Happy reading . .
______________________________________"Selamat datang Kim Taehyung si murid khusus di sekolah ST. Brelade" senyum kemenangan seokjin terukir disetiap kalimatnya.
"Dan namjoon-ssaem akan mengantarkan mu ke ruang kelas mu yang sekarang" lanjut seokjin dan menyuruh taehyung agar mengikuti namjoon yang sudah jalan duluan keluar ruangan tersebut.
Taehyung pun dengan hormat 45 derajat membungkukkan badannya ke arah seokjin berpamit meninggalkannya dan segera menyusul namjoon.
. . .
Sekarang taehyung tepat berada di depan kelas 1-A menunggu untuk dipersilahkan masuk oleh guru yang sedang mengajar didalam kelas tersebut.
Sekarang namjoon sedang berbicara dengan guru yang ada dikelas tersebut. Namjoon keluar dari kelas itu dan menyuruh taehyung masuk.
"sekarang pergilah ke dalam, ini adalah kelas mu, ssaem telah berbicara dengan choi-ssaem yang berada didalam, dan kau boleh masuk sekarang" ujar namjoon ke taehyung yang berada didepan kelas, dan ia pun pergi meninggalkan taehyung.
Taehyung pun mengetuk pintu kelas itu dan masuk ke dalam.
"baiklah!! Semuanya perhatikan, dia adalah manusia si murid khusus yang akan bergabung di kelas kita mulai hari ini dan seterusnya, dan kau si murid khusus, silahkan perkenalkan dirimu" ucap choi-ssaem melihat ke arah taehyung.
Taehyung pun memperkenalkan dirinya "Ne, annyeonghaseyo. Naeun Kim Taehyung imnida, senang bertemu dengan kalian, kamsahamnida",
"bagus taehyung-ssi, dan hei!! Kalian semua!! Kalian harus ingat dengan peraturan sekolah ini, kalau kalian melakukan itu (menghisap darah) dan ketahuan maka nilai kalian akan dikurangi, tapi kalau kalian melakukannya dan tidak ketahuan sama pihak sekolah, yah.. itu namanya prinsip dasar menjadi seorang vampire, hahaha" ucap choi-ssaem yang membuat taehyung membulatkan kedua matanya tidak percaya,
"apa-apan choi-ssaem ini" batin taehyung.
"itu saja yang ingin ku sampaikan, taehyung-ssi kau bisa duduk dibelakang dekat jendela dan kalau terjadi sesuatu, kau bisa langsung melarikan diri dari jendela itu" ucap choi-ssaem yang sedikit menggoda taehyung.
Taehyung yang mendengarnya Cuma bisa menatap ssaem-nya itu dengan tatapan "hei!! Apa kau gila?!" dan taehyung pun berjalan menuju tempat duduknya yang dibilang choi-ssaem tadi kepadanya.
Seketika perasaan taehyung tidak mengenak, karena saat ini semua mata hanya tertuju melihat kearahnya. Tapi tiba-tiba saja ada yang menarik lengannya dengan paksa dan membuat taehyung membalikan badannya.
Mata taehyung seketika membulat dengan sempurna melihat seorang yang menarik lengannya, itu.. itu namja yang dikoridor tadi, namja yang di yakini taehyung namanya Jeon Jungkook,
"Hei.. kita bertemu lagi manis.."
.
.
Bersambung..
Maaf typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Blood "Just For Me" (KookV BTS)
Fanfiction(Completed) Taehyung begitu sial saat ia mendapatkan beasiswa di sekolah ternama, padahal nilai ulangannya yang selalu mendapat nilai buruk. Kesialannya bertambah saat ternyata sekolahnya adalah sekolah yang penuh dengan vampire. . . Warning!! Boy...