1-Rapat Pensi

3.6K 219 30
                                    

Dua hari lagi sekolahku akan mengadakan acara pensi, semua kelas disuruh menyumbangkan satu pertunjukan yang akan di tampilkan pada acara tersebut. Dan disinilah aku diruangan yang berisi bangku yang sudah dibentuk lingkaran bensama sang ketua kelas dan keenam temanku yaitu si Trio JAHANNAM DAN trio SORGA.

Perlu kalian tau kalau kita itu pengurus kelas aku juga tak tau mengapa temanku yang rada-rada ini dijadikan pengurus kelas tanyakan saja pada guruku yang juga rada-rada yaitu Pak Fuad.

"Jadi kita akan membahas apa?" Tanya Dhini sang Ketua Kelas yang sangat tegas, datar dan kalau sedang marah jangan ditanya bisa-sbisa kalian disikat pake pisau yang mengkilat.

"eh sebelum rapat kita doa dulu dong biar rapat ini berjalan dengan lancar tanpa diganggu oleh setan." Kata azza yang mengeluarkan suaranya, di setujui oleh Angel dan Rina.

"Yaelah za ini Cuma bahas hal yang sepele kenapa harus doa sih, juga setan mana yang mau ganggu orang rapat, yang ada orang sholat diganggu sama setan." Kata Najwa

"Berarti ratu setan dong?" kata Rina dengan tampang watados.

"lah kenapa gue?" Tanya Ratu yang protes namanya dibawa-bawa.

"Kemarin waktu Angel sholat Ratu bunyiin music keras banget nggak tau lagu apa pokoknya lagu dustak dustak gitu." Kata Rina dengan polosnya

"Ya mana gue tau, kan gue lagi gabut sidoi nempel terus sama nenek lampir, ah lama-lama gue gorok tuh nenek lampir." Aku gak tau siapa yang dimaksud Ratu, tapi bener kemarin Ratu bunyiin lagu keras banget, kupingku berasa pingin pecah , kami ber 7 tinggal satu rumah setelah 2 minggu kenal dengan mereka aku diberi izin sama Mama untuk tinggal bersama mereka, kata Mama aku dirumah gak pernah bergaul jadi aku diserahkan ke mereka, sungguh Mama membuatku makin gila.

"Kalau kalian yang gue gorok duluan gimana?" Kata Dhini yang menampakkan tampang datarnya, sedatar papan tulis deh, dan kalau seperti ini kita gak bisa ngomong apa-apa lagi ntar bisa pulang hanya nama saja. Dhini itu salah satu atlet karate disekolah kita, Wawa, Ratu dan Farah juga sih tapi yang paling sadis dhini, pernah ya anak kelas gak mau ikutin apa perintahnya ia tendang sampai masuk rumah sakit 2 minggu hbis itu orangnya pindah sekolah.

"Yaudah kita awali rapat ini dengan doa, Azza pimpin doa!" perintah Dhini.

"Kita baca doa apa ya?"

"Mending surat yasin aja za biar afdol." Kata Angel

"Jangan ntar kelamaan mending doa makan aja." Usul Rina

"Woi pe'a lo mau rapat atau makan." Kata Farah yang sudah greget

"Udah-udah mending doa sendiri-sendiri aja." Kataku yang menengahinya sebelum Dhini murka.

"Yaudah bismilahirohmanirohim, teman-teman sebelum memulai rapat mari kita berdoa menurut agama dan kecepatan masing-masing - "

"Lo kira mau balapan pake kecepatan, kepercayaan pe'a" kata Wawa dengan kesal.

"Oh iya teman-teman mari kita berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing berdoa dimulai."

Beberapa menit kemudian

"Berdoa selesai." Ucap Azza

"Nah sekarang langsung to the point aja, kita mau nyumbang apaan?"

"Kalau bikin Band gimana dikelas juga banyak yang suaranya bagus." Usulku

"Band udah mainstream, kelas sebelah pastinya udah bikin apalagi si BHCDS mereka pasti bakal lebih keren dari kita." Kata Farah, BHCDS adalah salah satu Group Band dari kelas sebelah, dari nama gak enak banget dengernya seperti nama pakaian dalam, tapi mereka sangat ahli dalam main music apalagi tampang mereka yang bikin wanita klepek- klepek .

BHCDS itu adalah singkatan mereka yaitu Boy sang vokalis plus gitaris yang kalau denger dia main gitas bisa baper, Hirano memainkan drummer ,Calvin memainkan gitar patnernya Boy, Dede memainkan keyboard dan Surya yang memainkan bass, susah deh kalau untuk ngalahin mereka.

"Gimana kalau rebana aja kan antimainsteam?" usul Angel.

"Ngel ini pensi bukan hajatan orang sunatan."

"Eh tapi boleh tu electro music dicampur sama alat rebana, colaborasi yang sangat jarang kan." Kata Dhini , menurutku juga gitu unik aja kalau music modern dipadukan dengan music tradisional.

"Elektro music itu apaan ya? Tanya Rina dengan watados.

"Itu lo yang lo bilang lagu dustak-dustak, makanya lo gaul dong jangan diem dimushola mulu." Jawab Ratu

"Emang anak gaul diemnya dimana rat?" Tanya Angel

"Di neraka jahannam ngel." Celetuk Azza yang membuat semuanya tertawa.

"Trus yang ngeremix siapa di kelas ada yang bisa."

"Si Ratu bisa tuh gue sering liat dia ngeremix lagu yang lagu galau diubah lagu dustak-dustak." Kataku, ya memang dia sering banget bikin rumah jadi kaya DWP untungnya para tetanggaku gak ada yang protes.

"Okelah kalau begitu ntar bikin kolaborasi antara ratu, azza dan si Trio sorga bisa main rebana kan?"

"Kalau aku bisa aja gak tau duo A." kata Rina

"Aku pernah sih diajarin sama Abi." Kata azza

"Ntar aku belajar dari Rina sama Azza" kata Angel

"Yaudah berarti kolaborasi antara ratu dan trio sorga ya, yaudah rapat ini kita tutup, apakah ada tambahan lagi?" Semuanya diam jadi menurut Dhini tak ada.

"Oke trimakasih dan selamat siang semuanya." Kata Dhini yang sudah pergi dari kelas

"Eh gak doa dulu?" Tanya Angel

"Ah kelamaan lo yuk pulang sebelum gue tinggal." Kata Wawa yang sudah menarik kerah Angel seperti anak kucing.

TO BE CONTINUE

Oke kawan ini cerita aku yang berawal dari cerita yeepraxx beexxsy dan farah_gikwang si trio jahannam kalau penasaran baca aja cerita mereka, gratis gak pakai biaya apapun. Dan aku penasaran bagaimana trio jahannam dijadiin satu sama trio sorga jadilah ini cerita.

Dan maafkan daku yang membuat azza dan angel menjadi seorang yang lemot:D, ini hanya fifti belaka kawan.

Udah gitu aja jgn lupa vote dan comment ya kawan
Lv youu

Trio Jahannam Vs Trio SorgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang