Happy read . . :*
______________________________________"Jangan!! Jangan kau lakukan sesuatu yang gak perlu, aku mual harus melihat cahaya matahari, jangan!! Jangan lakukan!!" ucap seorang namja dengan tubuh yang agak tinggi dari taehyung. Namja itu menahan dan menarik lengan taehyung dengan cukup kuat, yang membuat taehyung memutar tubuhnya dengan paksa menghadap namja itu.
Taehyung yang tidak menyadari entah dari mana namja itu datang, berkata "Eh..!?? kau siapa..??".
Bukannya menjawab pertanyaan taehyung, namja itu malah melihat tangan taehyung yang berdarah, dan berucap panik "Yakk!! Kau!! Kau berdarah, ditanganmu".
Taehyung tidak menyadari tangannya entah kapan dan gara-gara apa bisa sampai berdarah. Taehyung melihat tangannya yang hanya tergores kecil dibawah jari kelingking, ia pun hanya tersenyum canggung sambil berkata, "Eh.. benar, aigoo.. gwaenchana.. ini hanya tergores sedikit, sebentar lagi juga sembuh".
"Tidak.. tidak.. jangan dibiyarin darahnya keluar dengan mubajir, sini kemarikan tangan mu" namja itu menarik lengan taehyung dengan cukup kasar.
"Luka seperti ini, hanya perlu di jilat agar cepat sembuh dan darahnya tidak keluar dengan sia-sia".
"Apa!! Apa yang dikatakannya, jilat!? Mubajir?! Apa-apaan dia ini" batin taehyung yang merasa bingung.
Taehyung yang bergelut dengan pemikirannya sendiri, tanpa sadar namja itu sudah menjilati tangannya taehyung tanpa harus ijin darinya.
Bahkan tangan yang tidak luka pun sekarang jadi korban lidah namja itu."Apa!! Apa yang kau lakukan, aku tidak berdarah dan tidak ada luka dibagian itu, Yak!!" teriak taehyung dengan segera menarik tangannya dari namja itu.
Tapi apa?, kekuatan namja itu lebih kuat dari taehyung dan dengan mudahnya namja itu menarik tangan taehyung lagi.
Taehyung yang sadar dengan kekuatanya yang tidak lebih kuat dari namja itu pun hanya bisa pasrah dengan kelakukan namja itu kepadanya.
Lidah namja itu dengan lihainya menjalar disetiap inchi tangan taehyung, yang tanpa disadarinya kini wajahnya sudah memerah dan jantungnya yang berdegup cukup kencang.
Entah karena apa wajahnya memerah dan jantungnya yang tidak beraturan berdegup. Apa Taehyung mulai menikmati setiap perilaku namja itu kepadanya?, "Tidak. Tidak. itu tidak mungkin" batin taehyung,
"Apa sekarang kau menikmatinya?" ucap namja itu yang bisa merasakan degupan jantung taehyung yang tidak beraturan dan jangan lupa namja itu mengeluarkan senyuman mematikannya, yang membuat taehyung semakin merona dan menundukkan wajahnya karena perkataan namja itu.
Namja itu masih menjilati tangan taehyung, bahkan dengan agresif dan tanpa taehyung sadari kini gigi runcing namja itu menembus kulit ditangannya dan darah yang keluar dari selah gigitan namja itu.
Mata taehyung membulat lebar melihat tangannya yang digigit namja itu dan darah yang keluar dari sela- sela gigitan namja itu,
"Ada apa ini?, Kenapa si bodoh ini menggigit tangan ku" batin taehyung tak percaya dengan apa yang dilihatnya. Taehyung pun menarik tangannya dengan kasar dan segera berlari meninggalkan namja itu.
"Apa..!!? apa yang dilakukannya barusan, kenapa dia mengigitku?, ada apa dengannya.. ada apa dengan sekolah ini, dimana aku..??! hiks.. hiks.. aku ingin pulang.. eomma.." Frustasi taehyung dengan bertanya-bertanya dan masih berlari di koridor dengan butiran air mata yang keluar tanpa permisi.
Tujuan utamanya telah terlihat, taehyung segera berhenti dan mengusap air matanya, sekarang taehyung berdiri tepat di depan pintu ruangan kepala sekolah.
Tap . . tap . . tap . .
Taehyung yang masih merasa ada yang mengikutinya membuka paksa pintu ruangan kepala sekolah itu dan menutup kembali pintunya. Ia pun langsung berlari tepat di hadapan kepala sekolah,
"Waahh... tolong, ada monster, monster yang menggigit ku, disana disana.. tolong...g..g.. Jelaskan padaku dimana aku sekarang..?!" tanya taehyung bertubi-tubi.
Kepala sekolah dan sekertarisnya yang melihat taehyung, hanya menunjukkan senyumannya ke taehyung,
"Oh, kamu ternyata sudah sampai Kim Taehyung si murid khusus" ucap kepala sekolah yang tertulis dengan jelas namanya Kim Seokjin dan sekertaris yang disampingnya bernama Kim Namjoon.
Bersambung in next chapt ....
Maaf typo bertebaran, dan bahasanya yang aneh.
New author and masih pemula . .
Review jhuseyyo.. :D
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Blood "Just For Me" (KookV BTS)
Fanfiction(Completed) Taehyung begitu sial saat ia mendapatkan beasiswa di sekolah ternama, padahal nilai ulangannya yang selalu mendapat nilai buruk. Kesialannya bertambah saat ternyata sekolahnya adalah sekolah yang penuh dengan vampire. . . Warning!! Boy...