dan melihat nama angel yang tertera di handphoneku.
"Halo..ngel kenapa.."
Tanya ku langsung to the point.
"Malam ini jadikan.."tanya nya kepadaku,dari sana.
"Iya..tapi temenin gue ke toko pet's dulu ya,mau nyari sesuatu buat jersey."jawabku yang mengajak angel.
"Sip deh oke,kapa,jam berapa."tanya angel lagi kepadaku.
"Kalo sekarang mau gak.."ajak ku kepada angel.
"Yaudah,gue udah dijalan ni,bye.."tutup angel yang terburu-buru.
Setelah memutuskan telfon dari angel aku pun,mengambil tas dan sepatu converse ku.Setelah lama menunggu,angel pun datang dengan mobil jazz putih kesayangannya.
"Lama amat si lo,seabad kali gue tungguin lo."ucapku yang memasuki mobilnya.
"Yee..lo kan tau semacet apa jakarta,jadi ngertiin aja kali."ucap angel sambil menyetir mobilnya untuk menuju toko hewan yang kami tuju.
"Hay..jersey selamat pagi.."kata angel kepada jersey sambil mengusap lembut kepala jersey"guk,guk..guk.."jawab jersey yang membuat aku dan angel tertawa terbahak-bahak.
"Lo,beruntung banget dapet anjing selucu,dan sepintar ini."puja angel yang dijawab gonggongan oleh jersey.----
Tidak terasa kami pun sampai di pet's shop untuk mencari mainan-mainan untuk jersey.
"Selamat pagi..ada yang bisa saya bantu."ucap salah satu pekera yang ada di toko tersebut.
"Kami ingin mencari mainan,kalung,makanan,tempat tidur,dan juga baju untuk anjing saya."kataku seraya mengangkat jersey untuk diperlihatkan kepada mba penjaga toko itu.
"Silahkan mba,mari saya tunjukkan."ucap si mba itu sambil mengulurkan tangannya untuk menunjukkan jalan untuk mencari apa yang kami perlukan.
Sudah selesai kami mencari keperluan jersey kami pun,pulang kerumahku.
"Langsung kekamar gue aja ngel."ucapku yang sedang mengambil belanjaan jersey dibagasi mobil angel.
Kami pun naik keatas untuk pergi kekamarku.
"Jen..bokap nyokap lo mana,perasaan tadi malam ada deh."tanya angel yang langsung membuatku terdiam.
"Mereka udah pergi tadi malam ngel."jawabku yang membuat angel tidak mengerti.
"Maksud lo apa,tdi mlam mereka baru aja datang dari amerika,masa mereka mau balik lagi,masa mereka tega ninggalin lo dihari spesial lo."jelas angel yang membuat air yang ada dimataku menetes satu persatu.Angel yang melihatku menangis langsung memelukku"udahlah jen,mungkin mereka ada urusan penting."kata angel yang membuatku tambah meneteskan air ini.
"Apa urusan mereka lebih penting dari gue,gue cuma minta satu hari ini aja ngel,cuma satu hari,mereka gak rasain kesepiannya gue disini."kataku yang tersedu-sedu.
"Sudah jen,sudah..kan ada gue disini,gue janji deh,kapan aja lo butuhin gue,gue pasti ada disini,dan disini juga ada jersey yang bisa temenin lo."kata angel yang menenangkan ku,tanpa merasa jersey sudah berada ditengah-tengah kami.Semakin lama kepala ku semakin sakit,aku yang sudah tidak tahan lagi,mulai meringis dan mememgang kepalaku namun lama-kelamaan semuanya menjadi hitam.Pemain laki-lakinya belum muncul ya..
Nanti juga pemain laki-lakinya muncul,tunggu aja,tunggu laki-lakinya peka dulu baru muncul..Hahahahahaha..
Gak deng bercanda aja..
Nanti juga pemain laki-lakinya muncul..Next ya ke part selanjutnya..
😊😆
KAMU SEDANG MEMBACA
'Stay With Me'
Teen FictionIni cerita pertama aku loh jadi maklumi aja kalo absurd. Cerita aku disini mengisahkan seorang gadis bernama Jenata Natalia Valencia gadis ini mempunyai sahabat-sahabat yang setia membantunya dalam masalah hubungannya dengan Reyco Albrian Algentas.