Happy Reading
______________________________________"Aku bukan minuman!! aku punya nama!! Dan kamu tidak perlu repot repot perduli dengan ku jeon jungkook-ssi!!" ucap Taehyung dengan meninggikan suaranya.
Taehyung benar benar habis kesabaran karena jungkook selalu menyebutnya dengan sebutan minuman. "Memangnya siapa yang minuman?!" ledak taehyung menggebu-gebu. Jungkook terkejut dengan bentakan taehyung barusan.
"Cukup!! Berhenti mengganggu ku" lanjut taehyung dengan masih kesal.
"Hei hei taehyung. Tenanglah sedikit" ucap hoseok sedikit khawatir,
"Tsk!! Baiklah kalau itu yang kau inginkan kim taehyung, kalau kau merasa baik baik saja tanpa ku, bersiaplah menanggung resikonya" jungkook berjalan meninggalkan taehyung yang menelan ludahnya dengan kasar.
"Bukannya sudah pernah ku katakan, kalau tempat yang aman buat mu adalah berada disamping jungkook, Bagaimana sekarang" ucap hoseok yang menggaruk kepalanya yang tidak gatal dan berjalan mendekati taehyung.
"Haha . . aku sekarang merasa lebih baik" tawa taehyung sedikit hambar.
"Aku bukan bicara tentang itu. Tapi--" hoseok sengaja menjeda ucapannya.
"Disana!! Mereka jadi terlihat gelisah" hoseok menunjuk siswa siswa lain yang menonton pertengakaran taehyung dengan jungkook.
"Hei!! Apa kalian lihat itu?!"
"Sepertinya dia telah di buang oleh jungkook".
"Jadi sekarang kita boleh menikmatinya kan".
Taehyung yang mendengar perkataan siswa siswa itu hanya bisa membulatkan matanya dengan sempurna karena terkejut, dan ia menelan ludahnya dengan kasar 'Lagi.
"Kenapa kau masih disini, pergi sekarang, mungkin masih ada kesempatan, cepat kejar jungkook dan minta maaflah" hoseok mendorong dorong tubuh taehyung untuk mengikuti jungkook yang telah pergi.
"Haaah!! Kenapa aku harus pergi, meminta maaf pula padanya".
"Pabbo-ya!! Kalau kau pergi sekarang dan minta maaf sama jungkook, kemungkinan dia akan memaafkan mu. Kau tau, jumlah vampire yang datang semalam tidak sebanding dengan malam ini. Malam ini mereka akan bertambah banyak" ucap hoseok yang sedikit khawatir dengan nasib taehyung.
"Kau, tidak mau kan itu terjadi. Jadi sekarang pergilah, minta maaf pada jungkook dengan apa yang telah kau ucapkan padanya, dan berhentilah berpikiran buruk tentang jungkook" sambung hoseok,
"Aku tidak mau!! Aku juga tidak butuh dia!! Aku bisa mengatasi semuanya sendiri" ucap taehyung kesal mengingat jungkook.
"Taehyung-ah".
"pokoknya aku gak mau!! Siapa yg perlu lindungan seorang jeon jungkook" wajah taehyung benar benar merah karna kesal dengan sikap jungkook yang memandangnya hanya sebagai minuman,
"selama aku gak bukain pintunya, pasti mereka gak akan bisa masuk, benarkan",
"taehyung-ah".
. . .
at kamar taehyung
Tokk . . . tokk . .
Brakk . . brakk . .
"ini bahkan lebih banyak dari semalam, oh tidak, eomma . ." Lirih taehyung yang mendengar siswa siswa vampire itu menggedor gedor pintu kamarnya. Bahkan mereka lebih banyak yang berdatangan, karena pasalnya jungkook, siswa yang paling ditakuti sudah tidak akan melindunginya lagi,
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Blood "Just For Me" (KookV BTS)
Fanfiction(Completed) Taehyung begitu sial saat ia mendapatkan beasiswa di sekolah ternama, padahal nilai ulangannya yang selalu mendapat nilai buruk. Kesialannya bertambah saat ternyata sekolahnya adalah sekolah yang penuh dengan vampire. . . Warning!! Boy...